Tak Tahu Bentuk Markisa, Nia Ramadhani Viral

Administrator - Senin,27 Juli 2020 - 20:30:53 wib
Tak Tahu Bentuk Markisa, Nia Ramadhani Viral
Nia Ramadhani. ANT/medcom

RADARRIAUNET.COM: Nama aktris Nia Ramadhani kembali jadi perbincangan warganet. Ini karena Nia tidak tahu bagaimana bentuk buah markisa.

Hal ini berawal dari permainan ABC Lima Dasar yang dilakukan Nia bersama penyanyi Vidi Aldiano di kanal YouTube-nya. Nia dan Vidi ditantang menjawab nama sayur atau buah-buahan yang diawali huruf M.

Kebetulan, Nia mendapat kesempatan untuk menjawab pertama kali.

"Markisa!" tebak Nia, melalui kanal YouTube Vidi Aldiano, dikutip Senin 27 Juli 2020.

Tebakan yang dilayangkan Nia praktis membuatnya mendapatkan poin dalam adu permainan ABC Lima Dasar tersebut. Hanya saja, tak lama setelah menjawab pertanyaan tersebut, Nia mengaku tak tahu bagaimana bentuk buah tersebut.

"Yang kayak gimana ya bentuknya (Markisa)?" ucap Nia bingung.

Sontak saja hal itu membuat Vidi dan krunya terbahak-bahak. Nama Nia pun langsung trending di Twitter.

"Nia Ramadhani tidak tahu bentuknya buah markisa," ucap salah satu warganet di twitter.

Adapula warganet yang ingin mengumpulkan informasi ketidaktahuan Nia mengenai suatu hal. Kemudian dia berencana menjadikannya sebah kompilasi.

"Gua jadi pengen bikin kompilasi ketidak tahuan Nia Ramadhani. Nomor 7 akan membuat anda takjub," kelakar warganet lainnya.

Sebelumnya, nama Nia juga pernah trending lantaran tak tahu bagaimana caranya mengupas buah Salak. Dia mengaku tidak tahu karena memang tidak pernah mengupas buah tersebut sejak kecil.

"Gue tuh enggak pernah makan buah. Gue enggak suka buah, enggak suka sayur," ujar Nia.

Sambil berkelakar, Nia kemudian menyalahkan ibunya kenapa tidak memaksakannya makan sayur dan buah sejak kecil. Sebab jika dipaksa makan buah sejak kecul, Nia yakin dia tahu bagaimana caranya mengupas buah tersebut.

"Itu salah noyokap gue karena enggak ngajarin. Dan nyokap gue enggak memaksakan gue makan buah salak. Atau enggak, makan buah udah dikupasin," kelakar Nia yang mengaku kini sudah bisa mengupas buah Salak.

Sebelumnya, Nia Ramadhani sering menjadi pemberitaan dan buah bibir di kalangan warganet lantaran dianggap tidak mengetahui atau tidak dapat mengerjakan hal-hal umum, salah satunya menggoreng telor.

 

 

RRN/medcom