Ratu Felisha Dukung Masayu Anastasia Bercerai dari Lembu

Administrator - Jumat,23 Oktober 2015 - 15:09:01 wib
Ratu Felisha Dukung Masayu Anastasia Bercerai dari Lembu
showbiz.liputan6.com

RADAR ENTERTAINMEN - Perceraian Massayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai sahabat, Ratu Felisha pun memberi dukungan terhadap perceraian Masayu dengan Lembu.


"Aku tuh panggil dia Ceces. Apa pun yang Ceces pikir terbaik buat hidupnya, Ceceslakuin. Tapi jangan pernah tinggalin Tuhan sama Samara anaknya," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).


Ratu Felisha yang sudah mengenal dekat dengan Massayu sejak masih aktif di sinetron pada awal tahun 2000-an, mengatakan jika Massayu adalah tipe wanita yang setia.


"Karena Ceces salatnya rajin dan dia orang yang setia. Dari dulu saat kami syuting ABG 10 tahun lalu, aku kenal dia memang rajin solat dan setia. Jadi aku nggak tahu ya kalau cerai salah siapa. Karena yang aku tahu dia (Masayu) sangat setia," tuturnya.


Sebagai sahabat, Ratu Felisha pun berharap sesuatu yang terbaik untuk Massayu. "Aku cuma bisa berdoa agar keputusan apa pun yang dia ambil itu yang terbaik dan tidak melupakan Samara," harap Ratu Felisha. (Fac/fei/fn)