Pedangdut Ini Klaim Jadi Korban Mulut Manis Vicky Praseyto

Administrator - Sabtu,04 Juni 2016 - 11:02:16 wib
Pedangdut Ini Klaim Jadi Korban Mulut Manis Vicky Praseyto
Fania. okz
RADARRIAUNET.COM - Vicky Prasetyo dituduh melakukan penipuan terhadap seorang penyanyi dangdut bernama Fania. Pria yang tenar lewat kata Kontroversi Hati itu telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya belum lama ini.
 
Fania mengaku dijanjikan akan jadi artis dalam waktu singkat oleh Vicky. Tergiur atas ketenaran, Fania pun tak segan mengeluarkan uang ratusan juta.
 
"Dia bilang kalau mau jadi artis tenar ikut dia saja seminggu bisa langsung tenar," ujar Vania saat ditemui usai mengisi acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, sebagai penyanyi dangdut pendatang baru Fania juga diperintahkan Vicky untuk membeli lagu ciptaannya. Biaya promosi untuk single barunya itu pun hingga saat ini dirasa Fania tak ada hasilnya.
 
"Terus aku beli lagunya dia Kudeta Cinta Rp25 juta. Aku juga transfer lagi Rp30 juta untuk liputan infotainment katanya tapi enggak ada yang tayang, terus minta uang Rp200 juta untuk promo dan lain-lain," paparnya lagi.
 
Pertemuan antara Fania dan Vicky berawal dari perkenalan saat pentas di sebuah acara. Selain diimingi menjadi artis, Fania juga sempat diajak menikah oleh Vicky. 
 
 
okz/radarriaunet.com