'Langganan' Juara Rohil /Berada di Perbatasan Bukan Hambatan

Administrator - Senin,09 Maret 2020 - 12:32:18 wib
'Langganan' Juara Rohil /Berada di Perbatasan Bukan Hambatan
SMA Negeri 3 Pujud Berprestasi : Foto ; GOR

RADARRIAUNET.COM: Berada di daerah perbatasan Rokan Hilir dan Rokan Hulu, bukanlah hambatan bagi siswa-siswa SMA Negeri 3 Pujud, Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir, Riau untuk berprestasi. Bahkan dalam setiap perlombaan yang diikuti sekolah ini selalu menjadi ''langganan'' juara.

Untuk tingkat kabupaten, sekolah ini pernah mencatatkan sebagai juara 1 vokal solo putra FLS2N se-Rohil 2018, juara 2 vokal solo putra FLS2N se-Rohil 2019, juara 2 vokal solo putri FLS2N 2019, juara 1 tenis meja U-15, juara 2 mading, juara 2 lomba teknologi tepat guna, juara 1 paduan suara Jumbara PMR se-Rohil dan juara 3 lomba renang 02SN se-Riau .

''Itu semua prestasi siswa kita, sebenarnya masih banyak lagi,'' ujar Kepala SMAN 3 Pujud, Agustina S.Sos kepada awak media , Kamis (5/3/2020).

Selain aktif dalam berbagai perlombaan, sekolah ini juga aktif membuat ekstra kurikuler seperti Rois, PMR, Pasus, Pramuka, Memanah, Seni, Silat, Rebana, Olimpiade sain dan pertanian.

Dikatakan, semua kegiatan itu terlaksana berkat dukungan 19 guru dan 3 tenaga tata usaha dan satu penjaga sekolah. ''Jadi para guru, tata usaha dan penjaga sekolah ini, selalu siap siaga membantu para murid yang ingin belajar dan melaksanakan ekstra kurikuler,'' tambahnya.

SMAN 3 Pujud berada di Kecamatan Tanjung Medan (pemekatan Kecamatan Pujud) yang merupakan daerah Rohil yang berbatasan dengan Rohul. Sekolah ini memiliki hamparan yang cukup luas dan memiliki banyak tanaman yang menambah citra asri dan sejuk.

 

RR/GOR/FN