Mengaku Jadi Korban Kecelakaan, Seorang Pria Terlantar Asal Pasaman Diamankan Polisi ke Dinsos Kota

Administrator - Selasa,09 Agustus 2016 - 14:15:07 wib
Mengaku Jadi Korban Kecelakaan, Seorang Pria Terlantar Asal Pasaman Diamankan Polisi ke Dinsos Kota
Petugas dari Polsek Limapuluh saat mengamankan Arwin, jumat siang. gor

RADARRIAUNET.COM - Mengaku jadi korban kecelakaan lalu lintas, seorang pria bernama Arwin Edison (45) sempat membuat geger warga Jalan Sultan Syarif Qasim, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Provinsi Riau, jumat (5/8/2016) siang.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Deddy Herman, jumat (5/8/2016) mengatakan, Arwin perantau asal Pasaman, Sumatera Barat yang diketahui beralamat di Jalan Karya Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru itu ditemukan warga terlantar di depan bekas gedung Surya Dumai, yang kemudian melaporkannya ke Mapolsek Limapuluh.

"Menanggapi laporan warga, kita langsung datangi TKP. Saat Arwin, kita interogasi, Ia mengaku telah ditabrak mobil, empat hari lalu di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru dan kemudian dibawa oleh pengemudi mobil tersebut ke TKP dan ditinggal di sana," kata Deddy.

Lebih lanjut, Deddy mengungkapkan, setelah diinterogasi dan dimintai keterangannya, Arwin tidak bisa memberikan keterangan jelas tentang identitas dan keluarganya. "Juga, saat kita tawarkan untuk dibawa ke rumah sakit, yang bersangkutan (Arwin) menolak," papar Deddy saat dikonfirmasi awak media, melalui selularnya.

Kapolsek menambahkan, untuk penindakan dan penanganan lebih lanjut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru. "Kita koordinasi dengan Dinsos Kota untuk menghubungi pihak keluarganya dan saat ini Arwin sudah berada di sana (Dinsos Kota)," tutup Kapolsek.


gor/fn/radarriaunet.com