3 Jenis Olahraga yang Baik untuk Kecantikan, Apa Saja?

Administrator - Rabu,09 September 2015 - 14:21:16 wib
3 Jenis Olahraga yang Baik untuk Kecantikan, Apa Saja?

RADAR HEALTH - sudah banyak perempuan yang membuktikan bahwa olahraga sangatlah baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Tak sedikit dari mereka yang secara konsisten melakukan olahraga mendapatkan kecantikan seperti apa yang mereka mau. Namun, hal ini bukan berarti semua olahraga dapat membuat kita cantik ya. Ada beberapa jenis olahraga yang memang untuk mendapatkan kesehatan saja.

Well, tapi pasti akan lebih menyenangkan kalau kita mendapatkan dua manfaat sekaligus bukan? Lalu jenis olahraga yang baik untuk kecantikan itu apa saja ya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut diatas, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Berlari
Bagaimana, apakah kamu sering melakukan olahraga lari? Siapa sangka olahraga yang sangat sederhana ini telah dipercaya oleh banyak ahli kecantikan. Berjalan atau berlari banyak dianjurkan oleh ahli atau dokter kecantikan lho. Kabarnya jenis olahraga yang satu ini dapat mempertahankan kesehatan kulit dan wajah.
Tak hanya itu, berjalan atau berlari juga dapat membuat oksigen mengalir lancar ke seluruh tubuh. Hal ini akan menyebabkan kulitmu sehat dan cerah terawat.


2.  Bersepeda
Untuk kamu yang punya hobi bersepeda, pasti tahu dong kalau jenis olahraga yang satu ini akan menggerakan sendi-sendi diseluruh tubuh. Rutin melakukan olahraga ini dapat membuat selulit-selulit yang biasanya hinggap pada bokong, paha, dan lengan lenyap secara berkala.
Tak peduli olahraga ini dilakukan didalam atau diluar ruangan. Yang pasti dengan bersepeda secara tidak langsung kamu sudah membuat kulitmu semakin sehat terawat. Buktikan sendiri, yuk.


3. Angkat Beban
Angkat beban, olahraga yang satu ini banyak digunakan untuk mendapatkan berat badan ideal. Biasanya latihan fisik yang satu ini banyak dilakukan di gym atau di rumah jika memang kita memiliki perlengkapannya. Salah satu manfaat jenis olahraga ini adalah mengurangi kerutan dan membuang lemak dalam tubuh. (dc/fn)