Tak Ingin Suami Berpaling? Lakukan 6 Hal Simpel Berikut Ini

Administrator - Rabu,23 September 2015 - 13:53:32 wib
Tak Ingin Suami Berpaling? Lakukan 6 Hal Simpel Berikut Ini

RADAR FEMALE - Memberi perhatian kecil pada pasangan bisa menjadi kunci suksesnya rumah tangga. Tak peduli apakah Anda baru menikah atau sudah lama menjalin hubungan perkawinan, perhatian sekecil apa pun bisa memberi dampak yang besar pada kelanjutan hubungan asmara Anda.


Berikut ini adalah beberapa tips untuk memberi perhatian lebih pada suami Anda.


Say ‘I Love You’


Ucapkan I Love You pada saat yang tepat. Ucapan I love you bisa menjadi senjata ampuh untk membangun chemistry yang kuat dengan pasangan Anda. Ucapkan setiap kali Anda berpamitan atau saat akan menutup pembicaraan. Ini bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk memberi kesan yang mendalam.


Berbaring bersama


Sering berbaring bersama ternyata juga merupakan satu bentuk perhatian yang menandakan bahwa Anda benar-benar nyaman berada di dekat pasangan Anda. Kenyamanan ini akan menimbulkan kesan yang sangat positif antara Anda berdua.


Membuat makanan


Buatkan masakan yang spesial untuk pasangan Anda. Ini bisa menjadi ajang untuk menunjukkan perhatian lebih pada pasangan Anda. Jika Anda ingin menunjukkan rasa cinta Anda, cara ini bisa menjadi alternatif cara yang simpel untuk pasangan. Masaklah makanan kesukaan pasangan Anda dan Anda akan mendapatkan perhatian balik yang lebih bermakna.


Berdandan


Dandan untuk pasangan Anda. Usahakan agar Anda selalu terlihat menarik di depan pasangan Anda. Jangan biarkan Anda tampil dengan rambut berantakan.


Meskipun Anda sangtat sibuk dengan pekerjaan rumah dan terpaksa harus berkotor-kotor, usahakan untuk tetap tampil menarik di hadapan pasangan Anda. Jika perlu, berdandanlah untuk pasangan Anda sekali-sekali.


Ambil kendali saat bercinta


Buat pasangan Anda menjadi yang spesial di ranjang. Perhatian ini mungkin akan sulit dilakukan karena bisanya pasangan yang akan mengambil kontrol. Namun, jika Anda ingin menunjukkan perhatian lebih pada pasangan, lakukan cara ini.


Beri bingkisan


Memberikan hadiah berupa bingkisan kecil pada pasangan bisa menjadi wujud perhatian yang sangat bermakna. Tidak perlu menunggu saat-saat tertentu, seperti ulang tahun untuk memberi kado pada pasangan Anda.


Hadiah berupa bingkisan kecil, entah itu dasi atau jam tangan bisa manjdi perhatian yang sangat bermakna. (stv/fn)