Hadiri Pelantikan PPDP, Amiruddin : Pemutakhiran Data Tentukan Persentasi Pilkada

Administrator - Kamis,08 September 2016 - 10:00:07 wib
Hadiri Pelantikan PPDP, Amiruddin : Pemutakhiran Data Tentukan Persentasi Pilkada
Pemutakhiran Data Tentukan Persentasi Pilkada. skc

RADARRIAUNET.COM - Camat XIII Koto Kampar Amiruddin menyebutkan bahwa pemutakhiran data yang akan dilakukan oleh anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) adalah penentu persentasi Pilkada.

"Meningkat atau menurunnya persentase tentunya sangat menentukan kerja-kerja dilapangan," katanya dalam pidato saat mengikuti pelantikan anggota PPDP se-Kecamatan XIII Koto Kampar, bertempat di Aula Kantor Camat XIII Koto Kampar pada hari Senin (05/09/2016) kemarin.

Pelantikan sekaligus bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih bagi PPS dan PPDP pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 ini dihadiri oleh PPK XIII Koto Kampar, Polsek XIII Koto kampar, Panwascam XIII Koto Kampar dan undangan lainnya.

"Persentasi Pilkada nanti sangat ditentukan oleh keakuratan data. Dan keakuratan data sangat ditentukan oleh kerja-kerja anggota PPDP di lapangan nantinya," kata Camat.

Camat juga berharap anggota PPDP yang baru saja dilantik sebanyak 43 orang itu bekerja dengan sangat serius.

"Jika ada kendala nantinya dilapangan agar cepat melakukan koordinasi dengan PPK agar bisa diatasi dengan cepat dan dapat diselesaikan permasalahannya," sarannya.

Lebih jauh, ia menegaskan agar PPDP bekerja dengan hati-hati dan teliti. "Karena kerja-kerja bapak ibu sekalian diawasi oleh Panwascam untuk itu, PPDP bekerjalah dengan sungguh-sungguh," imbuh Amiruddin.


skc/fn/radarriaunet.com