Apa Status Cinta Kamu, Dear?

Administrator - Selasa,06 Oktober 2015 - 15:18:57 wib
Apa Status Cinta Kamu, Dear?

RADAR FEMALE - Hai dear, cinta pastinya tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari – hari ya. Tapi pernah tidak sih kamu sendiri bingung akan kejelasan status cinta kamu dan si dia? Kamu tidak sendiri kok, dear. Yuk kenali tipe hubungan cinta ambigu berikut ini:


1.    Teman Tapi Mesra (TTM)
status cinta ini cukup populer ya dear, tidak dipungkiri banyak orang yang terlibat dalam hubungan ambigu yang satu ini. Hubungan teman tapi mesra ini biasanya terjalin diantara dua orang teman yang sering terlihat mesra jika bersama dan banyak orang yang menyangka mereka sedang berpacaran. Apakah hal ini pernah terjadi pada kamu, dear? biasanya hubungan ini terjadi kala kamu menyukai temanmu tapi kalian berdua takut menodai ikatan pertemanan yang selama ini kamu jalin.


2.    Hubungan Tanpa Status
Status ini biasanya dijalani oleh mereka yang belum berani untuk berkomitmen dalam suatu hubungan. Kedua belah pihak memutuskan untuk mempunyai hubungan khusus tapi tidak siap untuk mengikat hubungan mereka lebih lanjut. Mereka yang terlibat dalam hubungan tanpa status biasanya melakukan rutinitas seperti layaknya orang berpacaran dan tidak menutup kemungkinan salah satu atau kedua belah pihak sudah mempunyai hubungan khusus dengan pasangan yang mereka suka atau sayangi. Kenapa menjalani hubungan seperti ini? Tidak adanya beban dan tanggung jawab biasanya menjadi jawaban mayoritas.


3.    Break In A Moment
Yap, tentu kamu sering banget mendengar istilah “lagi break dulu” kan, dear. Hubungan ini dilakukan oleh mereka yang berpacaran namun sedang terlibat masalah yang cukup serius sehingga membuat mereka menghentikan hubungan mereka sementara waktu. Biasanya mereka yang terlibat berkeinginan untuk mencari jalan keluar dari masalah yang ada di hubungan mereka, dear. Meski break ini dinilai cukup ampuh mengatasi masalah yang ada dalam hubungan tapi kamu tetap harus hati – hati ya karena terlalu lama dalam hubungan break juga tidak baik. Salah – salah kamu dan pasangan terbiasa sendiri atau lebih parahnya lagi, mencari pasangan baru. Bagi kamu yang sedang dalam masa – masa ini, kamu harus ingat ya kalau kamu dan pasangan berada break stage ini untuk mencari solusi.
Itu dia status cinta ambigu yang ada dalam relationship seseorang, dear. Nah, apakah kamu terlibat dalam salah satu hubungan ambigu ini, dear? (pdc/fn)