Blackpink Rilis Jadwal Tur Konser di Eropa

Administrator - Rabu,30 Januari 2019 - 11:00:26 wib
Blackpink Rilis Jadwal Tur Konser di Eropa
Blackpink, Medcom.id pic

Seoul: Agensi YG Entertainment mengumumkan jadwal 2019 World Tour Blackpink in Your Area di Eropa melalui Twitter resmi @ygent_official, seperti sitat Medcom.id, Rabu, 30/01/2019

Kedatangan Blackpink ke Eropa dijadwalkan pada Mei nanti. Belanda menjadi negara pertama yang dikunjungi Blackpink, tepatnya di Afas Live, Sabtu, 18 Mei 2019.

Panggung kedua berlokasi di London The See Arena, Wembley, pada Rabu, 22 Mei. Disusul panggung ketiga di Max-Schmeling-Halle, Berlin, Jumat, 24 Mei. Blackpink juga akan berkunjung ke Paris Zenith La Villette pada Minggu, 26 Mei dan Palau Sant Jordi, Barcelona, Selasa, 28 Mei.

Pekan lalu, Yang Hyun Suk, Bos YG Entertainment bertemu dengan pimpinan Universal Music Group, Lucian Grainge dan pimpinan Interscope Records, John Janick. Pertemuan mereka membahas tentang rencana Blackpink di tahun ini.

Blackpink saat ini tengah menuntaskan jadwal tur konser mereka di Asia. Konser mereka dimulai di Bangkok, Jakarta, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan berakhir di Taipei. Selain Asia dan Eropa, Blackpink juga akan menggelar konser di Amerika Utara dan Australia.

Popularitas grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini terbilang pesat. Grup ini melakukan debut pada Agustus 2016 dengan merilis dua video musik sekaligus, Boombayah dan Whistle. Mereka lalu merilis album mini Square Up di Korea dan album Blackpink di Jepang. Album panjang Blackpink in Your Area dirilis akhir tahun lalu, memuat beberapa singel yang telah dirilis lebih dulu.

Jennie menjadi personel pertama yang memulai debut solo lewat singel Solo yang dirilis November tahun lalu.


RRN/Medcom.id