Hari Ini Sekjen PSI Raja Juli Antoni Bersilaturrahmi ke LAM Riau

Administrator - Selasa,12 Maret 2019 - 14:04:12 wib
Hari Ini Sekjen PSI Raja Juli Antoni Bersilaturrahmi ke LAM Riau
Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni di kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018). Tribunpekanbaru.com pic

Pekanbaru: Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Infa Wilindaya mengatakan pagi ini Selasa (12/3/2019) Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni akan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

"Sekjen kami melakukan Silaturrahmi dengan tokoh di Lembaga Adat Melayu Riau, tentunya bersama pengurus PSI di Riau juga, "ujar Infa Wilindaya seperti sitat Tribunpekanbaru.com Selasa (12/3/2019).


Saat ditanya agenda apa saja saat silaturrahmi ke Lembaga Adat Melayu, Infa Wilindaya tidak menyebutkan secara detail, hanya saja bertemu tokoh adat dan tentunya berbincang soal Lembaga Adat.

"Silaturrahmi saja, kan Sekjen PSI juga kan putra daerah dari Riau, "ujarnya.

Kemungkinan agenda lainnya juga ada namun lanjut Infa sejauh ini belum teragendakan, agenda yang sudah jelas baru silaturahmi dengan LAM saja.


"Tentunya akan ada juga nanti pertemuan dengan internal partai dalam rangka konsolidasi menghadapi Pemilu, "ujar Infa.

Sebagaimana diketahui PSI merupakan partai pendatang baru pada Pemilu 2019, semangat mereka untuk lulus kursi di parlemen menjadi target utama para anak - anak muda di partai ini.


RRN/Tribunpekanbaru.com