Terulang Lagi, Duet Maut Pevita Pearce-Nabilah JKT 48 Bikin Heboh

Administrator - Jumat,23 Oktober 2015 - 15:09:56 wib
Terulang Lagi, Duet Maut Pevita Pearce-Nabilah JKT 48 Bikin Heboh
showbiz.liputan6.com

RADAR ENTERTAINMEN  - Siapa tak suka wanita cantik? Pevita Pearce dan Nabilah JKT 48 misalnya, mereka bak bidadari cantik yang mempunyai banyak penggemar.


Pevita tak henti membuat fans memuji kecantikan wajahnya, apalagi kali ini ia berselfie dengan Nabilah yang termasuk jarang berbagi foto di dunia maya. Terulang kembali, `duet maut` keduanya. Pevita mengunggah selfienya ke Instagram.


Empat foto dua wanita ini dipajang dengan caption, "ketemu random. I adore her so much! She is very funny, pretty, young, and talented! Have a good day @nabilahbil2," tulis Pevita Selasa (20/10/2015).
Jika sebelumnya mereka tengah berfoto bersama juga, kali ini ada yang berbeda. Rambut Nabilah tampak lebih panjang dari biasanya, sudah melebihi bahunya. Sementara, rambut bintang film 5 Cm tersebut dibuat lebih bergelombang di bagian bawah.


Jika dilihat sekilas, keduanya memang mirip. Bentuk alis, hidung, dan susunan giginya juga terlihat mirip. Tak heran banyak yang menilai mereka seperti saudara kembar.
Artis satu face."


"Sama2 cantik dan manis ilove youuu muah."


"Jadi pengen bawa plang kakak beradik ini"


Sama-sama cantik dan manis, itulah pendapat sebagian besar netizen yang memberikan sekitar 100 ribu lebih tanda suka dan dua ribu lebih komentar. Bagaimana menurut Anda? (Put/fei/fn)