Bintang Dokumenter Netflix Audrie & Daisy Bunuh Diri

Administrator - Kamis,06 Agustus 2020 - 23:40:44 wib
Bintang Dokumenter Netflix Audrie & Daisy Bunuh Diri
Daisy Coleman. Foto: netflix/medcom

RADARRIAUNET.COM: Daisy Coleman, penyintas pemerkosaan pada 2012 yang menceritakan kisahnya dalam dokumenter Netflix tewas bunuh diri pada Selasa malam, 4 Agustus 2020 waktu setempat. Ibu Daisy begitu terpukul.

"Putriku Catherine Daisy Colemen bunuh diri semalam. Jika Anda melihat pesan dan unggahan gila itu karena saya memanggil polisi untuk memeriksanya," tulis Melinda di Facebook.

"Dia adalah sahabatku dan putriku yang luar biasa. Menurut saya dia melakukannya seolah saya bisa hidup tanpanya. Saya tidak bisa," ungkap sang ibu.

Dilansir Variety, Daisy Coleman menjadi korban pemerkosaan ketika menghadiri pesta di Maryville pada Januari 2012. Saat itu Daisy berusia 14 tahun. Dia kemudian dirundung di sekolah dan dilecehkan setelah peristiwa tersebut hingga menjadi headline berita nasional.

"Saya berharap saya bisa mengeluarkan rasa sakitnya! Dia tidak pernah sembuh dari apa yang dilakukan para lelaki itu terhadapnya dan itu tidak adil. Putri kecilku telah tiada," ungkap Melinda.

Audrie & Daisy juga menceritakan kisah pelecehan seksual yang dialami Audrie Pott. Audrie menjadi korban pelecehan seksual pada September 2012. Audrie meninggal bunuh diri 10 hari setelah peristiwa itu.

Dokumenter Audrie & Daisy juga menampakkan bagaimana keluarga mengobati rasa trauma. Selama menempuh pendidikan di Missouri Valley College, Daisy Coleman menggunakan platform SafeBAE untuk memberantas pelecehan seksual di sekolah mengah pertama dan menengah atas.

Daisy Coleman meninggal dunia dalam usia 23 tahun.

 

RRN/medcom