Dua Hari Terakhir GIIAS 2015, Makin Seru, Hiburan Melimpah

Administrator - Sabtu,29 Agustus 2015 - 11:14:49 wib
Dua Hari Terakhir GIIAS 2015, Makin Seru, Hiburan Melimpah
Seorang pengunjung puas usai nikmati Supercar Taxi Ride. GIIAS/metrotvnews

BSD CITY (RRN) -  Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tinggal menyisakan dua hari lagi pada akhir pekan ini. Untuk Anda yang belum punya rencana diakhir pekan ini, silahkan kunjungi GIIAS 2015 dan nikmati berbagai hiburan menarik yang ditawarkan.

Pertama ada Supercar Taxi Ride, pengunjung bisa merasakan sensasi akselerasi dua unit supercar Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini Aventador LP 700-4. Acara ini berlokasi di area loading hall 7-9 dan tanpa dipungut biaya.

Dilokasi yang sama ada Big Bike Test Ride, kapan lagi bisa menikmati duduk di atas sepeda motor berharga ratusan juga. Triumph Tiger XCX 3 silinder berkapasitas 800 cc yang baru saja dirilis, Triumph Thruxton 2 silinder berkapasitas 865 cc dan Triumph Street Triple R 3 silinder berkapasitas 675 cc hingga Kawasaki Z800 bisa Anda coba.

Live Modz "It's Battle Time", bersama Signal Group Indonesia, GIIAS 2015 menghadirkan Live Modz Show Off dengan konsep Battle, dimana acara tersebut akan menjadi ajang kompetisi antara 3 modifikator nasional terpilih yang akan bertarung dalam memodifikasi mobil secara live di depan publik selama berlangsungnya GIIAS.

Lalu ada juga Test Drive, berlokasi di area loading (outdoor) Hall 6, tersedia 42 unit mobil baru dari 19 merek yang bisa dijajal oleh para pengunjung GIIAS bersama keluarga. Mulai dari mobil SUV, MPV, city car hingga Sports Car. Unit test drive ini terbilang cukup lengkap.

Acara yang tidak kalah menariknya yaitu Community Meet up (GIIAS Meet Up), dimana berbagai komunitas otomotif berkumpul dan dilanjut dengan Deklarasi Indonesian Automotive Society (IAS).

Jangan lupakan juga hiburan-hiburan dari artis-artis ternama yang akan memeriahkan booth APM pada siang hingga sore hari. Mulai dari JKT 48, NOAH, Andra and The Backbone siap meriuhkan akhir pekan Anda. Ingat, lokasi GIIAS 2015 ada di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan ya. (mtvn/n)