Vanesha Prescilla Siap-siap Liburan Tahun Baru

Administrator - Jumat,13 Desember 2019 - 14:08:39 wib
Vanesha Prescilla Siap-siap Liburan Tahun Baru
Foto Vanesha Prescilla

RADARRIAUNET.COM: Artis peran Vanesha Prescilla memilih untuk menghabiskan waktu libur tahun baru dengan berkumpul dan berlibur bersama keluarga ke Amerika Serikat.

Pemeran Milea ini mengaku, sudah cukup lama keluarganya mengagendakan liburan ke Negeri Paman Sam tersebut."Aku ada jadwal untuk liburan sama keluarga besar di Amerika pas tahun baru," kata Vanesha yang ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, dilansir dari Kompas.com, Kamis (12/12).

Selama tiga minggu, artis yang akrab disapa Sasa ini akan menghabiskan waktu di Los Angeles dan San Fransisco. "Itu obrolan sama keluarga saja karena sudah pernah ke sana," kata dia."Tapi, kalau sama keluarga, Kak Jevin, Kak Rini itu belum. Jadi kami memutuskan ke sana lagi," tutur Vanesha.

Vanesha yang akan disibukkan dengan promo film Milea: Suara dari Dilan sengaja mengatur jadwal liburannya sebelum promo film dimulai. Sebagai informasi, film Milea: Suara dari Dilan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020.

Kabarnya, Vanesha akan mulai melakukan promosi di awal tahun 2020. Ya, para kaum milenial pencinta film Indonesia pada awal tahun depan, bersiap-siaplah kembali mendengar rayuan gombal dari Dilan lewat film Milea: Suara dari Dilan. Film ketiga dan juga merupakan yang terakhir dari trilogi Dilan ini diharapkan berakhir indah.

Meski pembaca novel karya Pidi Baiq ini tahu bagaimana sebenarnya ujung kisah cinta Dilan dan Milea. Hal itu juga yang akhirnya membuat Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea terkejut usai melihat trailer film Milea: Suara dari Dilan.

"Surprise banget, karena beda. Ini (trailer) sweet banget, romantis banget. Tapi begitu kenyataannya," kata Vanesha yang ditemui usai pers Launching trailer dan poster tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Begitu pun saat ia melihat poster film yang menurut dia begitu romantis, Vanesha mengaku sedih sekaligus senang. "Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya vibe-nya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya," kata Vanesha.

Dirilisnya trailer dan poster film yang akan menjadi penanda berakhirnya tugas dia untuk memerankan sosok Milea, Vanesha mengaku memiliki perasaan campur aduk.

"Dan ketika tadi trailer film Milea (diputar), aku sendiri pun bernostalgia saat syuting gitu. Jadi ada suasana sedih gitu. Kalau inget ini jadi film yang terakhir dan kami enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," ucap artis 20 tahun itu.Sebelumnya, film Dilan 1990 sukses meraup lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton.

 

RR/kps/zet