• Ketika Kepercayaan Diri Lorenzo dan Iannone Luntur di 2017

    Jakarta: Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo menatap MotoGP musim 2017 dengan penuh percaya diri setelah mereka berganti tim.

  • Jorge Lorenzo Menunggu Sesuatu Baru dari Ducati

    Jakarta: Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo, mengaku belum puas dengan performa motor Desmosedici GP17 setelah hanya finis di posisi 11 pada balapan GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7).

  • Rossi dan Vinales Masih Lebih Baik dari Tim Satelit Yamaha

    Jakarta: Di tengah upaya keras Valentino Rossi memburu gelar juara dunia ke-10 dalam kariernya, ia dan Maverick Vinales juga diadang tantangan dari para pebalap satelit Yamaha yang tampil hebat musim ini.

  • Valentino Rossi Minta Maaf Overlap Lorenzo

    Valentino Rossi Minta Maaf Overlap Lorenzo

    Jakarta: Valentino Rossi minta maaf kepada Jorge Lorenzo setelah melakukan overlap terhadap mantan rekan setimnya di Movistar Yamaha tersebut pada balapan GP Belanda, Minggu (25/6).

  • Rossi Tak Punya Waktu Pikirkan Vinales

    Rossi Tak Punya Waktu Pikirkan Vinales

    Jakarta: Kecelakaan yang dialami Maverick Vinales di GP Belanda tidak mendapat perhatian rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

  • Kesedihan Valentino Rossi Kalah di Sirkuit Favoritnya

    Jakarta: Valentino Rossi tak mampu meraih podium di Sirkuit Katalonia Spanyol, Minggu (11/6).

  • Valentino Rossi Bukan Atlet Italia dengan Gaji Tertinggi

    Jakarta: Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, merupakan atlet asal Italia paling terkenal di dunia saat ini.

  • Pedrosa Terbaik di FP3, Lorenzo dan Vinales Menyusul

    Jakarta: Para pebalap Spanyol mendominasi lima besar hasil terbaik dalam latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Spanyol 2017 di sirkuit Jerez, Sabtu (6/5).

  • Jorge Lorenzo Raih Pole Position Demi Yamaha

    Jorge Lorenzo Raih Pole Position Demi Yamaha

    RADARRIAUNET.COM: Jorge Lorenzo mengaku sangat termotivasi mendapatkan hasil terbaik di seri terakhirnya bersama Yamaha. Karena itulah ia sukses meraih pole position di GP Valencia.

  • Demi Gelar MotoGP, Gubernur Sumsel Temui Dorna di Sepang

    RADARRIAUNET.COM - Demi memuluskan jalan menggelar MotoGP Indonesia, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin pun berkunjung ke sirkuit Sepang di tengah gelaran MotoGP Malaysia, Sabtu (29/10).

  • Andrea Dovizioso Pole Position, Rossi Menyusul

    Andrea Dovizioso Pole Position, Rossi Menyusul

    RADARRIAUNET.COM - Dovizioso berhasil meraih pole position MotoGP Malaysia setelah menjadi yang terbaik dalam kualifikasi, Sabtu (29/10).

  • MotoGP di Sepang Bertambah Lima Tahun Lagi

    MotoGP di Sepang Bertambah Lima Tahun Lagi

    RADARRIAUNET.COM - Otoritas MotoGP, Dorna, dan otoritas sirkuit Sepang telah melakukan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sirkuit yang berada sekitar 50 kilometer dari ibu kota Malaysia itu untuk menjadi tuan rumah hingga lima tahun.

  • Hujan Deras Menunda Kualifikasi Moto3

    Hujan Deras Menunda Kualifikasi Moto3

    RADARRIAUNET.COM - Hujan deras yang melanda kawasan sirkuit Sepang telah menunda sesi kualifikasi Moto3, Sabtu (29/10).

  • Aspal Sirkuit Sepang Bikin Rossi Kebingungan

    Aspal Sirkuit Sepang Bikin Rossi Kebingungan

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui renovasi yang dilakukan pada trek Sirkuit Sepang membuatnya kebingungan. Hal ini karena warna lintasan yang gelap membuat dirinya kesulitan membedakan area yang kering dan basah.

  • Vinales Tecepat di Latihan Bebas 3, Marquez Menyusul

    RADARRIAUNET.COM - Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat dalam latihan bebas 3 motoGP Malaysia di sirkuit Sepang, Sabtu (29/10).

