Muzdalifah: Mas Nassar Masih Muda, Semoga Dapat yang Lebih Baik

Administrator - Selasa,18 Agustus 2015 - 15:08:11 wib
Muzdalifah: Mas Nassar Masih Muda, Semoga Dapat yang Lebih Baik
FOTO:tribunnews

RADARRIAUNET.COM- Kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah ternyata juga merembet hingga ke keluarga besar Nassar. Ayah, ibu, serta nenek Nassar di beberapa kesempatan ikut berkomentar dan membela putra mereka.

Ada beberapa pernyataan mereka yang membuat kuping Muzdhalifah panas. Namun, ia memilih tak mau terpancing emosi.

“Bagaimana pun, itu orangtua, aku dingin aja. Bismillah dan tawakal aja. Buat apa aku ikutan panas. Aku punya anak, aku enggak mau anak aku nanti digituin sama mertuanya. Kami dibikin panas tapi tetap tenang. Dendam, kan, dibenci sama Allah. Saya berharap meski berpisah, tali silaturahmi tetap terjalin. Apalagi kami ada anak, ya (Muzdalifah punya satu anak hasil dari pernikahan dengan Nassar, Falhan Abssar (2),” pungkas Muzdhalifah yang mengaku bisa tabah dan kuat menghadapi badai perceraian ini karena ikhlas dan selalu mendekatkan diri pada Tuhan.

Lantaran menjaga perasaan pihak keluarga itu pula yang membuat ia tak mau berkomentar soal isu yang berhembus kencang bahwa Nassar memiliki penyimpangan orientasi seksual.

“Aku kalau urusan itu no comment, mau gimana pun juga, aku, kan, pernah jadi istrinya. Enggak perlu aku ngomong ke sana ke sini, nanti salah. Jadi sekarang aku diem aja, mau bagaimana pun itu hak beliau. Sekarang posisi aku sudah berpisah, nanti (kalau ikut berkomentar), aku disangka ikut campur.”

Namun untuk urusan perkembangan anak mereka, Muzdhalifah merasa tetap perlu menjalin komunikasi dengan Nassar. Sayangnya, keinginan itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, diakui Muzdhalifah, sudah beberapa kali ia mengirimkan pesan singkat pada Nassar tentang Falhan. Namun, tak ada balasan satu pun.

“Aku SMS enggak pernah dibalas. Bagaimana mau menyampaikan kabar anaknya? Walaupun sudah tidak saling cinta, tapi ada anak, aku ingin jaga silaturahmi.”

Muzdhalifah pun mengaku harus berbicara di depan media menjelaskan persoalan rumah tangganya, bukan lantaran ia merasa dirinya artis. “Yang artis, kan, yang sana (Nassar). Tapi, risiko menikah dengan artis, ya aku ikutan disorot. Aku harus bicara, karena kalau aku diam saja, enggak bagus juga. Nanti orang berpikir jelek tentang aku,” kata Muzdhalifah yang mendoakan Nassar segera punya pasangan lagi.

“Mas Nassar, kan, masih muda, ya semoga dapat yang lebih baik dari saya. Jadi saya doanya selalu gitu,” tutup Muzdhalifah.(trbnp/n)