Adil dan Alfedri 'Dijodohkan' Maju Pilgubri 2024

Administrator - Selasa,19 Oktober 2021 - 14:44:54 wib
Adil dan Alfedri 'Dijodohkan' Maju Pilgubri 2024
Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH dan Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi. Foto: RPC Pekanbaru:

RADARRIAUNET.COM: Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH dijodohkan dengan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau yang juga Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Pemilihan Gubernur pada Tahun 2024 nanti.

Kedua kepala daerah tersebut juga tidak menolak dan akan berusaha merisik dan melakukan diskusi politik terlebih dahulu jelang tahapan pemilihan tiba.Mereka

ipadukan oleh Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan SE saat pembukaan Muscab PAN III di Selatpanjang menyitat riaupos, 17 Oktober 2021.
Menurut Fauzi, duet kedua kepala daerah yang bertetangga itu sangat cocok menjadi salah satu kontestan dalam Pilgubri nanti.

"Jika perlu nanti pada Pilgub Riau 2024, Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH bisa berduet dengan Ketua DPW PAN Riau (Alfedri). Sudah sangat cocok," katanya.

Menanggapi hal itu, Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH yang dikonfirmasi tidak menolak. Bahkan menurutnya boleh-boleh saja. "Ya, boleh-boleh saja. Kita lihat saja nanti. Kita akan melakukan lobi-lobi terus. Apalagi, pak bupati siak ini merupakan senior saya, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Riau yang juga Bupati, Siak, Drs H Alfedri MSi menyebutkan saat ini dirinya dan bupati meranti masih fokus untuk membangun daerah masing-masing. "Sekarang kita sama-sama membangun daerah, supaya bagaimana Meranti dan Siak semakin maju.

Kami mulai mempersiapkan diri juga untuk masyarakat dan daerah," ujarnya. Namun, jika harus berpasangan saat Pilgubri 2024 nanti, diakuinya tidak menutup kemungkinan. "Seperti yang disebutkan pak bupati tadi (H Adil) boleh-oleh saja dan sah-sah saja. Nanti akan ada runding-runding politik," katanya.

 

RR/RPC