  • Dovizioso Dibikin Bingung Ban dan Sirkuit Sepang

    Dovizioso Dibikin Bingung Ban dan Sirkuit Sepang

    RADARRIAUNET.COM - Andrea Dovizioso tak menunjukkan perkembangan pada latihan bebas, Jumat (28/10). Pada sesi latihan pagi pebalap Ducati itu berada di tempat ke lima belas dengan catatan waktu terbaik 2 menit dan 2,561 detik.

  • Hasil FP2 yang Diguyur Hujan: Miller Tercepat, Rossi ke-13

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Estrella Galicia Honda, Jack Miller, tampil sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (28/10). Ia mencatatkan waktu tercepat dua menit 08,872 detik dari 10 putaran.

  • Marc Marquez Sudah Sakit Sejak Tengah Pekan

    Marc Marquez Sudah Sakit Sejak Tengah Pekan

    RADARRIAUNET.COM - Marc Marquez sempat mengungkapkan dirinya sakit pada tengah pekan lalu. Pebalap Spanyol itu kini gagal mengikuti sesi latihan bebas kedua karena mengalami gastroentritis (flu/virus perut) dan kini sedang menjalani pemeriksaan di pusat medis.

  • Flu Perut, Marquez Absen di Sesi Latihan Kedua

    Flu Perut, Marquez Absen di Sesi Latihan Kedua

    RADARRIAUNET.COM - Juara dunia MotoGP 2016 dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, absen dari sesi latihan bebas kedua GP Malaysia, Jumat (28/10), karena mengalami gastroentritis, atau infeksi yang terjadi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut, flu lambung, atau virus perut.

  • Waspada Hujan di MotoGP Malaysia

    Waspada Hujan di MotoGP Malaysia

    RADARRIAUNET.COM - Deras hujan menyambut ketika awak media keluar dari bus pengantar dari bandara KLIA2 ke sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (28/10), pagi.

  • Aoyama Incar Kado Spesial di MotoGP Malaysia

    Aoyama Incar Kado Spesial di MotoGP Malaysia

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Repsol Honda, Hiroshi Aoyama, kembali mengaspal di arena MotoGP untuk kedua kalinya musim ini. Ia akan menggantikan Dani Pedrosa di GP Malaysia yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10).

  • Iannone: Lorenzo Bisa Sering Terjatuh Pakai Ducati

    Iannone: Lorenzo Bisa Sering Terjatuh Pakai Ducati

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, mengingatkan Jorge Lorenzo bahwa ia harus mengubah gaya membalapnya untuk menyesuaikan diri dengan karakteristik motor Ducati. Iannone juga menyebut Lorenzo bisa sering terjatuh di tikungan jika terlalu memaksakan diri.

  • Michelin Bela Diri Terkait Alokasi Ban di MotoGP Australia

    RADARRIAUNET.COM - Lagi-lagi pabrikan ban asal Perancis, Michelin, yang menjadi penyuplai ban tunggal ajang kompetisi MotoGP mendapatkan kritik. Kali ini kritik itu ditujukan pada alokasi ban basah yang disediakan Michelin untuk grand prix Austaralia di Philip Island pada akhir pekan ini.

  • Marquez Pole Position MotoGP Australia

    Marquez Pole Position MotoGP Australia

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez seolah tak ingin mengendurkan perjuangannya di sisa seri musim kompetisi 2016 meski telah mengunci gelar juara dunia pekan lalu.

  • Diganggu Hujan Deras, FP2 MotoGP Australia Dibatalkan

    RADARRIAUNET.COM - Sesi latihan bebas kedua GP Australia dibatalkan karena hujan deras yang tak kunjung selesai di Sirkuit Phillip Island, Jumat (21/10), siang waktu setempat.

  • Duel Rossi-Lorenzo Jadi Andalan MotoGP di Akhir Musim

    RADARRIAUNET.COM - Keberhasilan Marc Marquez menjadi juara dunia 2016 di Jepang menyisakan sisi negatif bagi dunia MotoGP. Kini, MotoGP tentunya berharap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal berduel mati-matian untuk memperebutkan posisi kedua meskipun tak lagi bisa jadi juara dunia.

  • Rossi Anggap MotoGP 2016 Musim Terburuknya

    Rossi Anggap MotoGP 2016 Musim Terburuknya

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menganggap MotoGP 2016 merupakan musim terburuk sepanjang kariernya tampil di ajang kelas primer Grand Prix jelang tampil di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (23/10).

