• Teori Psikologi di Balik Aksi Demonstrasi

    Teori Psikologi di Balik Aksi Demonstrasi

    Aksi 22 Mei berlangsung ricuh dan anarkis sejak Rabu (22/5) dini hari.

  • 'Game of Thrones' Tamat, Inggris Bikin Konseling untuk Fan

    Episode terakhir Game of Thrones sudah naik tayang.

  • Semarak Batik di Sidang Keamanan PBB

    Semarak Batik di Sidang Keamanan PBB

    Ada pemandangan berbeda dalam sidang Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa (DK PBB) pada Selasa (7/5) kemarin.

  • Remaja Habiskan Rp36 Juta Belanja Pakaian dan Makanan

    Kebiasaan menghabiskan uang untuk makanan dan pakaian sudah dipupuk sejak usia remaja.

  • Bukan Hoki, Ini Beda Pola Pikir Orang yang Bakat Kaya dan Tidak

    Apa yang membedakan orang berbakat kaya dengan orang yang tidak bakal kaya?

  • Tips Antigalau Saat Si Mantan Tiba-tiba 'Chat' Lagi

    Mendapat pesan singkat dari mantan kekasih di berbagai aplikasi berkirim pesan kemungkinan bisa merusak suasana hati.

  • Pilihan Warna Terbaik untuk Hunian yang Tenang

    Pilihan Warna Terbaik untuk Hunian yang Tenang

    Tekanan di lingkungan kerja, pekerjaan rumah, dan sambutan kemacetan lalu lintas setelah bekerja tak dimungkiri membuat kepala penat.

  • Mahkota Bersejarah Kerajaan Jerman Bakal Dilelang

    Bagi anggota keluarga kerajaan, mahkota tak hanya sekadar hiasan kepala.

  • Daftar Pendek Booker International Prize Didominasi Perempuan

    Daftar pendek nomine Booker International Prize tahun ini didominasi perempuan.

  • Parfum Termahal di Dunia Seharga Apartemen Mewah

    Di balik tampilan indah, ada aroma tubuh yang tak kalah memikat.

  • Menurut Penelitian, Uang Memang Bisa Membeli Kebahagiaan

    Katanya harta tak bisa membeli kebahagiaan, apalagi cinta.

  • Cenderung

    Wanita kerap kali disebut lebih perasa dan sensitif terhadap perasaannya.

  • Jadilah Kawan Baik untuk Mereka yang Patah Hati

    Jadilah Kawan Baik untuk Mereka yang Patah Hati

    Saat individu merasakan sakitnya patah hati, ia butuh teman yang bisa mendukung, begitu pula sebaliknya.

  • Sakit Hati Urus Pernikahan Pacar yang Ditikung Teman

    "Cerita Luna Maya patah hati itu sudah banyak yang mengalami, yang lebih tragis pun banyak.

  • 'Etika' Naksir Pacar Teman

    'Etika' Naksir Pacar Teman

    Rasa suka pada seseorang tak bisa ditebak kapan dan di mana bakal terjadi.

  • Enam Kesan Pertama di Mata Pria

    Enam Kesan Pertama di Mata Pria

    Bertemu dengan seseorang untuk pertama kali memberi kesan pertama yang berbeda-beda.

  • Apakah Hubungan Asmara Anda Sehat?

    Apakah Hubungan Asmara Anda Sehat?

    Tidak ada hubungan yang sempurna.

  • Tanda-tanda dan Bahaya Mencintai Seseorang Terlalu Dalam

    Meski Reino Barack dan Luna Maya sudah putus beberapa waktu lalu, dan kini Reino sudah menikahi Syahrini.

  • Inspirasi Nama Bayi Laki-laki Selain Dilan

    Inspirasi Nama Bayi Laki-laki Selain Dilan

    Hari ini, Kamis (28/2) sekuel kedua Dilan kembali dirilis, Dilan 1991.

  • Mau Menikah, Mantan Berulah

    Mau Menikah, Mantan Berulah

    Mantan menikah dengan pacar barunya tentu membuat hati terasa pilu dan tersayat-sayat.

  • Cara Bijaksana Memutuskan Hubungan

    Cara Bijaksana Memutuskan Hubungan

    Memutuskan hubungan bukanlah hal yang mudah dilakukan.

  • 'Metamorfosis' Unicorn: Mitologi, Startup, Sampai Seksual

    Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika mendengar kata unicorn?

  • anda-tanda Si Dia Benar-benar Cinta

    anda-tanda Si Dia Benar-benar Cinta

    Tak semua orang punya kemampuan untuk mengungkapkan rasa cinta dengan kata-kata.

  • Ide Kencan Romantis Murah di Akhir Pekan

    Ide Kencan Romantis Murah di Akhir Pekan

  • Pesan Terselubung di Balik Telur Pemecah Rekor Dunia

    Pesan Terselubung di Balik Telur Pemecah Rekor Dunia

    Foto sebuah telur sempat membuat heboh jagat maya di awal tahun ini.

