4 Kali Berturut-turut, Bupati Syamsuar Kembali Raih Penghargaan K3 Tingkat Nasional

Administrator - Sabtu,12 September 2015 - 10:51:25 wib
4 Kali Berturut-turut, Bupati Syamsuar Kembali Raih Penghargaan K3 Tingkat Nasional
Bupati Syamsuar menerima penghargaan K3 dari Menakertran RI./FOTO: goriau

SIAK SRI INDRAPURA (RRN) - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kembali menerima penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat Nasional dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanfi Dkahiri di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (10/9/2015) malam.


"Alhamdullilah, tahun ini kita kembali raih penghargaan K3, ini yang ke-4 kalinya sejak tahun 2012 lalu. Mudah-mudahan tahun depan prestasi ini bisa terus kita pertahankan," kata Bupati


Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Kabupaten Siak Nurmansyah yang ikut mendampingi Bupati menambahkan, penghargaan yang diterima Bupati sebagai pembina K3. Selain itu juga tercatat 12 perusahaan yang beroperasi di Siak menerima penghargaan K3 tersebut.


"Ini yang keempat kalinya diterima Pak Bupati sebagai pembina K3 di Siak. Penghargaan untuk 12 perusahaan karena telah berhasil menerapkan zero accident (kecelakaan nihil)," jelasnya.


Selain Bupati Siak, lanjut Nurmansyah, penghargaan K3 itu juga diterima 27 bupati/walikota dan 15 gubernur di Indonesia."Kalau untuk Riau, selain Pak Syamsuar, penghargaan pembina K3 juga diterima Bupati Pelalawan dan Rohul serta Walikota Pekanbaru dan Dumai," pungkasnya. (grc)