Biasanya Dijadikan Tempat Menabung, Tapi Bank Riau Kepri Selatpanjang Ini Malah 'Nabung'

Administrator - Selasa,22 September 2015 - 13:00:34 wib
Biasanya Dijadikan Tempat Menabung, Tapi Bank Riau Kepri Selatpanjang Ini Malah 'Nabung'

SELATPANJANG (RRN) - Seyogyanya Bank dijadikan tempat menabung oleh masyarakat banyak, namun ada juga Bank yang doyan menabung. Tabungannya tidak berupa uang melainkan berupa pahala dan siap panen pada hari akhir.

Seperti yang dilakukan salah satu Bank daerah Riau, yaitu Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Selatpanjang. Bank yang terletak di Jalan Diponegoro Selatpanjang itu berpartisipasi untuk kesekian kalinya pada kegiatan masyarakat Kepulauan Meranti.

Senin (21/9/2015) Bank Plat Merah itu telah memberikan bantuan ke Panitia Pelaksana Bokor River International Reggae Festival (BRIRF) 2015.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia BRIRF Sopandi SSos di Sekretaris Julian Draviza. Kata Sopandi, mereka baru saja bersilaturahmi dengan pimpinan Bank Riau Cabang Selatpanjang Burhan SE. Dari pertemuan itu, BRK Selatpanjang memberikan tanggapan positif dan siap berpartisipasi.

"Alhamdulillah kita mendapat tanggapan yang baik, dari pihak Bank Riau memberikan bantuan berupa baju panitia sebanyak 100 lembar," kata Sopandi kepada wartawan di Selatpanjang.

Sopandi, mewakili masyarakat Bokor mengucapkan terima kasihnya ke BRK. Karena, menurut Sopandi, setiap Sanggar Bathin Galang membuat iven, BRK selalu berpartisipasi. "Kami dari Sanggar Bathin Galang merasa berpuas hati karena jalinan kerja sama ini terus berlanjut, dan pihak Bank Riau terus mensupport kami," tambah Sopandi.

Di sisi lain, Buhan SE mengatakan mereka sangat senang dengan iven yang sifatnya mempromosikan daerah. "Walaupun lewat musik, pokoknya sesuatu yang bisa mempromosikan daerah adalah kegiatan bagus dan harus mendapat support dari banyak pihak," ujar Burhan pula. (zal/fn)