  • Gucci Sabet Gelar Label Terpopuler di Dunia

    Gucci Sabet Gelar Label Terpopuler di Dunia

    Gucci mendapatkan gelar label fesyen terpopuler di dunia. Label asal Italia ini berhasil mendepak nama tersohor seperti Off-White yang sebelumnya berada di posisi puncak.

  • Cara Meningkatkan Koneksi Fisik dengan Pasangan

    Cara Meningkatkan Koneksi Fisik dengan Pasangan

    Jakarta: Membicarakan koneksi fisik, tentu ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keintiman secara fisik dengan pasangan.

  • Mengenal Laura Lazarus, Pramugari yang Selamat dari Dua Insiden Penerbangan Lion Air

    Jakarta: Seperti dikutip medcom.id Minggu (18/11) kisah seorang Pramugari yang Selamat dari Dua Insiden Penerbangan Lion Air beberapa tahun silam.

  • Mengungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita

    Jakarta: Kepuasan pasangan di tempat tidur jelas penting bagi para pria.

  • Trik Agar Parfum Tahan Lama

    Trik Agar Parfum Tahan Lama

    Jakarta: Tampil dengan busana terbaik dan tubuh yang wangi tentu menambah kepercayaan diri. Namun kadang yang jadi persoalan aroma parfum tidak tahan lama. Padahal mungkin acara atau kegiatan yang dihadiri masih jauh dari kata selesai.

  • Apa yang Harus Dilakukan Jika Kepercayaan Pada Pasangan Memudar?

    RADARRIAUNET.COM - Suatu hal yang wajar ketika kamu dan pasangan mengalami pasang–surut. Tapi, bagaimana jika setiap peristiwa dan konflik yang terjadi diantara kalian mengikis kepercayaan pada pasangan? Jangan biarkan hal itu terjadi, dear. Cek tips–tips ini supaya kamu ataupun pasangan selalu percaya satu sama lain.

  • Inilah Cara Supaya Pasangan Memaafkan Kesalahan Kamu

    Inilah Cara Supaya Pasangan Memaafkan Kesalahan Kamu

    RADARRIAUNET.COM - Pertengkaran memang kerap saja terjadi oleh pasangan manapun. Penyebab dari pertengkaran itu pun berbeda-beda. Namun, tidak ada akan habisnya jika kamu dan dia selalu mencari-cari siapa yang salah. Jika memang kamu yang bersalah dalam hal ini, akui saja dan segera lah meminta maaf. Tidak perlu gengsi untuk meminta maaf duluan. Jika, kamu bingung bagaimana caranya agar pacar memaafkan kesalahan kamu, berikut ini tips-nya.

  • 4 Masalah Utama Perusak Hubungan

    4 Masalah Utama Perusak Hubungan

    RADARRIAUNET.COM - Studi berdasarkan data boleh saja menunjukan jika seks dan uang menjadi dua masalah utama penyebab perceraian. Namun statistik tak selalu mengungkapkan keadaan yang utuh. Lewat survei yang dilakukan oleh Huffingtonpost kepada para ahli hubungan, ditemukan jika ternyata masalah utama pada pasangan bukanlah hanya seks atau uang.

  • Terungkap, Profesi dengan Potensi Selingkuh Paling Tinggi

    RADARRIAUNET.COM - Kenyataan pasangan selingkuh bisa menimbulkan trauma dan luka pada wanita atau pria.

  • Tidur Nyenyak Pengaruhi Kualitas Bercinta Esok Malam

    RADARRIAUNET.COM - Para peneliti mengatakan bahwa tidur nyenyak selama delapan jam setiap malam memberikan rangkaian manfaat yang positif untuk hidup Anda.

  • Panggilan Sayang Bisa Bantu Selesaikan Pertengkaran

    Panggilan Sayang Bisa Bantu Selesaikan Pertengkaran

    RADARRIAUNET.COM - Apa pendapat Anda mengenai panggilan sayang dalam hubungan? Berbeda dari generasi-generasi sebelumnya yang hanya menyebut nama atau sayang, generasi kekinian sangat kreatif dalam memberi panggilan sayang pada pasangan.

  • Inilah Penyebab yang Sering Hancurkan Hubungan Asmara Pria dan Wanita

    RADARRIAUNET.COM - Saling bertukar sapa dan cerita dengan si dia lewat pesan singkat atau aplikasi chatting memang mengasyikkan. Terutama, jika sedang berjauhan.

  • Tetap Mesra Dalam Rumah Tangga dengan Cara Ini

    Tetap Mesra Dalam Rumah Tangga dengan Cara Ini

    RADARRIAUNET.COM - Dear, tetap mesra dalam rumah tangga pastinya keinginan setiap pasangan suami istri. Sebenarnya, Anda bisa melakukan kemesraan di mana saja, selama itu tertutup dari ruang publik. Di rumah, pilihlah beberapa ruangan berbeda supaya hubungan seksual terasa lebih dinamis. Namun, pastikan bahwa hanya Anda berdua yang berada dalam rumah tersebut.