  • Rosberg Raih Pole GP Jepang Dibuntuti Hamilton

    Rosberg Raih Pole GP Jepang Dibuntuti Hamilton

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Mercedes Nico Rosberg melanjutkan dominasi dengan meraih pole position GP Jepang setelah mencatat waktu tercepat pada sesi kualifikasi di Sirkuit Suzuka, Sabtu (8/10).

  • Perang Honda-Ducati Soal Sayap Depan MotoGP

    Perang Honda-Ducati Soal Sayap Depan MotoGP

    RADARRIAUNET.COM - Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, menuding pihak Ducati berbohong soal regulasi larangan sayap depan di MotoGP mulai musim 2017. Nakamoto mengklaim justru Ducati yang menyebabkan sayap depan dilarang musim depan.

  • Rossi Tak Merasa Tua untuk MotoGP

    Rossi Tak Merasa Tua untuk MotoGP

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, yakin masih akan bisa bersaing di kelas primer Grand Prix dalam dua musim ke depan. The Doctor percaya diri akan bisa bersaing dengan pebalap yang jauh lebih muda.

  • Kondisi Kurang Fit, Andrea Iannone Mundur dari MotoGP Aragon

    RADARRIAUNET.COM - Pembalap Ducati, Andrea Iannone akhirnya memutuskan untuk menarik diri dari MotoGP Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sang pembalap beralasan tidak dalam kondisi fit.

  • Mengenal Suzuka 8 Hours, Ajang yang Valentino Rossi Tolak

    RADARRIAUNET.COM - “Saat paruh musim, Anda harus liburan. Jika menghabiskan waktu di Suzuka, artinya Anda akan stres secara fisik dan mental."

  • Direktur Balapan: Tak Ada yang Salah dengan Aksi Rossi

    RADARRIAUNET.COM - Direktur Balapan Mike Webb menegaskan tak ada yang salah dalam aksi Valentino Rossi mendahului Jorge Lorenzo di GP San Marino.

  • 'Kritik Lorenzo ke Rossi Tak Bisa Dimengerti'

    'Kritik Lorenzo ke Rossi Tak Bisa Dimengerti'

    RADARRIAUNET.COM - Legenda balap motor, Giacomo Agostini, mengaku tak mengerti dengan poin yang disampaikan oleh Jorge Lorenzo saat mengkritik gaya balap Valentino Rossi di GP San Marino.

  • Lorenzo Tuding Rossi Tak Sopan

    Lorenzo Tuding Rossi Tak Sopan

    RADARRIAUNET.COM - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, menganggap rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak sopan menyusul ketegangan kedua pebalap dalam konferensi pers usai balapan GP San Marino, Minggu (11/9).

  • Hoki Kedua Rossi di MotoGP 2016

    Hoki Kedua Rossi di MotoGP 2016

    RADARRIAUNET.COM - Tidak semua nasib buruk dialami pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di ajang MotoGP 2016. Di MotoGP Inggris, Minggu (4/9), The Doctor untuk kali kedua musim ini mendapat keberuntungan.

  • Usai GP Inggris Dua Pebalap Ducati Alami Cedera Lengan

    RADARRIAUNET.COM - Seri grand prix Inggris adalah momen yang tak menyenangkan bagi tim Ducati Corse. Kedua pebalapnya Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tak mendapatkan hasil memuaskan dalam seri balap ke-12 yang digelar di sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) tersebut.

  • Fakta-fakta Menarik Usai Vinales Juara GP Inggris

    Fakta-fakta Menarik Usai Vinales Juara GP Inggris

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, meraih kemenangan bersejarah di MotoGP Inggris, Minggu (4/9). Kemenangan pebalap asal Spanyol itu di Sirkuit Silverstone menciptakan sejumlah fakta menarik.

  • Rossi: Potensi Vinales Luar Biasa

    Rossi: Potensi Vinales Luar Biasa

    RADARRIAUNET.COM - Maverick Vinales sukses memenangi GP Inggris, Minggu (4/9), dan diyakini bakal lebih bersinar bersama Movistar Yamaha musim depan. Valentino Rossi pun tak luput memberikan komentar terhadap performa Vinales di Sirkuit Silverstone.

  • Rossi Nikmati Pertempuran Lawan Marquez

    Rossi Nikmati Pertempuran Lawan Marquez

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan pertempuran melawan Marc Marquez di MotoGP Inggris, Minggu (4/9), berbeda dari persaingan kontroversial kedua pebalap di GP Malaysia musim lalu.

