Hotman soal Tuduhan 'Banci Tampil' Bela Desiree: Saya Populer

Administrator - Minggu,11 April 2021 - 23:29:08 wib
Hotman soal Tuduhan 'Banci Tampil' Bela Desiree: Saya Populer
Hotman Paris menjawab tudingan kubu Hoitma Sitompul 'banci tampil' bela Desiree Tarigan. (DetikHOT/CNNI)

RADARRIAUNET.COM: Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris, mengungkapkan sempat dicap 'banci tampil' oleh kubu suami kliennya, Hotma Sitompul.
Pengacara sekaligus selebriti eksentrik itu bahkan menjawab khas dengan gayanya yang 'ceplas-ceplos.'

Mengutip laman CNNIndonesia.com, "Kubu sana [pihak Hotma] menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenarnya karena popularitas Hotman Paris," jawab Hotman Paris.

"Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik. Ingat enggak waktu divaksin kedua di RSUD, saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari.' Tapi, saya enggak mau ngomong ke publik [inti permasalahannya]," ujar Hotman.

Ia mengatakan kasus ini jadi sorotan media karena dirinya kerap menjadi pusat perhatian sebagai pengacara. Hotman juga merasa bingung dituding sebagai pengacara yang ingin cari sensasi dan perhatian oleh pihak Hotma.

"Karena kubu Hotman yang pegang ya langsung lah wartawan jadi tertarik semuanya. Saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu. Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka [pihak Hotma] mengatakan, 'banci tampil'. Dibilang gue, 'laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya sama dengan kambing,' terus dibilang juga, 'Hey Hotman tutup mulut kamu!'" tutur Hotman.

"Ya saya sih menganggap itu hal biasa, tapi saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira, gitu," ia menambahkan.

Hotman kemudian membalas tudingan pihak Hotma yang menilainya melanggar kode etik.

"Yang bilang banci tampil siapa? Yang mengatakan apabila omongan tidak bisa dipegang sama dengan kambing siapa? Itulah yang menyangkut kode etik. Dari saya nggak ada kata-kata apa pun, terus dia bilang, 'Bikin ibu yang saya cintai 22 tahun untuk ikut-ikutan.' Kalau dicintai ibu itu, putrinya nangis mau kembali ke rumahnya, gimana sedihnya hati seorang ibu," balas Hotman Paris.

Sebelumnya, kubu Desiree membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan terkait tindakan Hotma yang memampang foto istri pengacara tersebut dengan pria lain. Desiree merasa Hotma telah menuduhnya selingkuh. Hotma sendiri sempat membantah mengatakan istrinya itu selingkuh.

Berikutnya, Desiree juga mengadu ke Komnas Perempuan atas pengusiran dirinya oleh Hotma. Di hari yang sama seorang asisten rumah tangga berinisial I mengadu ke Komnas Perempuan atas dugaan penganiayaan dan penyekakan oleh Desiree dan sang anak, Bams eks Sammson.

 

CNNI/RRN