  • Pentingkah Bulan Madu Setelah Hari Pernikahan?

    Pentingkah Bulan Madu Setelah Hari Pernikahan?

    RADARRIAUNET.COM – Bulan madu merupakan ritual umum yang dilakukan sebagian besar pasangan yang baru saja meresmikan pernikahan.

  • Louis Vuitton Keluarkan Tujuh Parfum Usai 'Mati Suri'

    RADARRIAUNET.COM - Setelah tujuh dekade hiatus dari bisnis parfum, rumah mode Louis Vuitton akhirnya merilis kembali koleksi wewangian mewah. Koleksi perdana pasca 'mati suri' ini akan siap rilis September 2016.

  • Ini Alasan Istri Harus Biarkan Suami Tidur Lebih Lama di Akhir Pekan

    RADARRIAUNET.COM - Banyak kajian yang menguraikan berbagai cara menjaga api cinta lewat perbaikan kualitas bercinta.

  • Dahsyatnya Manfaat Berpelukan pada Suami Istri

    Dahsyatnya Manfaat Berpelukan pada Suami Istri

    RADARRIAUNET.COM - Salah satu pemicu hambarnya rumah tangga adalah komunikasi yang makin berkurang sehingga tak ada lagi kehangatan antara suami dan istri. Menjaga keharmonisan rumah tangga tak melulu soal kualitas dan kuantitas bercinta. Hal-hal kecil seperti berpegangan tangan, pujian manis, dan kejutan romantis, juga mujarab mengembalikan api asmara dalam pernikahan.

  • Lima Langkah Perbaiki Hubungan Pasca Perselingkuhan

    RADARRIAUNET.COM - Bagi mereka yang sudah membuat komitmen dengan pasangannnya selama beberapa tahun, tak jarang menghadapi berbagai gangguan. Gangguan yang paling sering dialami adalah godaan untuk melakukan perselingkuhan.

  • Ketahui Ciuman Hot Yang Bikin Makin Bergairah Ini

    Ketahui Ciuman Hot Yang Bikin Makin Bergairah Ini

    RADARRIAUNET.COM - Ciuman adalah salah satu bentuk kegiatan yang menunjukan rasa sayang, cinta dan kehangatan. Bagi pasangan kekasih ciuman adalah salah satu hal untuk menjaga kemesaraan dalam sebuah hubungan. Ciuman kadang juga menjadi bagian pembuka sebelum bercinta, oleh karena itu banyak teknik ciuman hot yang perlu kamu dan pasangan tahu untuk menjaga kehangatan hubungan.

  • Efek Positif Mencium Suami Tercinta Setiap Pagi

    Efek Positif Mencium Suami Tercinta Setiap Pagi

    RADARRIAUNET.COM – Mencium, merupakan ekspresi umum antara pasangan suami dan istri yang saling mencintai.

  • Suami seperti Sahabat Tidak Jaminan Pernikahan Langgeng

    RADARRIAUNET.COM - Menjalani pernikahan agar selalu harmonis hingga maut memisahkan membutuhkan perjuangan, kesabaran, dan toleransi. Oleh karena itu, carilah pasangan hidup yang bisa melengkapi kekurangan anda dan menyempurnakan kelebihan anda. Seseorang yang memiliki toleransi tinggi dan perhatian pada diri anda, seseorang yang mendekati seperti sahabat.

  • Hati-hati, Liburan dengan Pacar Bisa Putus Hubungan

    RADARRIAUNET.COM – Banyak pasangan yang ingin menghabiskan banyak waktu bersama untuk liburan yang romantis dan biasanya mereka sudah merencanakan hal ini dari jauh-jauh hari.

  • Penjelasan Pria Suka dengan Wanita yang Hangat

    Penjelasan Pria Suka dengan Wanita yang Hangat

    RADARRIAUNET.COM - Banyak penelitian yang mengatakan bahwa pria merupakan makhluk visual yang tertarik dengan wanita sebatas pandangan. Namun, menurut studi di Inggris, kaum pria memilih wanita dengan kepribadian baik untuk dijadikan pasangan hidup. Berikut uraiannya:

  • Alasan Mengapa Wanita Jatuh Cinta dengan Suami Orang Lain

    RADARRIAUNET.COM - Menurut pakar seks dan hubungan, Tracey Cox, sebanyak 90 persen wanita tertarik dengan pria yang sudah beristri dan berkeluarga. Cox mengatakan bahwa daya pikat pria yang telah beristri di mata wanita menciptakan tantangan tersendiri untuk menaklukan seorang pria yang telah terikat.

  • 5 Tanda Pasangan Tidak Serius dengan Anda

    5 Tanda Pasangan Tidak Serius dengan Anda

    RADARRIAUNET.COM - Memulai hubungan dengan seseorang yang anda cintai adalah hal yang indah. Namun anda harus benar-benar yakin bahwa dia serius dengan anda. Sebab, jika mereka memang tidak ingin serius menjalani hubungan, untuk apa hubungan tetap dipertahankan.