  • Vettel Janji Ceramahi Verstappen Soal Aksi Berbahaya

    Vettel Janji Ceramahi Verstappen Soal Aksi Berbahaya

    RADARRIAUNET.COM - Sebastian Vettel mengatakan bahwa ia siap menasehati Max Verstappen soal aksi berbahayanya ketika bertahan. Hal ini merupakan penegasan dari perkataan Vettel setelah GP Belgia, ketika Verstappen terlibat aksi saling salip dengan Kimi Raikkonen.

  • Wehrlein: Rio Haryanto Terlalu Diremehkan

    Wehrlein: Rio Haryanto Terlalu Diremehkan

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, memuji kemampuan Rio Haryanto dan menyayangkan pebalap Indonesia itu kini hanya berstatuskan sebagai pebalap cadangan.

  • Rossi Akui Tidak Seberani Crutchlow

    Rossi Akui Tidak Seberani Crutchlow

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas meski hanya berada di podium kedua MotoGP Republik Ceko, Minggu (21/8) sore waktu setempat. Rossi berjarak sekitar tujuh detik dari peraih podium pertama, Cal Crutchlow dari LCR Honda.

  • Lorenzo Ungkap Penyebab Cekcok di Paddock Yamaha

    Lorenzo Ungkap Penyebab Cekcok di Paddock Yamaha

    RADARRIAUNET.COM - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, menjelaskan insiden cekcok yang dialaminya dengan kru tim Movistar Yamaha di sela balapan MotoGP Republik Ceko, Minggu (21/8).

  • Rossi Ingin Lihat Performa Ducati di Rep.Ceko

    Rossi Ingin Lihat Performa Ducati di Rep.Ceko

    RADARRIAUNET.COM - Valentino Rossi mengaku tak terkejut dengan performa Ducati di GP Austria pekan lalu. Rossi justru ingin melihat sejauh mana kemampuan Ducati menandingi Honda dan Yamaha di Sirkuit Brno, GP Ceko akhir pekan ini.

  • Dovizioso Tampik Prediksi yang Jagokan Ducati

    Dovizioso Tampik Prediksi yang Jagokan Ducati

    RADARRIAUNET.COM - Salah satu pebalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso, menampik prediksi sejumlah pihak yang menjagokan tim pabrikannya di MotoGP Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (14/8).

  • Marc Marquez yang Mencoba Berubah

    Marc Marquez yang Mencoba Berubah

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sangat menikmati posisinya berada di posisi puncak klasemen paruh pertama MotoGP musim 2016. Jarak 48 poin dengan peringkat kedua, Jorge Lorenzo daro tim Movistar Yamaha, membuatnya cukup nyaman.

  • Valentino Rossi Masuk Tiga Besar Atlet Seksi Italia

    RADARRIAUNET.COM - Valentino Rossi telah berusia 37 tahun namun ia belum kehilangan pesonanya. Dalam jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs, Rossi duduk di peringkat ketiga.

  • Thailand Gantikan Indonesia untuk MotoGP 2017

    Thailand Gantikan Indonesia untuk MotoGP 2017

    RADARRIAUNET.COM - MotoGP berpeluang diselenggarakan di Thailand untuk kali pertama pada 2017. Hal ini sebagai bentuk antisipasi setelah Indonesia tak mampu untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017.

  • Sempat Terjatuh, Vinales Tercepat di FP2

    Sempat Terjatuh, Vinales Tercepat di FP2

    RADARRIAUNET.COM - Kecelakaan kembali mewarnai latihan bebas MotoGP Jerman, di Sirkuit Sachesenring, Jumat (15/7). Jika pada latihan bebas pertama (FP1) tiga pebalap terjatuh, FP2 memakan dua korban.

  • Lorenzo Tolak Patah Arang Hadapi Marquez

    Lorenzo Tolak Patah Arang Hadapi Marquez

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tak mau pesimistis dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016. Meski kini terpaut 24 poin dari Marc Marquez yang menduduki puncak klasemen, Lorenzo menyebut dirinya pernah bertarung dalam kondisi lebih buruk.

  • Rossi Bikin Heboh Media Sosial dengan Helm

    Rossi Bikin Heboh Media Sosial dengan Helm

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, membuat media sosial heboh setelah menggunakan helm Arai ketika menyaksikan seri kedelapan kejuaraan dunia Superbike di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu.

