• Tiga Harapan Gelar dari Korea Terbuka Super Series

    Jakarta: Dari lima wakil Merah Putih yang berlaga di perempat final, mayoritas menembus babak empat besar turnamen bulu tangkis Korea Terbuka Super Series.

  • Indonesia Menempatkan Satu Wakil di Final

    Indonesia Menempatkan Satu Wakil di Final

    Kuala Lumpur: Indonesia menempatkan satu wakilnya pada babak final di nomor ganda campuran Malaysia Internasional Series 2017.

  • Praveen/Debby Kalah Sabar di Australia Terbuka

    Jakarta: Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengaku kurang sabar menghadapi unggulan pertama asal China Zheng Siwei/Chen Qingchen di partai puncak Australia Terbuka Superseries 2017, Minggu (25/6).

  • Greysia/Apriani Raih Kemenangan Atas Ganda Korsel

    Jakarta: Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil meraih kemenangan atas pasangan Korea Selatan, Chae Yoo-jung/Kim So-young, dalam putaran pertama Indonesia Terbuka 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (14/6) siang.

  • Susy Susanti terpilih sebagai Kabid Binpres PBSI periode 2016-2020

    RADARRIAUNET.COM: Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti terpilih sebagai Kabid Binpres PBSI periode 2016-2020. Kini ia bertanggung jawab penuh atas prestasi pebulu tangkis Indonesia dalam empat tahun ke depan.

  • Fakta Mencengangkan MotoGP 2016 Hingga Seri ke-12

    RADARRIAUNET.COM - Dalam perjalanannya hingga seri ke-12 di GP Inggris, akhir pekan lalu, MotoGP 2016 memunculkan sejumlah fakta mencengangkan. Berikut ini fakta-fakta mencengangkan tersebut.

  • Li Yongbo Minta Dunia Bulutangkis China Tenang

    RADARRIAUNET.COM - Kegagalan China mempertahankan emas Olimpiade dari tiga nomor bulutangkis menjadi kejutan bagi negara yang sering kali mendominasi lapangan-lapangan Olimpiade tersebut. Namun, kepala tim pelatih, Li Yong Bo, meminta semua pihak untuk tenang.

  • Ganda Putra Badminton China Taklukkan Malaysia

    RADARRIAUNET.COM - Ganda putra China memupuskan harapan Malaysia untuk membawa pulang medali emas dalam pertandingan bulu tangkis di Olimpiade Brasil. Setelah terpuruk, China akhirnya mendapat emas untuk cabang olah raga ini.

  • Carolina Marin Sabet Emas di Tunggal Putri Badminton

    RADARRIAUNET.COM - Carolina Marin dari Spanyol menyabet emas Olimpiade setelah menaklukkan P.V Sindhu asal India dalam tunggal putri badminton dengan skor 19-21, 21-12, 21-15.

  • Kaka: Madrid di Era Zidane Bisa Patahkan Dominasi Barcelona

    RADARRIAUNET.COM - Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, meyakini Los Blancos di bawah kendali Zinedine Zidane bakal memutus dominasi Barcelona di kompetisi domestik maupun Eropa.

  • Emas Tontowi/Liliyana Tanda Indonesia Bangkit

    Emas Tontowi/Liliyana Tanda Indonesia Bangkit

    RADARRIAUNET.COM - Kabid Binpres PBSI Rexy Mainaky menyebut keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi juara Olimpiade merupakan pertanda penting bahwa Indonesia kembali bangkit menuju sukses di dunia bulutangkis.

  • Rahasia Rambut Emas Tontowi Ahmad di Olimpiade

    RADARRIAUNET.COM - Tontowi Ahmad membuat terkejut publik dengan penampilanya di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Bukan hanya soal performanya di lapangan, melainkan juga rambutnya yang berwarna emas.

  • Rebut Emas, Liliyana Olimpian Tersukses Indonesia

    RADARRIAUNET.COM - Keberhasilan Liliyana Natsir merebut medali emas dari Olimpiade ketiganya membuat atlet 30 tahun itu menjadi Olimpian tersukses Indonesia dengan torehan satu emas dan satu perak.