  • Gara-gara Ponsel Pintar, Hubungan Cinta Bubar

    Gara-gara Ponsel Pintar, Hubungan Cinta Bubar

    RADARRIAUNET.COM – Satu lagi studi membuktikan bahwa perilaku menggunakan ponsel pintar secara berlebihan bisa merusak hubungan sosial. Kali ini, studi mengungkapkan bahwa perilaku tersebut bisa membuat hubungan cinta karam di tengah jalan.

  • Wanita Ini Bolehkan Siapapun Pegang Payudara dan Alat Vitalnya

    RADARRIAUNET.COM - Baru-baru ini, Milo Moire menghelat sebuah pertunjukan jalanan yang menggemparkan banyak orang. Wanita yang berprofesi sebagai psikolog, pelukis, dan performance artist tersebut berkeliling kota untuk menjajakan tubuh indahnya.

  • Lima 'Sinyal Kecil' Pria Juga Sangat Menyukai Anda

    RADARRIAUNET.COM - Sama seperti wanita, ternyata pria juga terkadang segan untuk menunjukkan rasa sukanya. Perasaan takut menurunkan gengsi dan takut ditolak menjadi dua alasan utama pria hanya memberi sinyal-sinyal kecil terhadap wanita yang sedang didekatinya.

  • Wanita Bisa Hamil Meski Tak Berhubungan Seks

    Wanita Bisa Hamil Meski Tak Berhubungan Seks

    RADARRIAUNET.COM - Hamil mungkin menjadi hal yang menakutkan bagi pasangan yang melakukan hubungan intim namun belum siap menimang anak. Alhasil, pasangan memilih melakukan cara lain seperti dry-humping atau biasanya diartikan sebagai "dry sex". Namun, ahli mengungkapkan kehamilan bisa terjadi ketika hubungan seksual belum terjadi.

  • Mengapa Perempuan Tergila-gila Pada Pilot?

    Mengapa Perempuan Tergila-gila Pada Pilot?

    RADARRIAUNET.COM - Soal pasangan, perempuan masa kini telah menerapkan standar yang tinggi. Bahkan mungkin tingginya sudah mencapai '35 ribu kaki di atas permukaan tanah.' Mengutip Thrillist, penelitian terbaru Tinder menunjukkan bahwa pilot adalah profesi pria yang paling banyak disukai dan dipilih perempuan.

  • Rahasia Laki Laki yang Sebenarnya Doi Ingin Kamu Tahu

    Rahasia Laki Laki yang Sebenarnya Doi Ingin Kamu Tahu

    RADAR FEMALE - Bagi perempuan, laki – laki adalah mahluk yang sulit dimengerti. Padahal sih sebenarnya mereka tidak terlalu sulit dimengerti kok, dear. Kita hanya terjebak dalam persepsi yang sejak jaman purbakala sudah beredar di masyarakat. Ada juga loh rahasia laki laki yang sebenarnya dia ingin kamu ngertiin.

  • Hiii, Hati – Hati! Ini Dia Tipe Laki Laki yang Harus Kamu Hindari Dimana Saja Kamu Berada

    RADAR FEMALE - Ada banyak tipe laki laki yang bertebaran di sekitar kita, dari laki – laki pemalu sampai laki – laki yang malu – maluin. Tanpa bisa diduga, laki – laki yang kelihatannya baik hati pun ternyata bisa berubah menjadi sedikit menyebalkan karena satu atau dua hal. Untuk membuat diri kita nyaman dan tentunya aman sepanjang hari, sebaiknya kita menjauh dari laki – laki yang punya ciri – ciri seperti ini, dear

  • Fakta Ilmiah di Balik Pernikahan yang Bahagia

    Fakta Ilmiah di Balik Pernikahan yang Bahagia

    JAKARTA (RRN) - Pernikahan berbeda dengan penyelesaian soal algoritma. Pernikahan jauh lebih kompleks dan rumit. Membina hubungan pernikahan yang bahagia adalah hal sulit sehingga terkadang cerai sering diambil sebagai solusi masalah dalam pernikahan.

  • Pacar Nyebelin? Kamu Bisa Bikin Dia Jengkel dengan Cara Ini

    RADAR FEMALE - Ada beribu sebab kenapa pacar nyebelin dan kadang kita juga perlu bikin dia jengkel sedikit supaya dia sadar kalau kamu juga udah mulai bete sama sikapnya. Kalau misalkan kamu bingung bagaimana buat pacar jengkel tapi tidak sampai bikin dia pergi meninggalkan kamu, kita punya cara ampuhnya, dear. Anyway, kalau kamu berniat bikin dia mutusin kamu, cara ini juga bisa kamu pakai kok.

