Tamara Bleszynski, Warung 'Teh Manisnya' Gulung Tikar

Administrator - Selasa,03 Desember 2019 - 13:14:43 wib
Tamara Bleszynski, Warung 'Teh Manisnya' Gulung Tikar

RADARRIAUNET.COM: Artis Tamara Bleszynski memberikan pengumuman kurang sedap seputar usahanya di Bali. Melalui akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Tamara menyebut bahwa usaha miliknya yang bernama Warung Teh Manis di Bali tutup.

Terang saja unggahan ini mendapat banyak respon dari warganet yang melihat pengumuman itu. Tidak lupa, ibunda Teuku Rassya ini pun membagikan foto dengan mengenakan pakaian khas Bali dengan berdiri di depan usahanya tersebut.

Tamara pun minta Maaf pada orang-orang yang selalu mendukung. Dalam keterangan foto yang diberikan, Tamara Bleszynski meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada pihak yang sudah mendukung usahanya. Di dalam caption itu juga, Tamara juga memberitahukan bahwa warung tersebut telah ditutup.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara pada akunnya @tamarableszynskiofficial.

Walaupun bisnis warung minumannya gulung tikar, Tamaara tetap beri semangat pada kuliner Indonesia Masih di dalam caption, Tamara Blezynski turut memberikan semangat pada dirinya sendiri sekaligus mendoakan agar kuliner di Indonesia akan terus berjalan.

"Maju terus kuliner khas Indonesia, semoga masakan ciri khas Indonesia terus berkibar. Salam sayang dariku, untukmu," tulis Tamara Blezynski.

Pada bagian lain Tamara juga tampak membagikan foto bareng Ibunda Pada unggahan foto lainnya, Tamara juga membagikan sebuah foto kenangan bersama ibunya di dalam warung tersebut. Diketahui, foto itu diambil pada Januari 2019. Sementara pada foto lainnya, Tamara menyebut bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia.

Sehubungan tutupnya bisnis warung teh manis Tamara ini, sejumlah wrganet bertanya alasannya. Tutupnya usaha milik Tamara Blezynski, rupanya mendapat banyak pertanyaan dari warganet. Para warganet justru menyoroti alasan Tamara Blezynski menutup warung tersebut.

"Lho selamanya apa sementara ...saya blm mampir kak ... lha mau ke bali bulan depan," tulis akun @vi2nno. "Maksudnya tutup??? La kenapa... Kan kita masih pengin makan di sana mba," tulis akun @bajoe1973.

Sayangnya, Tamara belum menjawab pertanyaan warganet alasannya menutup Warung Teh Manis. Tapi tampaknya, Tamara tidak akan membuka kembali Warung Teh Manisnya. Hal itu tersirat dari unggahan selanjutnya di Instagram.

Membagikan fotonya memang piring berisikan makanan, Tamara mengaku sangat terharu atas dukungan netizen agar dirinya membuka kembali Warung Teh Manis. "Sungguh saya tidak menyangka begitu banyak dukungan dari teman-teman agar warung Teh Manis di Buka kembali. Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi saya sangat terharu membaca komentar dan semangat dari teman-teman. Tak terasa mata saya berkaca-kaca membacanya," tulis Tamara.

Namun, Tamara tidak menyatakan bahwa ia akan kembali membuka Warung Teh Manis. Sebaliknya, ia mengirimkan doa agar semua yang memiliki usaha sepertinya dulu dilancarkan. "Saya pun turut mendoakan untuk semua yang buka warung makan dan semua yang sudah dari subuh di pasar tradisional agar segala usahanya di lancarkan. Saya tahu perjuanganmu, saya sangat menghormati kerja kerasmu and i love," tulis Tamara kembali.

 

RR/kps/zet