ESDM Propinsi Riau Kunjungi Wisata Alam Pertamina Lirik, Inhu

Administrator - Jumat,16 September 2016 - 10:21:58 wib
ESDM Propinsi Riau Kunjungi Wisata Alam Pertamina Lirik, Inhu
Tim ESDM Propinsi Riau lakukan kunjungan ke Inhu. rtc
RADARRIAUNET.COM - Tim dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Propinsi Riau yang melakukan peninjauan lifting Migas di titik serah dan monitoring pengelolaan wilayah kerja Migas dan CSR, terpana saat melihat Wisata Alam CSR Pertamina Lirik di kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 
 
Terpananya tim dinas ESDM propinsi Riau saat meninjau WA CSR Pertamina Lirik yang dikelola PT Pertamina EP Fiel Lirik ini disampaikan secara spontan ketua tim dinas ESDM provinsi Riau Ir.Akhyar M.Si saat melihat langsung kondisi Wisata Alam CSR Lirik, Kamis (15/9/16). 
 
"Wisata alam yang dikelola PT Pertamina EP Fiel Lirik ini bagus sekali, karena selain dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berwisata didalamnya juga terdapat program pemberdayaan masyarakat," ujarnya. 
 
Sementara itu Ahmad Jabbar yang menjabat Legal & Relation Assistant Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik dan Kampar Legal & Relation Assistant Manager mengatakan, wisata alam Lirik ini merupakan bukti kepedulian PT Pertamina EP Fiel Lirik kepada masyarakat dalam melaksanakan program CSR, sebab selain melestarikan alam dengan menanam berbagai jenis tanaman yang sudah langka juga melakukan pembinaan melalui program pemberdayaa masyarakat. 
 
"Di dalam wisata alam Lirik ini juga terdapat kelompok usaha masyarakat dibawah binaan PT Pertamina Fiel Lirik seperti rumah pakan ikan dan kompos, kelompok perikanan tumbuh bersama pertamina dan lainya, ini semua tadi juga dikunjungi oleh tim ESDM Provinsi Riau," ungkapnya. 
 
Setelah mengunjungi dan melihat secara langsung wisata alam Lirik dengan segala fasilitas yang ada didalamnya, tim ESDM propinsi Riau mengapresiasi apa yang telah dibuat dan dilaksanakan PT Pertamina Fiel Lirik. 
 
"Tim ESDM propinsi Riau sangat mengapresiasi program CSR PT Pertamina Fiel Lirik di wisata alam ini, untuk itu dalam waktu dekat juga direncanakan penanaman pohon oleh Gubri di wisata alam ini," jelasnya. 
 
Dalam kunjungan tim dinas ESDM propinsi Riau ini selain didampingi Legal & Relation Assistant Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik dan Kampar Legal & Relation Assistant Manager Ahmad Jabbar, juga didampingi langsung oleh Alice Maylana, Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik yang juga Manager PT. Pertamina Hulu Energi Kampar.
 
 
rtc/radarriaunet.com