• DPRD Bengkalis Targetkan KUA-PPAS Perubahan Diteken Selasa Depan

    BENGKALIS (RRN) - DPRD Bengkalis menargetkan KUA-PPAS Perubahan 2015 sudah bisa diteken, Selasa depan (9/10/2015). Saat ini komisi dengan masing-masing mitra kerja secara meraton membahas rancangan KUA-PPAS Perubahan yang telah disampaikan eksekutif. ''Kita targetkan Selasa depan, KUA-PPAS Perubahan 2015 sudah bisa disepakati. Tapi semuanya juga tergantung dari kerjasama SKPD untuk proaktif bersama-sama membahas KUA-PPAS, baik di tingkat komisi maupun Banggar,'' ujar Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi kepada wartawan.

  • Alamak! Ijazah Ketua DPD Nasdem Bengkalis Diduga Palsu

    DURI (RRN) - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis, Syarifuddin (42) akan dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan Polsek Mandau atas dugaan ijazah palsu yang dimilikinya oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis dari Partai Nasdem Fransisca Sinambela, Senin (24/8/2015) ini.

  • Mantan Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah Akhirnya Ditahan di Rutan Sialang Bungkuk

    PEKANBARU (RRN)-Setelah melengkapi berkas perkara di ruang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, eks Ketua DPRD Bengkalis Jamal Ardillah, Rabu siang (19/8) sekira pukul 14.00 WIB, akhirnya dibawa dengan menggunakan mobil tahanan ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk, Kulim, Pekanbaru.

  • Diduga Pakai Ijazah Palsu, Anggota DPRD Bengkalis

    PEKANBARU (RRN) - Oknum anggota DPRD Bengkalis berinisial SP dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Riau karena diduga memakai ijazah palsu saat pencalonan dirinya sebagai legislatif daerah bersangkutan, periode 2014-2019 ini.

  • Berkas Perkara Jamal Sudah Lengkap, Polda Riau Siapkan Proses Tahap II

    PEKANBARU (RRN) - Berkas perkara kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Kabupaten Bengkalis, Riau, yang menyeret mantan Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah, sudah dinyatakan lengkap (P-21), Rabu (12/8/2015) kemarin. Polda Riau selanjutnya menunggu proses Tahap II di Kejaksaan untuk proses pelimpahan berkas perkara.

  • Hindari Anulir, Dewan Tunda Pengesahan Perda Desa Adat Bengkalis

 MORE