Diarak, Plt Gubri 'Ngeri-ngeri Sedap'

Administrator - Kamis,29 Oktober 2015 - 13:40:23 wib
Diarak, Plt Gubri 'Ngeri-ngeri Sedap'
FOTO: goriau

PEKANBARU (RRN) - Ada pemandangan yang menarik saat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri Hari Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Riau di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau, dimana Plt Gubri ngeri-ngeri sedap ketika digedong dan diarak menuju tempat acara, Selasa (27/10/2015).

Pada acara yang bertema "Kita Wujudkan Budaya Ayo Kerja" menuju masyarakat yang sehat, sejahtera dan mandiri, Plt Gubri disambut oleh ratusan undangan dan masyarakat.

Hadirin yang hadir terlihat tertawa dan ada pula yang tersenyum melihat ekspresi ngeri-ngeri sedap Plt Gubri saat digendong oleh anggota Persatuan Paguyuban Mitra Sunda Riau Kabupaten Kampar yang berbentuk singa. Serangkaian acara ini merupakan tradisi menyambut kedatangan petinggi yang akan diarak menuju tempat acara. Kekhawatiran Plt Gubri rasa-rasa takut jatuh itulah yang membuat acara ini menjadi menarik.

Undangan yang hadir pada acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi, bupati/walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten/kota serta Insferktur BKKBN Pusat Mike Silvia Sangean serta Ikatan Dokter Provinsi Riau dan kabupaten/kota se-Provinsi Riau. (rls/fn)