Diduga Supirnya Ngantuk, Toyota Yaris Merah Masuk Parit, Ban Depan Sebelah Kiri Hampir Lepas

Administrator - Selasa,06 September 2016 - 13:25:22 wib
Diduga Supirnya Ngantuk, Toyota Yaris Merah Masuk Parit, Ban Depan Sebelah Kiri Hampir Lepas
Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Hangtuah Duri. grc
RADARRIAUNET.COM - Pagi hari usai hujan deras mengguyur Duri dan sekitarnya sejak dini hari, Jalan Hangtuah mendadak macet panjang. Kemacetan dipicu akibat terjadinya kecelakaan tunggal pada mobil Toyota Yaris berwarna merah yang masuk ke parit besar dekat dari Gereja HKBP Simpang Padang Duri.
 
Pantauan awak media di lapangan, depan mobil Yaris merah itu sudah terperosok ke dalam parit. Sementara ban depan sebelah kiri hampir lepas dan body mobil sedikit reyot seperti habis menghantam bibir parit yang rusak tersebut. Meski kondisi mobil rusak berat, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.
 
Dari informasi yang dirangkum di lapangan, supir Yaris merah diduga mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara kondisi Jalan licin akibat hujan yang turun semalaman.
 
Sementara itu, supir Yaris yang tengah mempersiapkan untuk evakuasi mobilnya itu saat akan dikonfirmasi awak media masih terlihat shock. Hingga keluarga korban tidak mengizinkan media untuk mewawancarai supir Yaris tersebut.
 
"Nanti sajalah, orang masih shock sudah diwawancarai," ungkap kelurga supir Yaris tersebut.
 
 
grc/radarriaunet.com