  • Setiap Hari Lewis Hamilton Digaji Rp1,7 M

    Setiap Hari Lewis Hamilton Digaji Rp1,7 M

    RADARRIAUNET.COM - Forbes telah merilis daftar atlet terkaya di dunia tahun ini. Di antara 100 nama terdaftar, Lewis Hamilton menjadi wakil dari dunia otomotif yang mencapai peringkat tertinggi. Juara dunia Formula Satu (F1) musim 2008, 2014, dan 2015 itu berada di peringkat ke-11 yang sekaligus menobatkannya sebagai pebalap terkaya sejagat saat ini.

  • Lorenzo Geram pada Iannone

    Lorenzo Geram pada Iannone

    RADARRIAUNET.COM – Pada seri ketujuh Moto GP yang berlangsung di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol, Minggu (5/6/2016), Jorge Lorenzo ditabrak dari belakang oleh Andrea Iannone di lap 17. Alhasil, kedua pebalap itu terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

  • Marquez dan Pedrosa Akui Kalau Rossi Hebat

    Marquez dan Pedrosa Akui Kalau Rossi Hebat

    RADARRIAUNET.COM – Seri ketujuh Moto GP yang berlangsung di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol, Minggu (5/6/2016) menjadi saksi “damainya” Valentino Rossi dan Marc Marquez. Rivalitas kedua pembalap itu memang kurang baik usai kasus di GP Malaysia musim lalu.

  • "Pembuktian Diri" Vinales di Catalunya

    RADARRIAUNET.COM – Maverick Vinales tampil gemilang dalam GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2016). Pebalap yang musim depan bakal membela Yamaha itu mengerahkan segala kemampuan untuk kompetitif, hingga akhirnya berhasil menyabet posisi ke-4 dengan 13 poin. Pebalap asal Spanyol itu seperti kesetanan. Start di baris kedua, Vinales langsung bertarung di barisan depan. Paling seru saat dirinya bersaing ketat dengan Dani Pedrosa untuk berebut posisi ke-4.

  • Marquez: Jabat Tangan Rossi Penting untuk MotoGP

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menganggap penting jabat tangannya dengan Valentino Rossi di akhir balapan GP Katalonia, Barcelona, Minggu (5/6). Marquez mengatakan jabat tangan itu datang di momen yang tepat.

  • Espargaro: Penampilan Lorenzo Aneh Sebelum Kecelakaan

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Tech 3 Yamaha, Pol Espargaro, menganggap Andrea Iannone tidak beruntung ketika menabrak Jorge Lorenzo pada balapan GP Katalonia, Barcelona, Minggu (15/6).

  • Yamaha Lepas Pol Espargaro

    Yamaha Lepas Pol Espargaro

    RADARRIAUNET.COM - Setelah menjadi bagian Yamaha di MotoGP sejak 2014, Pol Espargaro memutuskan untuk meninggalkan tim asal Jepang tersebut. Adik kandung pebalap Suzuki, Aleix Espargaro, itu dikabarkan akan menjadi bagian dari tim baru KTM Motorsport musim depan.

  • Lorenzo ke Ducati, Sirkuit Mugello akan Tetap Kuning

    RADARRIAUNET.COM - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, yakin akan tetap mendapat intimidasi dari pendukung Valentino Rossi di GP Italia musim depan meski pebalap asal Spanyol tersebut akan memperkuat Ducati di musim 2017 dan 2018.

  • Marquez: Saya Tak Butuh Pengawal Pribadi

    Marquez: Saya Tak Butuh Pengawal Pribadi

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak setuju dengan keputusan pengelola MotoGP, Dorna, yang memberinya pengawal pribadi sepanjang balapan GP Italia di Sirkuit Mugello, 20-22 Mei 2016.

  • Rossi Start Terdepan di MotoGP Italia

    Rossi Start Terdepan di MotoGP Italia

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, berhasil memulai start di posisi terdepan pada balapan MotoGP Italia di Surkuit Mugello yang akan digelar Minggu (22/5) nanti.

  • Rossi Tetap Raja Sirkuit Bersejarah Mugello

    Rossi Tetap Raja Sirkuit Bersejarah Mugello

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tetap tercatat sebagai pebalap yang paling sering menang di sirkuit bersejarah Mugello, Italia, meski beberapa tahun terakhir kerap bertekuk lutut di hadapan para pebalap Spanyol.

  • Rossi: 20 Poin Seperti Emas

    Rossi: 20 Poin Seperti Emas

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, menganggap keberhasilan meraih posisi kedua di GP Perancis, Minggu (8/5), layaknya mendapatkan emas. Pasalnya, The Doctor mendapatkan 20 poin berharga.