  • Jomblo! Minum Segarnya ‘Es Kasih Sayang’

    Jomblo! Minum Segarnya ‘Es Kasih Sayang’

    RADAR HEALTH - MAKIN hari makin unik saja nama yang disematkan untuk suguhan makanan atau minuman. Seperti salah satunya es kasih sayang, mungkin es ini sangat tepat diminum si jomblo yang butuh kasih dan sayang.

  • Ketemu Lelaki Kece di Luar Sana? Kamu Kudu Mikirin Hal Ini Sebelum Tergoda Selingkuh

    RADAR FEMALE - Di kantor ada laki – laki yang menarik perhatian kamu? Atau mungkin punya teman laki – laki yang super perhatian dan pengertian sama kamu? Tapi disisi lain, kamu masih sayang sama pasangan dan engga pengen selingkuh. Kita akan ngebantu kamu menyingkirkan pikiran – pikiran itu dan ngejagain kamu supaya tidak tergoda selingkuh, dear. Asaaal.. kamu mau ngikutin beberapa saran dari kita.

  • Apa Sih Penyesalan Terbesar Wanita?

    Apa Sih Penyesalan Terbesar Wanita?

    RADAR FEMALE - Setiap fase kehidupan seseorang, pasti ada pengalaman dan keputusan yang kemudian hari malah membuat menyesal.

  • Muka Pasangan Mirip Sama Kamu? Eits, Alasannya Bukan Kalian Berjodoh, Loh.

    RADAR FEMALE - “Wah.. mukanya kalian mirip ya, jodoh berarti” Kamu pasti sudah tidak asing lagi dong ya dengan ungkapan diatas, tanpa sadar kita mungkin pernah mengatakannya juga ke sahabat. Tapi benar tidak sih kalau muka pasangan mirip sama kamu berarti kalian berjodoh? Penelitian terbaru dari R. Chris Fraley. Seorang psikolog dari Universitas Illinois menghasilkan sebuah hipotesis baru “like attracts like” yang berarti seseorang akan lebih tertarik pada mereka yang mempunyai kemiripan dengan dirinya.

  • 4 Hal yang Harus Kamu akukan Saat Punya Pasangan Lebih Muda

    RADAR FEMALE - Hai, dear. Saat kamu melihat perempuan berpacaran dengan laki – laki yang berusia lebih muda (brondong), tentu akan ada rasa tidak setuju dalam hati, kan? Yah, walaupun mungkin kadarnya sedikit. Tapi..apa boleh dikata kalau memang cinta? Buat kamu yang sudah atau akan memiliki pasangan lebih muda, kita ada tips supaya hubungan kamu dan doi berjalan lancar.

  • Dansa Seksi dengan Pasangan Ampuh Bakar 103 Kalori

    Dansa Seksi dengan Pasangan Ampuh Bakar 103 Kalori

    RADAR FEMALE - Ternyata, selain diet dan olahraga, para ahli merekomendasikan beberapa aktivitas sensual yang terbukti ampuh membakar kalori Anda. Penasaran? Simak uraian berikut ini:

  • 5 Alasan Kenapa Perempuan Menyatakan Cinta Duluan Itu Terlarang!.

    RADAR FEMALE - Hai, dear. Banyak yang bilang ini abad ke 21 jadi kamu boleh aja bebas saja perempuan menyatakan cinta duluan. Toh sudah mulai nge-trend. Eits, tunggu dulu. Apa iya kenyataannya begitu? Yuk coba dipikirkan lagi.

  • 5 Alasan Kenapa Perempuan Menyatakan Cinta Duluan Itu Terlarang!

    RADAR FEMALE - Hai, dear. Banyak yang bilang ini abad ke 21 jadi kamu boleh aja bebas saja perempuan menyatakan cinta duluan. Toh sudah mulai nge-trend. Eits, tunggu dulu. Apa iya kenyataannya begitu? Yuk coba dipikirkan lagi.

  • Persepsi Keliru Dalam Hubungan, Kamu Pernah Mengalami Salah Satunya?

    RADAR FEMALE - Kamu pasti sudah menemukan banyak sekali nasihat dan istilah percintaan soal hubungan cinta. Tapi, sayangnya masih ada aja persepsi keliru yang keburu melekat dan dengan mudahnya disebarluaskan kepada setiap insan yang sedang jatuh cinta. Jadi misalkan kamu sedang berantem dengan si dia atau naksir dengan si ganteng, nasihat yang kamu terima belum tentu semua benar. Apa aja sih?

  • Bener Engga Sih? Sifat Laki Laki Ini yang Sukses Bikin Perempuan Jatuh Cinta?

    RADAR FEMALE - Kalau ditanya apa sih yang bikin kamu jatuh cinta sama pasangan, dijamin jawabannya pasti banyak banget. Walau akan selalu ada kasus khusus, tapi tentunya ada dong sifat laki laki yang selalu sukses bikin kamu jatuh cinta. Apa sifat yang kamu suka ada dalam list kita? Yuk kita share bareng – bareng.

