Gandeng DTVi, Label KPE Jaya Nusantara Gelar Live dangdut “Goyang Jaya”

Administrator - Minggu,19 Juni 2022 - 03:03:32 wib
Gandeng DTVi, Label KPE Jaya Nusantara Gelar Live dangdut “Goyang Jaya”
Gandeng DTVi, Label KPE Jaya Nusantara Gelar Live dangdut “Goyang Jaya”. Foto: femindonesia.com

Jakarta: Penyanyi cantik Vonny Sheila yang terkenal dengan lagu, ‘Amboy Asiknya’, baru-baru ini resmi bergabung di label dan publishing KPE Jaya Nusantara, Jakarta.

Penyanyi senior ini akan memperkuat debut musik di label barunya yang berada dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

CEO KPE Jaya Nusantara, Eddy Law mengatakan, Vonny Sheila sebagai penyanyi profesional akan berkarya dengan serius dinaungan labelnya dan langsung akan menggarap single baru. Selain itu, akan digelar live spektakuler di DTVi, “Goyang Jaya”

“Mengenai single barunya nanti akan saya pelajari dulu mana yang pas dengan karakternya. Selain Vonny Sheila, ada dua penyanyi cantik yang juga bergabung adalah penyanyi Ulva dan Julie,” ujar Eddy Law kepada FEM Indonesia, Selasa (14/6/2022). Rachma Julie dan Ulva Bone tambah Eddy juga akan memperkuat deretan para penyanyi di KPE.

Sementara Nini Canda pentolan komedian srimulat yang kini aktif dengan Trio Sempel dengan Single Angel Temen Tuturamu, mengaku cukup dekat dengan ketiga penyanyi tersebut.

Mereka katanya para penyanyi profesional yang sudah memiliki jam terbang tinggi didunia tarik suara. Nini Canda berharap, mereka bertiga bisa eksis didunia tarik suara. “Saya senang mereka para teman teman saya bisa bergabung di KPE JN. Dan mudah mudahan kita bisa eksis berkarya didunia musik di Indonesia ya bersama KPE JN,” pungkas personil Trio Sempel.

KPE JN menginformasikan bahwa artis yang bergabung akan di promosi untuk singel terbaru mereka pada 9 Juli 2022 mendatang yang disiarkan secara live DTVi dengan judul “Goyang Jaya” akan digelar di CMC-3 Jakarta.

Alex Harefa direktur utama DTVi mengatakan dan sudah deal dengan CEO KPE JN dan siap menyiarkan langsung Goyang Jaya yang diisi dengan para artis penyanyi profesional.

 

Femindonesia.com