  • Lorenzo dan Manajer Ducati Saling Memuji

    Lorenzo dan Manajer Ducati Saling Memuji

    RADARRIAUNET.COM - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan beberapa alasan kepindahannya ke Ducati Corse. Salah satu pertimbangan utamanya karena keberadaan sosok manajer tim Ducati, Gigi Dall'Igna.

  • Dovizioso: Ditabrak Pedrosa Lebih Bisa Diterima

    Dovizioso: Ditabrak Pedrosa Lebih Bisa Diterima

    Jakarta (RRN) - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso tak sakit hati ditabrak Dani Pedrosa sehingga tak bisa menyelesaikan balapan di GP Austin, Texas, Minggu (10/4).

  • Yamaha Beri Waktu Lorenzo Hingga Tengah Musim

    Yamaha Beri Waktu Lorenzo Hingga Tengah Musim

    Jakarta (RRN) - Movistar Yamaha tidak terburu-buru mendapatkan tanda tangan Jorge Lorenzo untuk perpanjangan kontrak. Manajer Lorenzo, Albert Valera, mengatakan kliennya punya waktu hingga pertengahan musim MotoGP 2016.

  • Marquez: Peluk Hangat untuk Fernando Alonso

    Marquez: Peluk Hangat untuk Fernando Alonso

    Jakarta (RRN) - Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, memberikan dukungan untuk pebalap McLaren F1, Fernando Alonso, yang mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Melbourne pada balapan GP Australia, Minggu (20/3).

  • Lorenzo Beberkan Kunci Kesuksesan Kalahkan Rossi

    Lorenzo Beberkan Kunci Kesuksesan Kalahkan Rossi

    BARCALONA (RRN) - Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo membeberkan kunci kesuksesannya meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Baginya, semangat pantang menyerah menjadi modal Lorenzo mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

  • Marquez Siap Berdamai dengan Rossi

    Marquez Siap Berdamai dengan Rossi

    VALENCIA (RRN) - Pebalap Spanyol, Marc Marquez, mengaku siap berjabat tangan dengan Valentino Rossi dan mengakhiri pertikaian.

  • Analisis Legenda MotoGP: Rossi Takkan Mampu Mengejar Lorenzo

    VALENCIA (RRN) - Banyak yang bilang Valentino Rossi bisa mengejar posisi Jorge Lorenzo, andai tak ada konspirasi dari duo Repsol Honda. Tapi salah satu legenda MotoGP, Kevin Schwantz punya pendapat berbeda.

  • Komentar Marquez Usai Catat Waktu Tercepat di Tes Valencia

    VALENCIA (RRN) - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil paling cepat di uji coba pasca-MotoGP 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Marquez jauh mengungguli rival Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

  • Raja Spanyol Ternyata Pendukung Lorenzo

    Raja Spanyol Ternyata Pendukung Lorenzo

    VALENCIA (RRN) - Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015. Kepastian gelar juara ia dapatkan usai memenangkan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 8 November 2015. Balapan pamungkas MotoGP tersebut memang terasa spesial bagi Lorenzo karena pada saat di podium, dirinya diberi piala oleh Raja Spanyol, Juan Carlos.

  • Lorenzo Mulai Ditinggal Sponsor

    Lorenzo Mulai Ditinggal Sponsor

    RADAR OLAHRAGA - Ulah Jorge Lorenzo berusaha mengintervensi banding Valentino Rossi ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) rupanya membuat salah satu sponsornya kecewa. Motorsport.com, Kamis (5/11/2015), mengabarkan, manufaktur jam tangan asal Italia, Sector No Limits, tidak mau melanjutkan kerja sama dengan Lorenzo pada musim depan.

  • 4 Fakta Jelang MotoGP Seri Valencia 2015

    4 Fakta Jelang MotoGP Seri Valencia 2015

    RADAR OLAHRAGA - Persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim 2015 semakin memanas. Semua kembali tersaji di seri pamungkas Valencia, Spanyol, akhir pekan ini, tepatnya Minggu (8/11/2015).

  • Imbas Tendangan Rossi, Peraturan MotoGP Musim Depan Diperketat

    RADARRIAUNET.COM - Insiden di MotoGP Malaysia pada 25 Oktober yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez berhasil memberikan tontonan menarik untuk para penikmat ajang MotoGP. Namun, Presiden Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), Vito Ippolito dan Pimpinan Dorna Carmelo Ezpeleta tidak melihat insiden itu sebagai hiburan. Keduanya malah menegaskan bakal mengubah peraturan pada musim berikutnya agar insiden Rossi vs Marquez tidak terulang.

