Ada Perubahan SOTK, Dewan Inhil : Kesempatan Bupati Untuk Mengevaluasi

Administrator - Rabu,05 Oktober 2016 - 10:47:13 wib
Ada Perubahan SOTK, Dewan Inhil : Kesempatan Bupati Untuk Mengevaluasi
Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Malian Gazali. rbc
RADARRIAUNET.COM - Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Malian Gazali menilai dengan adanya perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Perangkat Daerah merupakan momentum Bupati H. M. Wardan menempatkan posisi pejabat yang betul ingin bekerja dan mampu.
 
Dengan momentum tersebut Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meminta Bupati melakukan evaluasi terhadap personilnya agar kinerja SKPD betul-betul maksimal.
 
"Kita minta Bupati untuk melakukan evaluasi personil. Ya, Bersamaan penambahan Stok. Ini kesempatan Pak Bupati untuk menempatkan bagi yang betul-betul bekerja dan Mampu," sebutnya belum lama ini.
 
Menurutnya lagi, jika pada penempatan ini gagal maka sisa 2 tahun ke depan kepemimpinannya terancam gagal.
 
Berkenaan akan adanya perubahan pada Struktur Organisasi Tata Kerja Perangkat Daerah (SOTK) di Kabupaten Indragiri Hilir, akan mengalami penambahan.
 
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin ungkapkan hal tersebut kepada awak media, Kamis (22/9/2016) usai melantik sejumlah Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhil.
 
Said ungkapankan, "Ada yang bertambah dan ada juga yang berkurang," katanya.
 
Dia mengatakan lagi bahwa akan ada tiga SKPD yang baru gabungan dan pecahan dari beberapa satuan.
 
"Yang bertambah ada Dinas Pengolahan Keuangan dan Aset Daerah yang merupakan gabungan dari bagian Keuangan dan Perlengkapan," sebut Said.
 
Selain itu, ada juga pecahan dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indragiri Hilir serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir.
 
"Ada Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskof) yang merupakan pecahan dari Dishubkominfo serta ada Dinas Kebakaran pecahan dari BPBD Kabupaten Indragiri," tukasnya. 
 
 
rbc/radarriaunet.com