Polisi Kejar Pelaku Pencurian Motor

Administrator - Rabu,08 Juni 2016 - 12:53:32 wib
Polisi Kejar Pelaku Pencurian Motor
ilustrasi. jbc
RADARRIAUNET.COM - Jajaran Polres Inhil terus mengejar pelaku pencurian sepeda motor atas nama AA (20) warga Parit 8, Tembilahan. Awalnya AA dan saksi Syafriansah, pergi bersama-sama ke variasi di Jalan Perintis, Tembilahan, Senin (30/5) sekitar pukul 15.00 WIB. Lalu datang teman korban bernama Ahmad dan AA. “Setelah itu korban diajak pelaku untuk jalan-jalan bersama,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas Ipda H Putra, Kamis (2/6).
 
Namun korban menolak ajakan tersebut. Meski demikian pelaku tetap duduk di atas sepeda motor korban. Setelah selesai, korban pulang ke rumah dan diikuti korban. “Sampai di rumah korban masuk ke kamar dan tertidur sementara kunci motor dan handphone diletakkanya di atas meja,” sambungnya.
 
Sementara AA berada di ruang depan. Ketika korban terbangun, korban tidak melihat sepeda motornya di tempat semula. Lalu korban sempat menanyakannya kepada tetangga sekitar. Saat itu tetangga korban melihat bawah AA yang membawa sepeda motor tersebut. Dengan cepat korban mencari keberadaan AA. Namun usaha itu tidak membuahkan hasil. “Korban melaporkan masalah ini ke Polsek Tembilahan Hulu. Atas kejadian ini korban menderita kerugian Rp33 juta,” paparnya. 
 
 
teu/rpg/radarriaunet.com