Sinopsis Film Vanilla Sky, Kisah Perjalanan Hidup Anak dari Seorang Pimpinan Media

Administrator - Sabtu,20 Juni 2020 - 12:16:20 wib
Sinopsis Film Vanilla Sky, Kisah Perjalanan Hidup Anak dari Seorang Pimpinan Media
Film Vanilla Sky Film Vanilla Sky

RADARRIAUNET.COM : Film Vanilla Sky tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 19 Juni 2020 malam, sekitar pukul 23.30 WIB.Film bergenre thriller psikologi fiksi ilmiah Amerika yang dirilis tahun 2001 ini, disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh Cameron Crowe.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang pria yang berprofesi sebagai pimpinan sebuah media. Dia adalah David Aames (Tom Cruise).

Jabatan yang diperoleh David merupakan warisan dari sang ayah kepadanya sebagai seorang pria mapan, banyak wanita yang datang di kehidupannya.

Sampai seorang wanita bernama Julianna “Julie” Gianni (Cameron Diaz) hadir dan sangat mencintai David melebihi dari yang dia kira. Sementara David hanya menganggap Julie sama seperti wanita lainnya.

Suatu hari, saat perayaan pesta ulang tahunnya, David bertemu seorang wanita cantik dan unik bernama Sofia Serrano (Penélope Cruz).

Wanita ini ternyata telah membuat David jatuh cinta. Sofia tertarik pada sebuah lukisan karya Monet milik David yang berjudul Vanilla Sky.

Sejak saat itu, keduanya memiliki chemistry dan perasaan yang kuat. Namun, sebuah kecelakaan telah membuat hidupnya berubah, kecelakaan itu juga membuat wajah David rusak.

Selain itu, David juga dianggap telah membunuh Julia, wanita dari masa lalunya. Keduanya sedang bersama di dalam mobil saat kecelakaan itu terjadi.

RRN/R1C.