Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Posisi Sujud dalam Septictank

Administrator - Selasa,13 September 2016 - 09:12:38 wib
Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Posisi Sujud dalam Septictank
Kondisi korban saat ditemukan di dalam septictank dengan posisi bersujud. gor

RADARRIAUNET.COM - Warga jalan Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (11/9/2016) tadi malam geger, setelah salah seorang warganya, Kurniati (20) ditemukan tewas di dalam septictank.

Jasad Nia (sapaan akrab korban) ditemukan pertama kali sekitar pukul 22.00 WIB oleh abang kandungnya Jufri yang saat itu sedang mencari-cari keberadaan korban yang ternyata sudah menghilang sejak Sabtu (10/9/2016).

Ketika mencari di sekitar rumah, Jufri menemukan sepotong celana pendek dan celana dalam yang diduga milik adiknya di belakang rumah tetangganya. Merasa curiga, Jufri mencoba membuka penutup septictank.

Sontak, Jufri syok mendapati adiknya sudah tidak bernyawa berada di dalam septictank dengan posisi sujud dan hanya mengenakan baju kaos berwarna biru. Jufri langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sungai Apit.

"Sebelum ditemukan tewas, abang korban (Jufri) sempat membuat laporan ke Mapolsek Sungai Apit, jika adiknya itu tidak pernah pulang ke rumah sejak jumat (9/9/2016)," kata Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan, Senin (12/9/2016) saat dikonfirmasi awak media melalui selularnya.

Kepada awak media, Kapolres menuturkan saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Siak untuk dilakukan visum serta otopsi guna kepentingan penyelidikan.

"Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban apakah dibunuh atau bagaimana, kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi sekitar TKP, sedangkan pelaku dalam penyelidikan," tukasnya.


gor/radarriaunet.com