Gubri Ajak Telkom Bersama Bangun Riau

Administrator - Sabtu,10 September 2016 - 14:17:27 wib
Gubri Ajak Telkom Bersama Bangun Riau
Manajemen Telkom dan Gubri berfoto bersama usai kunjungan Telkom dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. hal

RADARRIAUNET.COM - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Selasa (6/9/2016) menerima kunjungan GM Witel Riau Daratan, Munawwir. Dalam kunjungan bersempena Hari Pelanggan Nasional 2016, Gubri mengajak Telkom bersama-sama membangun Riau.

Turut hadir dalam kunjungan GM Witel Ridar, Munawwir di dampingi Manager BGES Ridar, Cesmawati, Manager Customer Care Ridar, Sahat Sitohang, SPV Plasa Telkom Pekanbaru, Andriani & AM BGES Ridar, Nursyaifuddin serta jajaran BGES Ridar, Mahta Viva, Asril Lukman dan Ivan Afrizal.

Pertemuan disambut Gubernur Riau, IR H Arsyadjuliandi Rahman dengan hangat, dilanjutkan dengan salam pembukaan oleh GM Witel Ridar, Munawwir dengan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2016 dan sekaligus silaturahmi.

Munawwir juga berkesempatan menyampaikan sekilas kegiatan Telkom Riau Daratan dalam menunjang pembangunan infrastruktur Informasi Teknologi di Riau.

Gubri memberikan apresiasi terhadap kegiatan Telkom dan menyampaikan beberapa harapan kepada GM Witel Ridar. Di antaranya bersama-sama membangun Riau ini, dan yang sudah ada kalau bisa ditingkatkan lagi.

Dari segi bisnis, Telkom di Provinsi Riau ini dari tahun ke tahun selalu meningkat tentunya, lanjut Arsyadjuliandi dan disambut ucapan Alhamdulillah oleh Munawwir serta peserta yang hadir.

"Kita kejar terus pemerataan di Telekomunikasi ini, karena target yang dicanangkan untuk Riau ini kita harus bangga dan kita harus berpacu. Riau menjadi salah satu proritas pembangunan Industri dan kawasan, Telkom sebagai BUMN seharusnya berperan lebih besar lagi di Riau ini khusunya dalam  bidang Telekomunikasi," ujar Andi, sapaan akrab Gubri.

Telkom tetap terus memperkuat infrastruktur, target untuk seluruh kabupaten harus fiber optic dan tinggal satu Kabupaten Selatpajang. Selain itu, telkom juga support kepada UKM dengan seribu mitra binaan, Telkom support infrastruktur akses internetnya serta dari sisi aplikasinya untuk sistem onlinenya.

Arsyadjuliandi berharap target Telkom Ridar dapat membumingkan IT di Riau ini, dan GM Witel Ridar, Munawwir, menyatakan siap dengan segala asumsi yang diputuskan. Arsyadjuliandi menyatakan Riau dari posisi strategisnya, Riau tidak mau ketinggalan dari sektor apapun dari Sumatera ini dan salah satunya dari Telekomunikasinya. "Dan syukurlah Telkom telah mempunyai simpulnya di Riau ini dan berarti telah sejalan dengan yang lain," tegasnya.


hal/fn/radarriaunet.com