Drake Jadwal Ulang Konser karena Cedera Kaki

Administrator - Sabtu,08 Oktober 2016 - 16:08:25 wib
Drake Jadwal Ulang Konser karena Cedera Kaki
Atas anjuran dokter, Drake terpaksa membatalkan konsernya di tiga tempat, dan melakukan jadwal ulang. Ada cedera di pergelangan kakinya. cnn

RADARRIAUNET.COM - Tur konser bertajuk Summer Sixteen Tour yang dijalani rapper Drake sejak Juli lalu, kini terhenti sementara. Tiga konser yang seharusnya berlanjut di Philadelphia, Newark, dan kampung halaman Drake sendiri di Toronto harus ditunda terlebih dahulu.

Mengutip NME, konser di tiga kota itu akan dijadwalkan ulang karena pelantun hit Hotline Bling tersebut, tengah menderita cedera pergelangan kaki. Atas kejadian itu, ia pun menyampaikan penyesalannya pada para penggemar.

"Kami sudah tampil di lebih dari 50 konser, dan saya telah memberikan yang terbaik, hingga saya mengalami cedera pergelangan kaki," tulisnya di blog pribadi Oktober's Very Own.

Drake menuliskan pernyataan maafnya dalam tulisan sepanjang empat paragraf.

"Saya tidak suka saat saya diminta untuk tak meneruskan konser, akan tetapi dokter menganjurkan agar saya menjalani perawatan untuk cedera yang saya alami. Karenanya, dengan berat hati saya harus membatalkan konser di tiga kota, dan melakukan jadwal ulang," ujarnya.

Drake merasa bersalah, karena ketiga kota yang dijadwal ulang merupakan kota dengan penggemar terbanyak dan selalu memberikan dukungan tanpa pamrih.

Oleh karenanya, ia pun berjanji akan menebusnya dengan pertunjukkan pengganti.

"Saya berjanji, saya akan menebusnya. Saya tidak sabar untuk dapat bertemu dengan kalian semua lagi, dengan musik baru dan pergelangan kaki yang lebih kuat," ujarnya.

Summer Sixteen Tour menjadi tur promosi albumnya Views yang dirilis 29 April lalu. Seharusnya, konser di Newark menjadi penanda konser tur-nya yang ke 60 pada 16 Oktober mendatang.


cnn/radarriaunet.com