  • Rossi Masih Difavoritkan Juara MotoGP 2015

    Rossi Masih Difavoritkan Juara MotoGP 2015

    RADARRIAUNET.COM - Dukungan kepada pembalap Movistar yamaha, Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 lebih besar dibanding rekannya, Jorge Lorenzo. Sejauh ini, 64 persen responden MotoGP.com menjagokan Rossi bakal menjadi juara. Sedangkan Lorenzo hanya memeroleh 36 persen suara.

  • Pertarungan Nasib Rossi Dimulai

    Pertarungan Nasib Rossi Dimulai

    JAKARTA (RRN) - Perjuangan Valentino Rossi untuk merebut gelar juara dunia ke-10 di balapan "kuda besi" akan ditentukan pekan ini. Kapankah balapan krusial GP Valencia bakal digelar?

  • Rossi Menanti Kabar dari CAS

    Rossi Menanti Kabar dari CAS

    JAKARTA (RRN) - Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) kini menjadi salah satu tempat Valentino Rossi menggantungkan asa dalam usaha menjuarai MotoGP 2015. Akankah ada kabar gembira untuk Rossi sebelum MotoGP Valencia?

  • Kemenangan Spesial Rosberg

    Kemenangan Spesial Rosberg

    MEXICO CITY (RRN) - Nico Rosberg memang sudah tak punya peluang untuk jadi juara dunia Formula 1 tahun ini. Meski begitu, kemenangan di GP Meksiko tetap terasa spesial baginya.

  • Persiapan Sentul untuk Gelar MotoGP Masih Tunggu Keppres

    JAKARTA (RRN) - Tinton Suprapto selaku pengelola Sirkuit Sentul kembali mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait persiapan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017. Namun, ia mengaku hingga kini masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) yang belum dikeluarkan.

  • FIM: pertengkaran Rossi-Marquez nodai MotoGP

    FIM: pertengkaran Rossi-Marquez nodai MotoGP

    LONDON (RRN) - Pertengkaran antara juara MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez telah menodai olahraga tersebut menurut Ketua Federasi Balap Motor Internasional (International Motorcycling Federation/FIM) Vito Ippolito.

  • Lebih dari 450 Ribu Orang Dukung Petisi Cabut Penalti Rossi

    JAKARTA (RRN) - Dukungan untuk Valentino Rossi terus mengalir lewat petisi online untuk mencabut hukuman penaltinya. Pendukung petisi tersebut sudah lebih dari 450 ribu orang.

  • Rossi Kecewa Berat

    Rossi Kecewa Berat

    JAKARTA (RRN) - Valentino Rossi percaya hukuman start dari posisi terakhir di Valencia sama saja dengan tak ada peluang untuknya jadi juara dunia. Rossi mengaku benar-benar kecewa kehilangan kans dengan cara seperti ini.

  • Rossi Ogah Balapan di Valencia?

    Rossi Ogah Balapan di Valencia?

    SEPANG (RRN) - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku tidak yakin apakah bakal berpartisipasi dalam MotoGP Valencia yang jadi balapan pamungkas musim ini, menyusul insidennya dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di Sepang.

  • Lewis Hamilton Juara Dunia!

    Lewis Hamilton Juara Dunia!

    AUSTIN (RRN) - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, tampil sebagai juara dunia Formula 1 2015. Capaian tersebut ia dapatkan usai memenangi balapan di GP Amerika Serikat, Senin (26/10) dinihari WIB.

  • Catatan Hitam Valentino Rossi di Valencia

    Catatan Hitam Valentino Rossi di Valencia

    SEPANG (RRN) - Valentino Rossi harus menelan pil pahit usai balapan MotoGP Malaysia, Minggu 25 Oktober 2015. Gara-gara kena penalti tiga poin di Malaysia, peluangnya meraih juara dunia untuk pertama kalinya sejak 2009 terancam buyar.

  • Rossi Terlihat Aneh di Mata Marquez

    Rossi Terlihat Aneh di Mata Marquez

    SEPANG (RRN) - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez melihat ada yang aneh dari Valentino Rossi. Ia mencatat, Rossi dua kali menatap dirinya ketika memulai insiden.

