Pilihlah Pasangan Calon yang Dinilai Paling Baik

Administrator - Selasa,15 September 2015 - 10:40:05 wib
Pilihlah Pasangan Calon yang Dinilai Paling Baik
Pj Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie berdialog dengan petugas kebersihan di Kecamatan Pinggir, Senin (14/9/2015). (foto : humas)

PINGGIR (RRN) - Dalam berbagai kesempatan, Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie selalu mengingatkan warganya yang mempunyai hak pilih, agar mengecek dan memastikan bahwa namanya tercatat dalam daftar pemilih. Baik itu Daftar Pemilih Sementara (DPS), apalagi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kemudian dan tentunya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau ini tak lupa pula berpesan agar mereka menggunakan hak suaranya itu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang digelar 5 Desember 2015 mendatang.

 

 Itu pula yang dilakukan suami Hj Embung Megasari Zam ini saat bertemu dan berdialog dengan sejumlah tenaga kebersihan yang bertugas di Kantor Camat Pinggir, Senin (14/9/2015) tadi siang. “Sudah cek nama di DPS. Kalau belum segera tanyakan dan segera minta didaftarkan kepada penyelenggara Pilkada agar dicatatkan dalam DPS dan DPT?,” tanya Ahmad Syah dalam dialog di depan rumah dinas Camat Pinggir.


“Sudah, sudah, Pak! Alhamdulillah sudah tercatat,” jawab mereka, senada.
“Kalau sudah tercatat, jangan lupa gunakan hak pilih tersebut pada hari pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pada 9 Desember 2015 mendatang,” ajak Ahmad Syah.


“Siap, Pak,” jawab mereka lagi.


Kepada sekitar 10 orang petugas kebersihan yang bertugas di kantor Camat Pinggir itu, meskipun setiap orang hanya memiliki satu suara untuk memilih, namun hak pilih yang satu itu sangat menentukan kemajuan dan kesinambungan pembangunan di daerah ini ke depan.
“Jangan lupa. Ingatkan keluarga dan teman dekat. Pilihlah salah satu pasangan calon yang benar-benar dinilai paling baik. Jangan mau dipaksa orang lain untuk memilih salah satu pasangan. Pilihlah sesuai hati nurani masing-masing,” pesan Ahmad Syah. (hum)