Diduga Konsleting Listrik, 1 Rumah di Sabak Auh Dijilat Si Jago Merah

Administrator - Jumat,12 Agustus 2016 - 14:30:07 wib
Diduga Konsleting Listrik, 1 Rumah di Sabak Auh Dijilat Si Jago Merah
Rumah di Sabak Auh Dijilat Si Jago Merah. isc
RADARRIAUNET.COM - Diduga karena Konsleting Listrik, salah satu rumah warga di kampung bandar pedada kecamatan Sabak Auh Hangus di jilati sijago merah, kejadian tersebut sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (10/8/16).
 
Wariono, salah seorang saksi mata mengatakan saat itu pemilik rumah yang diketahui bernama Margaretha yang merupakan salah seorang dokter sedang mengalami mati lampu, lampu tersebut diketahui bersumber dari listrik jaringan PLN. Rumah berlantai 2 tersebut mengeluarkan asap dari atas rumah.
 
“Kebetulan rumah saya dibelakang rumahnya, saat itu saya sedang berada di depan rumah. Ketika itu saya mendengar ada ledakan dari atas rumah tersebut, tidak lama kemudian saya melihat asap sudah mengepul diatas rumah kediaman ibu Margaretha ini,” jelas Wariono yang juga sebagai Kerani Kampung Bandar Pedada tersebut.
 
Pantauan awak media dilapangan, mobil pemadam kebakaran dari Badan Operasi Bersama (BOB) sudah ditempat kejadian untuk membantu memadamkan api dengan dibantu oleh masyarakat setempat. 
 
 
teu/isc/radarriaunet.com