  • Jenis Celana Dalam Suami Tentukan Peluang Hamil Istri

    RADAR FEMALE - Sebuah studi baru menemukan bahwa jenis celana dalam yang dikenakan pria pun berpengaruh terhadap kemungkinan hubungan seks dan peluang kehamilan istri. Menurut studi tersebut, pria yang mengenakan celana dalam jenis briefmemiliki kemungkinan lebih besar untuk sukses memperoleh keturunan.

  • Ciuman Bibir: Romantis atau Menjijikkan?

    Ciuman Bibir: Romantis atau Menjijikkan?

    RADAR FEMALE - Beberapa orang menganggap ciuman bibir tidak menyenangkan. Anggapan ini tidak salah, sebab penelitian memastikan di dunia ini cukup banyak budaya yang menganggap ciuman bukan sebagai hal yang romantis.

  • Rahasia Awet dengan Si Dia? Jangan Terlalu Lengket dan Posesif

    RADAR FEMALE - Menghabiskan terlalu banyak waktu bersama pasangan ternyata tak berdampak baik pada hubungan.

  • Pria Ternyata Kerap Terintimidasi Wanita Cerdas

    Pria Ternyata Kerap Terintimidasi Wanita Cerdas

    RADAR FEMALE - Kaum adam selalu tertarik pada perempuan cerdas. Bagi mereka, kecerdasan selaras dengan sensualitas. Dengan kata lain, semakin cerdas, semakin seksi.

  • Kenapa Kita Bisa Begitu Iri dengan Film – Film Cinta

    RADAR FEMALE - Hai, dear. Kamu pasti sudah sering menonton film cinta ya. Saat menonton, mau tak mau kamu pasti terhenyak oleh keindahan dan epiknya kekuatan cinta dalam film. Kamu juga pasti tahu dong kalau percintaan di kehidupan nyata tentu berbeda dengan romantisme film? Ini dia nih, alur cerita yang bisa dibilang tidak akan terjadi di kehidupan sehari – hari dan pastinya bikin kita para perempuan, mupeng:

  • Cara Simpel Untuk Mulai Memberikan Ekspresi Cinta Ke Si Dia

    RADAR FEMALE - Hai, dear. Perjalanan cinta memang panjang dan selalu mendebarkan. Banyak juga perempuan yang merasa kesulitan untuk memberikan ekspresi cinta ke orang terkasih. Padahal ini penting sekali loh agar hubungan kamu dan si dia tetap “membara”

  • Inovasi "Injeksi Vampir" untuk Pembesaran Payudara

    Inovasi

    RADAR FEMALE - Lebih kurang dua tahun lalu, selebriti Kim Kardashian pernah mengunggah foto diri atau selfie yang menampilkan wajahnya berlumuran darah. Kala itu, Kim tengah menjalani perawatan wajah bernama Vampire Facelift.

  • Simak! Kenapa Lelaki Berselingkuh?

    Simak! Kenapa Lelaki Berselingkuh?

    RADAR FEMALE - Mengapa lelaki melakukan perselingkuhan? Memang selalu ada kilah yang bisa dimanfaatkan lelaki untuk menjelaskan perselingkuhan mereka. Di antaranya dengan mengutip penjelasan psikiatris Dr. Raj Persuad dari Australia. Katanya, lelaki itu berselingkuh tidak untuk menikmati seks yang lebih menggebu-gebu dengan wanita yang lebih muda, lebih langsing, dan lebih aduhai. Percaya atau tidak? Mungkin saja tidak?

  • Cinta Sih Boleh Tapi Apa Jadinya Kalau Pacar Terlalu Posesif?

    RADAR FEMALE - Dear, siapa sih yang tidak suka dicintai pacar? Tapi apa jadinya kalau kamu diberikan cinta terlalu banyak? Hubungan kalian terancam tidak sehat lagi dong. Seringkali perempuan jadi terlena saat pacar terlalu posesif. Nah kamu bisa mengidentifikasi perasaan posesif dari pacar dengan tanda – tanda ini loh, simak yuk:

  • Berbincang Tatap Muka Ternyata Ampuh Usir Depresi

    Berbincang Tatap Muka Ternyata Ampuh Usir Depresi

    RADAR FEMALE - Sebuah studi terbaru menemukan bahwa kontak tatap muka seperti berbincang langsung memiliki manfaat yang penting untuk menjauhkan Anda dari depresi. Menurut Dr Alan Teo, anggota tim peneliti dan ahli psikiatri di VA Portland Health Care System, Amerika Serikat, ada kaitan antara berbincang langsung tatap muka dengan pencegahan depresi.

