Tim Relawan Paslon Syamsuar- Alfedri di Kukuhkan

Administrator - Selasa,08 September 2015 - 10:01:16 wib
Tim Relawan  Paslon  Syamsuar- Alfedri  di Kukuhkan

SIAK (RRN) - Tim Relawan Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Siak Pariode 2016-2021 untuk Kecamatan Siak dikukuhkan, pengukuhan tim Relawan Paslon Syamsuar- Alfedri Msi yang di pusatkan  di halaman rumah Tokoh Muda Kecamatan Siak Jamarusen Nonet. Pada Pengukuhan Tim  Relawan Paslon Syamsuar- Alfedri Kecamatan Siak  tersebut  di hadiri juga oleh Tokoh Masyarakat Riau Drs Wan ABU Bakar yang juga Mantan Gubenur Riau, Mantan Bupati Siak Arwin AS SH, Mantan Calon Wakil Bupati Siak tahun 2011 lalu Cak Rus, atau Rusdianto yang juga sesepuh Partai PDI-P dan juga tokoh Jawa,Tokoh  Batak Sitanggang tigor, Tokoh Tionghua Apeng,Mantan wakil Ketua  DPRD Diak Bustami Talib,Putra arwin AS SH Rikiriansyah,Ketua adat Melayu Kabupaten Siak Wan Anuar,tokoh  masyarakat Minang Eri Gantino, Tokoh Masyarakat Ocu bersatu fahrudin dan lainnya.


Bakal  Calon Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi  2016-2021 pada pengukuhan tersebut mengatakan selama memimpin Kabupaten Siak ini melanjutkan Program yang di laksanakan oleh  Arwin  AS. "Kami membangun tidak ada pandang bulu dan semua apa yang di inginkan oleh masyarakat Kabupaten siak yang ada di  14 Kecamatan  yang ada di Kabupaten Siak ini, Kita berikan tanpa membedakan agama dan suku sebagai mana yang pernah di lakukan oleh kesultan siak sebelumnya,"sebutnya.


Oleh sebab itu, lanjutnya pembangunan  di Kabupaten siak ini  mau lebih bagus lagi  tentulah harus di lanjutkan,selama ini semua usulan masyarakat baik dari tingkat Kecamatan dan kampung  setiap tahunnya telah kami tampung  dan telah di lakukan pembangunan. "Baik itu jalan poros kampung,jalan  dari kecamatan menuju kabupaten hingga menunju ibu kota Provinsi sudah kita laksanakan, semuanya tinggal,"melanjutkan lagi,"tandasnya. (IR)