Lagu "Adu Rayu" Glenn, Tulus dan Yovie Widianto Melesat di Chart Global

Administrator - Kamis,25 April 2019 - 15:44:39 wib
Lagu
Yovie Widianto, Glenn Fredly, dan Tulus. medcom.id pic

Jakarta: Kolaborasi hangat antara komposer Yovie Widianto bersama solois Tulus dan Glenn Fredly membuahkan lagu Adu Rayu. Lagu ini sukses unggul dalam playlist populer Top 50 Viral Tracks Global di Spotify pada minggu pertama dirilis.

Disitat Medcom.id, Adu Rayu juga masuk dalam playlist populer Spotify di antaranya Top Hits Indonesia, Waktunya Spotify, Top 50 Indonesia, dan Viral 50 Indonesia. Streaming aplikasi Spotify lagu Adu Rayu mencapai 3 juta dalam waktu kurang dari sebulan.

Adu Rayu bercerita tentang dua pria yang meyakinkan hati perempuan untuk memilih di antara mereka. Video ini dibintangi Nicholas Saputra, Chicco Jerikho, dan Velove Vexia dan berhasil ditonton 3 juta views dalam dua minggu sejak dirilis 25 Maret 2019 di YouTube.


Selain video musik, video lirik Adu Rayu mencapai angka 5 juta views dalam waktu tiga minggu sejak dirilis.

Proyek kolaborasi ini sebenarnya sempat digaungkan sejak Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends tahun lalu. Saat itu, Tulus dan Glenn Fredly hadir sebagai musisi tamu dalam konser Yovie Widianto lepas dari Yovie & Nuno.

Adu Rayu perdana dirilis 22 Februari 2019 dalam bentuk official lyric. Visualisasi cerita berlanjut dalam video musik yang dirilis resmi pada 25 Maret 2019.


RRN/Mdc