  • Hal yang Perlu Kamu Lakukan Saat Putus Hubungan

    Hal yang Perlu Kamu Lakukan Saat Putus Hubungan

    RADAR FEMALE - kita memang tidak akan pernah bisa menduga bagaimana suatu hubungan yang telah dibina akan berakhir. Entah itu berakhir dengan akhir yang bahagia atau malah berakhir dengan sedih. Putus hubungan tidak akan pernah terasa mudah saat kamu merasa hubungan seharusnya dilanjutkan ataupun saat kamu masih memiliki perasaan sayang pada pasangan kamu. Tapi bagaimana jika semua sudah terjadi dan kamu harus berpisah dengan pasangan kamu? Yuk kita belajar untuk menerima realita yang terjadi dan terus melanjutkan hidup kita dengan aura positif, berikut beberapa cara untuk mengenal dan menyemangati dirimu sendiri saat baru saja mengalami putus hubungan:

  • Sebelum

    RADAR FEMALE - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda, seperti bulat, oval, persegi, bentuk hati, dan sebagainya. Untuk mengaplikasikan tata rias, Anda harus memperhatikan riasan yang sesuai untuk bentuk wajah Anda. Namun, tahukah Anda bahwa bentuk wajah pun dapat menguak kepribadian Anda yang sesungguhnya?

  • Pantaskah Saya Mempertahankan Hubungan?

    Pantaskah Saya Mempertahankan Hubungan?

    RADAR FEMALE - masalah mempertahankan hubungan ini pasti sudah seringkali atau minimal pernah terlintas dikala kamu menghadapi masalah dalam hubungan kamu dengan si dia. Atau mungkin juga kamu merasa bingung akan hubungan kamu yang flat? Kadang beberapa perempuan merasa ragu, akankah lebih baik untuk mempertahankan hubungan atau ingin menyudahinya dan mendapatkan yang lebih baik. Yuk kita bahas bersama soal masalah hubungan ini, dear.

  • Tanda – Tanda Hubungan yang Sehat: Sudahkah Ada di Kamu?

    RADAR HEALTH - Sebagian besar orang setuju jika kita ungkapkan bahwa hubungan percintaan adalah sesuatu yang kompleks. Banyak sekali faktor yang menentukan kebahagiaan atau bahkan akhir dari suatu hubungan. Kamu tentu paham bahwa hubungan percintaan yang baik adalah hubungan yang sehat kan, dear? Tapi apa – apa saja sih tanda – tandanya, yuk kita cek bersama apakah hubungan yang kamu jalani sudah sehat atau belum:

  • Apa Status Cinta Kamu, Dear?

    Apa Status Cinta Kamu, Dear?

    RADAR FEMALE - Hai dear, cinta pastinya tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari – hari ya. Tapi pernah tidak sih kamu sendiri bingung akan kejelasan status cinta kamu dan si dia? Kamu tidak sendiri kok, dear. Yuk kenali tipe hubungan cinta ambigu berikut ini:

  • Tanda Si Dia Takkan Pernah Selingkuh

    Tanda Si Dia Takkan Pernah Selingkuh

    JAKARTA (RRN) - Perselingkuhan menjadi masalah sering terjadi tak hanya dalam pernikahan tapi juga pacaran. Bahkan. ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa perpisahan terjadi karena adanya perselingkuhan.

  • Pria Pilih Ungkapkan Cinta Usai Bercinta

    Pria Pilih Ungkapkan Cinta Usai Bercinta

    RADAR FEMALE - Dunia memang sudah berubah. Kini kaum perempuan tak perlu menunggu untuk mengetahui apakah pria idamannya memiliki perasaan khusus buatnya. Perempuan bisa mengungkapkan lebih dulu perasaan cintanya. Namun, secara normal, pria memang cenderung menyatakan perasaannya lebih dulu. Menurut penelitian, 70 persen dari kesempatan untuk mengatakan “I love you” dilakukan oleh pria. Masalahnya, ungkapan tersebut ternyata lebih banyak dilontarkan setelah berhubungan seks, bukan sebelumnya.

  • Jatuh Cinta Lagi? Inilah yang Mesti Jadi Patokan Anda Saat Buka Lembaran Baru

    RADAR FEMALE - Hai Dear, jatuh cinta untuk kesekian kali tentunya tidak akan sama rasanya seperti ketika pertama kali Anda merasakannya. Tentunya, banyak pula hal yang perlu Anda perhatikan ketika Anda kembali merasakan jatuh cinta setelah sekian lama. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat kembali jatuh cinta dengan seseorang:

  • Agar Tak Canggung Saat First Date, Lakukan 3 Hal Ini

    RADAR FEMALE - Sebagai perempuan, pada saat Anda ingin melakukan kencan dengan seseorang mungkin ada kalanya Anda merasa canggung. Sebenarnya hal tersebut wajar saja karena merupakan sifat naluriah dari dalam diri manusia.

  • Pria Lebih Andal Deteksi Perselingkuhan

    Pria Lebih Andal Deteksi Perselingkuhan

    RADAR FEMALE - Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat pasti akan jatuh juga. Peribahasa ini mungkin bisa menggambarkan karakter seseorang yang diketahui kalau ia tidak setia terhadap pasangannya alias selingkuh. Dari studi yang dipelajari pun, terbukti untuk kasus wanita yang melakukan perselingkuhan nampaknya jauh lebih mudah diketahui oleh para pria. Sebuah penelitian terbaru dari University of Western Australia coba melakukan observasi untuk hal ini dengan cara meminta partisipan pria memilih foto wajah dari wanita yang nampak jujur.

