Pemkab Lepas 79 JCH Korpri Inhil

Administrator - Jumat,21 Agustus 2015 - 10:52:27 wib
Pemkab Lepas 79 JCH Korpri Inhil
FOTO: riauterkini

TEMBILAHAN (RRN) - Sebanyak 79 calon jamaah haji (CJH) anggota Korpri Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (20/8/15) menjalani pelepasan menjelang keberangkatan ke tanah suci. Kegiatan pelepasan ini ditandai dengan tradisi tepung tawar oleh Bupati Inhil diwakil Asisten III Setda Inhil, Afrizal diikuti staf ahli bupati, Ketua Korpri R Indrajaya dan pejabat Pemkab Inhil ini digelar di aula Kantor Bupati Inhil.


Kegiatan ini diisi tausiah oleh ustad Effendi Lc, dalam tausiahnya menjelaskan kelebihan dan makna yang terkandung dalam melaksanakan ibadah haji. Calon Jamaah Haji ini juga dipesankan agar saat berada di tanah suci Mekkah Al-Mukarramah dan Madinah Al Munawarah untuk selalu mendo’akan keluarga dan tanah air Indonesia, khususnya Kabupaten Inhil.


Asisten III Setda Inhil, Afrizal menyebutkan, kegiatan tepung tawar ini sudah menjadi tradisi bagi anggota Korpri yang akan melaksanan ibadah haji. "Alhamdulillah, tiap tahun jumlah anggota Korpri yang melaksanakan ibadah haji selalu bertambah," katanya.

Diharapkan, semoga mereka selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan pulang ke tanahbair dengan membawa predikat haji mabrur. (hum)