  • Hamilton Bisa Jadi Juara Dunia

    Hamilton Bisa Jadi Juara Dunia

    JAKARTA (RRN) - Pembalap Inggris, Lewis Hamilton, berpeluang untuk memastikan diri merebut gelar juara dunia ketiganya di Grand Prix Amerika, di Austin, Texas, Senin dinihari. Ia hanya perlu meraih poin sembilan lebih banyak dari Sebastian Vettel dan dua lebih banyak dari Nico Rosberg.

  • Lorenzo Terjatuh, Pedrosa Tercepat

    Lorenzo Terjatuh, Pedrosa Tercepat

    SEPANG (RRN) - Nasib nahas dialami pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Usai tampil apik pada latihan bebas 3, Lorenzo justru terjatuh pada tikungan terakhir sesi latihan bebas keempat, Sabtu 24 Oktober.

  • Indonesia Dapat Satu Slot Tuan Rumah MotoGP 2017

    Indonesia Dapat Satu Slot Tuan Rumah MotoGP 2017

    JAKARTA (RRN) - Promotor kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia yaitu Dorna menjamin Indonesia mendapatkan satu slot untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017 meski ada beberapa syarat mendasar yang harus dipernuhi.

  • Rossi vs Lorenzo

    Rossi vs Lorenzo

    SEPANG (RRN) - Valentino Rossi menyamakan dua seri terakhir MotoGP musim ini seperti laga sepakbola; MotoGP Malaysia jadi babak pertama dan babak kedua di MotoGP Valencia.

  • Rossi: Penting untuk Tak Bikin Kesalahan

    Rossi: Penting untuk Tak Bikin Kesalahan

    SEPANG (RRN) - Menjelang MotoGP Malaysia, Valentino Rossi menegaskan pentingnya untuk tidak membuat kesalahan dan mendapat pengaturan motor yang bagus sesegera mungkin.

  • Dovizioso Diyakini Akan Bangkit

    Dovizioso Diyakini Akan Bangkit

    JAKARTA (RRN) - Rider Ducati Andrea Dovizioso begitu frustrasi setelah memperolah hasil mengecewakan di Phillip Island, Australia. Namun, Dovizioso diyakini akan mampu menebus performa jeblok itu di Sepang, Malaysia.

  • Wacana MotoGP di Indonesia Berlanjut

    Wacana MotoGP di Indonesia Berlanjut

    JAKARTA (RRN) - Wacana dan rencana menghadirkan kembali MotoGP ke Indonesia terus bergulir. Operator MotoGP, Dorna, besok dijadwalkan tiba di ibukota untuk bertemu pihak-pihak lokal terkait.

  • Marquez Dukung Lorenzo atau Rossi?

    Marquez Dukung Lorenzo atau Rossi?

    JAKARTA (RRN) - Sama-sama dari Spanyol, Marc Marquez mungkin saja membantu Jorge Lorenzo memenangi gelar juara dunia 2015. Tapi persahabatannya dengan Valentino Rossi juga bisa membuat dia mendukung The Doctor bertahan di puncak klasemen.

  • Marquez Tutup Free Practice dengan Manis

    Marquez Tutup Free Practice dengan Manis

    PHILIP ISLAND (RRN) - Usai menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas, akhirnya pembalap Honda Marc Marquez melengkapi free practice (FP) MotoGP Australia dengan manis. Pembalap asal Spanyol itu kembali menjadi yang tercepat pada FP4, Sabtu 17 Oktober.

  • Maukah Pedrosa Bantu Lorenzo?

    Maukah Pedrosa Bantu Lorenzo?

    MEULBURNE (RRN) - Jorge Lorenzo pernah berkata kalau dirinya butuh bantuan untuk bisa menyusul Valentino Rossi di puncak klasemen MotoGP. Karena sama-sama dari Spanyol, adakah bantuan itu datang dari Dani Pedrosa?

  • Pedrosa Ingin Naik Podium Lagi

    Pedrosa Ingin Naik Podium Lagi

    MOTEGI (RRN) - Dani Pedrosa makin percaya diri setelah tampil sebagai pemenang di MotoGP Jepang. Pedrosa berharap bisa kembali naik podium di seri berikutnya di Australia.

  • Penyebab Rossi Tampil Buruk pada FP2 MotoGP Jepang

    Penyebab Rossi Tampil Buruk pada FP2 MotoGP Jepang

    MOTEGI (RRN) - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi membeberkan penyebab tampil buruk pada Free Practice (FP) kedua MotoGP Jepang, Jumat 9 Oktober. The Doctor mengaku salah memilih ban.

12> MORE