  • Mengatasi Pacar Yang Terlalu Banyak Permintaan

    Mengatasi Pacar Yang Terlalu Banyak Permintaan

    RADAR FEMALE - Selalu ada masalah yang muncul dalam setiap hubungan. Setiap pasangan memiliki masalah masing-masing yang tidak dapat digeneralisasikan.

  • Komitmen, Modal Utama dalam Bina Hubungan

    Komitmen, Modal Utama dalam Bina Hubungan

    RADAR FEMALE - banyak pasangan yang gagal bukan karena mereka tidak mencintai satu sama lain, melainkan mereka tidak punya komitmen tentang arah hubungan mereka.

  • Jadilah Perempuan Idaman

    Jadilah Perempuan Idaman

    RADAR FEMALE - Setiap perempuan pasti ingin menjadi perhatian, bagi yang mengetahui bagaimana untuk menarik perhatian orang lain. Tetapi bagi yang belum mengetahuinya, seringkali perasaan malu menyelimuti dirinya. Ada banyak cara yang harus dilakukan agar diri anda menjadi pusat perhatian ataupun menjadikan diri sebagai perempuan pujaan. Simak beberapa langkah yang perlu anda lakukan dibawah ini.

  • Jelang Nikah, Inilah 5 Masalah yang Biasa Dihadapi Calon Suami Istri

    RADAR FEMALE - Hari pernikahan merupakan hari spesial di mana calon mempelai laki-laki dan perempuan secara resmi memulai hubungan baru mereka dalam biduk rumah tangga. Namun, berbagai masalah seringkali dialami oleh calon pasangan menjelang perayaan hari pernikahan.

  • Cara Memutuskan Pacar yang Obsesif

    Cara Memutuskan Pacar yang Obsesif

    JAKARTA (RRN) - Punya pacar obsesif memang tidak mengenakan. Sayangnya tidak mudah mengatakan putus padanya. Banyak orang yang mencoba bertahan pada hubungan semacam ini karena tidak ingin menyakiti pasangannya. Bahkan ada juga yang terus bertahan karena merasa simpati

  • 3 Solusi Redam Konflik Pasangan Pengantin Baru

    3 Solusi Redam Konflik Pasangan Pengantin Baru

    RADAR FEMALE - Menjalani dan membangun rumahtangga bukan persoalan mudah seperti jalan cerita film yang berakhir bahagia. Sebaliknya, pernikahan sarat dengan konflik, perselisihan, dan kesalahpahaman.

  • Cara Menghadapi Pacar Yang Pintar

    Cara Menghadapi Pacar Yang Pintar

    RADAR FEMALE - Mempunyai pacar yang pintar adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi kita. Namun terkadang kita sedikit minder jika kita sedang berkencan dengan pacar kita.

  • Wanita yang Sering Bercinta dengan Suami akan Terlihat Lebih Cantik?

    RADAR FEMALE - Sejumlah manfaat bercinta, telah terbukti memberikan kebahagiaan lahir dan batin. Ternyata, khasiat berhubungan seksual dengan pasangan yang Anda cinta juga bisa membuat kulit lebih bersinar sehingga penampilan menjadi lebih cantik dan memesona.

  • Pacar Direbut Sahabat? Ini yang Perlu Dilakukan

    Pacar Direbut Sahabat? Ini yang Perlu Dilakukan

    RADAR FEMALE - Istilah “teman makan teman” tentu sudah tak asing lagi di mata perempuan. Meski sahabat selalu dianggap sebagai orang yang dipercaya, namun ada kalanya sahabat dapat menjadi orang yang paling Anda benci. Salah satunya jika ia ternyata merebut kekasih Anda.

  • Alasan Wanita Usia Awal 30-an Terlihat Begitu Memikat

    Alasan Wanita Usia Awal 30-an Terlihat Begitu Memikat

    RADAR FEMALE - Jika bisa memilih, wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Namun, apa daya, penambahan usia membuat garis-garis halus di wajah terus merambat dan membuat penampilan tampak tua. Namun, wanita usia awal 30 tahunan jangan terlalu khawatir. Sebab, sebuah hasil studi berpihak pada Anda. Menurut survei yang digagas oleh Singles247.com terhadap 2000 responden merangkum, ternyata masa wanita merasa nyaman dan percaya diri pada diri mereka adalah saat memasuki awal usia 30 tahunan.

  • 7 Kebiasaan untuk Hubungan Kuat dan Sehat

    7 Kebiasaan untuk Hubungan Kuat dan Sehat

    RADAR FEMALE - Keintiman fisik dan psikis dengan pasangan tercinta terbukti dapat mengurangi stres dan langsung ataupun tidak, akan menguntungkan kesehatan Anda secara keseluruhan, demikian menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh Journal of Sexual Medicine tahun 2009.

12> MORE