  • Tontowi/Liliyana, Percobaan Ketiga Rebut Emas Ganda Campuran

    RADARRIAUNET.COM - Keberhasilan pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menembus final Olimpiade 2016 akan menjadi percobaan ketiga Indonesia membawa pulang medali emas dari nomor tersebut.

  • Liliyana Tak Mau Takabur Kantongi Rekor Baik Lawan Malaysia

    RADARRIAUNET.COM - Liliyana Natsir tak mau terlena dengan rekor baik yang dikantonginya bersama Tontowi Ahmad ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Song, dalam persiapan jelang final Olimpiade 2016.

  • Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Thailand

    Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Thailand

    RADARRIAUNET.COM - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum menemui kendala di Olimpiade 2016. Pada laga kedua mereka di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (12/8), mereka mengalahkan ganda Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai, dalam dua gim.

  • Hendra/Ahsan Dikalahkan Pasangan Jepang

    Hendra/Ahsan Dikalahkan Pasangan Jepang

    RADARRIAUNET.COM - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kalah dari pasangan Jepang, Endo Hiroyuki/Hayakawa Kenichi, Jumat (12/8). Pada pertandingan kedua mereka di Olimpiade 2016 itu, Hendra/Ahsan kalah dalam pertarungan tiga gim.

  • Liliyana Ingin Komunikasi dengan Tontowi Lancar di Olimpiade

    RADARRIAUNET.COM - Liliyana Natsir ingin komunikasinya dengan duetnya di ganda campuran, Tontowi Ahmad, dapat berlangsung baik selama Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, pada Agustus mendatang.

  • Habisi Wakil Denmark, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Melangkah ke Final Indonesia Open 2016

    RADARRIAUNET.COM - Ganda putra unggulan pertama Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong menghadapi wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak semifinal Indonesia Open 2016. Lee/Yoon melangkah ke babak final usai menang 21-16 21-14

  • Jonatan Christie Gembira Kalahkan Lin Dan

    Jonatan Christie Gembira Kalahkan Lin Dan

    RADARRIAUNET.COM - Jonatan Christie gembira karena sukses mengalahkan pemain idolanya, Lin Dan, di babak kedua BCA Indonesia Terbuka 2016. Jonatan hanya butuh 36 menit untuk menang dua gim langsung, 21-12, 21-12.

  • Rexy Mainaky: Pemain Akan Bangkit Satu-Dua Hari ke Depan

    RADARRIAUNET.COM - Indonesia kalah dari Denmark dalam pertarungan di final Piala Thomas 2016. Hal ini berarti skuat Merah-Putih gagal memutus rekam jejak gagal juara turnamen bergengsi itu dalam 14 tahun tahun terakhir.

  • Tekuk India, Indonesia Juara Grup di Piala Thomas

    RADARRIAUNET.COM - Tim Indonesia sukses merebut status juara grup di turnamen Piala Thomas di Kunshan, China, setelah menang 3-0 di tiga partai pertama melawan India, Rabu (18/5).

  • Hasrat Tim Thomas Indonesia Lepas dari Dekapan Angka Sial

    RADARRIAUNET.COM - Ada era ketika kemenangan Indonesia di Piala Thomas bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Semua terasa wajar dan normal. Kini era tersebut justru jadi sebuah hal yang dirindukan.

  • Praveen/Debby Mampu ke Babak Kedua

    Praveen/Debby Mampu ke Babak Kedua

    FUZHOU (RRN) - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi wakil Indonesia pertama yang masuk ke babak dua China Open Super Series Premier 2015 dengan mengalahkan Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo, Jepang, 24-22, 20-22 dan 21-13.

  • Praveen/Debby Kantongi Kekuatan Pasangan Korsel

    FUZHOU (RRN) - Praveen Jordan/Debby Susanto bakal berjumpa pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na di babak kedua Tiongkok Open Super Series 2015. Praveen/Debby mengaku sudah mengantongi kelemahan dan kekuatan pasangan andalan tim Negeri Gingseng itu.

