Bertarung dengan 'Sengit', Ijon/Afit Boyong Motor Ketua DPRD Kuansing

Administrator - Selasa,22 September 2015 - 10:32:33 wib
Bertarung dengan 'Sengit', Ijon/Afit Boyong Motor Ketua DPRD Kuansing
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra menyerahkan hadiah utama berupa sepeda motor kepada pasangan Ijon/Afit yang keluar sebagai juara pada turnamen Andi Putra Cup II, Minggu (20/9/2015) malam./FOTO: goriau

TELUKKUANTAN (RRN) - Pasangan Ijon/Afit dari PB Pangkas Pangean keluar sebagai juara pada Turnamen Badminton Andi Putra Cup II yang dilaksanakan di GOR PB Idila Siberakun, Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu (20/9/2015) malam ini, Ijon/Afit berhasil menumbangkan Apri/Afis dari PB Angkasa Kuantan Tengah.


Dari jalannya pertandingan, putaran final cukup sengit dan seru. Sebab, kedua pasangan ganda ini sudah banyak meraih prestasi. Kendati demikian, Apri/Afis mengakui kehebatan Ijon/Afit setelah ditentukan dalam rubberset. "Pertama saya ucapkan selamat kepada panitia yang sukses menaja iven ini. Selanjutnya, selamat untuk para juara terutama juara I yang mampu membawa hadiah utama," ujar Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra usai menutup turnamen secara resmi. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan uang pembinaan.


Pertandingan final ini disaksikan langsung oleh Anggota DPRD Kuansing, Sastra Febriawan, Kepala Disbudparpora Kuansing, Marwan, Camat Benai Masnur Judin, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, Camat Kuantan Tengah Yulpides, Camat Sentajo Raya Hazrianto dan Sekretaris Dinas CKTR. Dari turnamen ini, Andi berharap lahir atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama Kuansing di kancah nasional. 

 

"Mudah-mudahan, kita selalu kompak sehingga bisa melaksanakan Andi Putra Cup III di tahun mendatang," ucap Andi yang ingin turnamen ini tetap bergulir. (rls)