Bunga Citra Lestari, Pilih Nasi Merah Demi Hidup Sehat

Administrator - Senin,18 November 2019 - 14:22:38 wib
Bunga Citra Lestari, Pilih Nasi Merah Demi Hidup Sehat
Bunga Citra Lestari. instagram pict

RADARRIAUNET.COM: Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mulai menjalani gaya hidup sehat dengan mengonsumsi nasi merah, terutama sejak dia menikah."Aku pilih nasi merah karena nasi putih banyak gulanya," ujar dia di Jakarta, dilansir dari laman Antaranews, Jumat (15/11).

Nasi merah memiliki indeks glikemik lebih rendah dan tinggi serat ketimbang nasi putih. sehingga bisa membuat tubuh Anda tetap berenergi lebih lama.Nasi merah juga kaya protein, zat besi, zinc, selenium dan vitamin B ketimbang nasi putih.

Konsumsi nasi merah juga sejalan dengan keinginan BCL mengurangi asupan gula harian demi menjaga kesehatan tubuhnya."Aku mengurangi banget gula. Aku sadar usiaku, lebih baik mengurangi (gula)," ujar dia.

Ahli gizi sering mengingatkan batas maksimal asupan gula harian empat sendok makan demi mencegah masalah kesehatan semisal diabetes tipe 2."Gaya hidup sehat. Aku pikir ini juga seiring kesadaran masyarakat yang semakin tinggi pada kesehatan," tutur pelantun "Sunny" itu.

Sepak terjang Bunga Citra Lestari dalam industri hiburan Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Namun, perjalanan karier istri Ashraf Sinclair ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.Walau saat ini Bunga Citra Lestari dikenal sebagai seorang penyanyi, awal kariernya tidak dimulai di industri musik melainkan iklan. Bunga Citra Lestari pertama kali muncul dalam iklan obat sakit kepala di televisi.

Dengan kepiawaiannya beraksi di depan kamera dan kecantikannya, Bunga Citra Lestari mulai dikenal oleh publik dan semakin banyak tawaran di dunia hiburan termasuk musik.Hingga kini, karier Bunga Citra Lestari semakin meningkat pesat. Ia mulai banyak tampil di berbagai acara untuk bernanyi.

Bunga Citra Lestari selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya. Di salah satu penampilan, Bunga Citra Lestari tampak anggun dengan gaun bernuansa emas. Tampilannya terlihat megah dilengkapi dengan aksesoris kalung yang membuatnya makin bersinar.

Bunga Citra Lestari selalu berdandan stylish di setiap penampilan. Pada panggung yang lain, ia tampak dibalut dress sepaha, sepatu boot, dan rambut ponytail, membuat gaya Bunga Citra Lestari semakin memukau.

Bersama dengan para musisi Tanah Air lainnya, Bunga Citra Lestari tampil di Batik Music Festival di Kompleks Candi Prambanan pada Oktober lalu. Dalam festival musik ini, ia mengenakan pakaian bernuansa batik.Bunga Citra Lestari memakai atasan berwarna hitam dengan aksen batik berwarna emas.

Tak kalah menarik, celana yang dikenakannya bermotif batik dengan warna emas.Gaun berwarna merah dengan potongan pendek di depan dan panjang di belakang, menjadi pilihan Bunga Cinta Lestari untuk tampil dalam sebuah acara.

Penampilannya semakin memukau dengan pilihan boots warna hitam yang dipakainya dan gaya rambut yang terurai. Bunga Citra Lestari tidak selalu sendiri dalam setiap penampilannya. Salah satu musisi yang pernah duet dengannya adalah Ariel NOAH. Ia tampil anggun dengan gaun ungu model one shoulder.

 

RR/ant/zet