Sukses di Buku Pertama, Pevita Pearce Siap Rilis Buku Kedua

Administrator - Kamis,17 September 2015 - 15:30:09 wib
Sukses di Buku Pertama, Pevita Pearce Siap Rilis Buku Kedua

RADAR ENTERTAINMENT - Pevita Pearce bisa dibilang cukup sukses ketika merilis buku pertamanya yang berjudul Pevita Pearce Our Notebook : Peace in Mind, War at Heart tahun lalu. Kini, ia rupanya berhasrat untuk membuat buku lagi. Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini bahkan sudah mulai menulis untuk buku keduanya.


"Iya aku pengen buat buku lagi dan mudah-mudahan tahun depan kali ya dan ini udah mulai corat-coret," ujar Pevita saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada (12/9).
“Kalau saya melakukan sesuatu, saya pasti memberikan yang terbaik, kalau setengah-setengah mending nggak sama sekali,

 Sama seperti buku sebelumnya, pemain 5 CM ini berencana untuk menulis tentang kisah cinta anak remaja dan kumpulan puisi. Kedua aspek itu memang poin utama dan daya jual dari buku pertama yang ditulis Pevita.
"Seperti biasa, kalau sudah baca buku aku sebelumnya, puisi dan lebih ke cerita pendek kisah romansa remaja," sambung adik Keenan Pearce ini.


Pada kesempatan itu, aktris yang dikenal lewat film DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang sutradara. Namun, ia mengaku jika kini masih harus banyak belajar.


"Saya tidak menutup kemungkinan (jadi Sutradara) karena masih banyak yang harus saya pelajari. Karena kalau saya melakukan sesuatu, saya pasti memberikan yang terbaik, kalau setengah-setengah mending nggak sama sekali," pungkasnya. (kpl/rhm/gtr/fn)