  • Greysia/Nitya Ditargetkan Masuk Semifinal

    Greysia/Nitya Ditargetkan Masuk Semifinal

    JAKARTA (RRN) - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan ambil bagian di China Terbuka 2015 pada pekan depan. Mereka ditargetkan bisa masuk semifinal di turnamen level super series premier tersebut.

  • 16 Pebulutangkis Indonesia Siap Tempur

    16 Pebulutangkis Indonesia Siap Tempur

    JAKARTA (RRN) - Sebanyak 16 pebulutangkis junior Indonesia akan berlaga di kejuaraan BWF World Junior Championship 2015, yang akan digelar di Lima, Peru, 4-15 November .

  • Greysia/Nitya Tantang Pasangan Cina

    Greysia/Nitya Tantang Pasangan Cina

    JAKARTA (RRN) - Atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akan berusaha menikmati pertandingan putaran semifinal turnamen Prancis Terbuka 2015 melawan pasangan unggulan dua Cina.

  • Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

    Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

    PARIS (RRN) - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih bertahan di Prancis Terbuka Super Series. Ahsan/Hendra melaju ke semifinal usai mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

  • Tommy dan Hayom Angkat Koper

    Tommy dan Hayom Angkat Koper

    PARIS (RRN) - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses melewati babak pertama Prancis Terbuka Super Series. Sayangnya, langkah Greysia/Nitya tak diikuti oleh Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka.

  • Tontowi/Liliyana Langsung Tumbang

    Tontowi/Liliyana Langsung Tumbang

    PARIS (RRN) - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak bisa melaju jauh di turnamen Prancis Terbuka Super Series. Ganda campuran Indonesia itu langsung tumbang di babak pertama setelah dikalahkan pasangan Jepang.

  • Tommy Sejak Awal Yakin Menang

    Tommy Sejak Awal Yakin Menang

    ODENSE (RRN) - Tommy Sugiarto mampu menumbangkan unggulan kedua di Denmark Terbuka Super Series Premier, Jan O Jorgensen. Tommy mengaku dirinya sejak awal yakin bisa mengalahkan pemain tuan rumah itu.

  • Linda Terhenti di Babak Pertama

    Linda Terhenti di Babak Pertama

    ODENSE (RRN) - Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, sudah tersingkir di babak pertama ajang Denmark Terbuka. Dia takluk dari Li Xuerui dalam tiga gim 21-10, 19-21, dan 11-21.

  • Ditantang Ulang Hasil Kejuaraan Dunia di Denmark Terbuka

    JAKARTA (RRN) - Linda Wenifanetri bakal tampil lagi di turnamen bulutangkis bintang lima, Denmark Terbuka Super Series Premier. Agar tak hanya jadi kejutan di Kejuaraan Dunia, dia ditantang minimal sampai semifinal.

  • Jadi Raja Ace

    Jadi Raja Ace

    BEIJING (RRN) - Petenis Kroasia Ivo Karlovic kini resmi menjadi raja ace. Karlovic berhasil melewati rekor ace terbanyak milik Goran Ivanisevic, di turnamen China Terbuka 2015 yang digelar Kamis (8/10/2015).

  • Ihsan dan Tiga Ganda Putra ke Perempatfinal

    Ihsan dan Tiga Ganda Putra ke Perempatfinal

    NONTHABURi (RRN) - Langkah sejumlah wakil Indonesia di Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2015 masih mulus. Ihsan Maulana Mustofa dan tiga pasangan ganda putra masuk ke babak delapan besar.

  • Tahun Ini, Nitya/Greysia Sisakan Lima Turnamen Lagi

    JAKARTA (RRN) - Sukses mengantongi titel dari Korea Selatan, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii sudah ditunggu lima turnamen penting sampai akhir tahun. Terdekat, Denmark Super Series Premier.

  • Hoki Nitya/Greysia di Korea

    Hoki Nitya/Greysia di Korea

    SEOUL (RRN) - Korea Selatan menjadi tempat keberuntungan bagi Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Di Negeri Ginseng itulah, mereka sukses meraih dua titel juara dari turnamen mayor.

  • Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong Bekuk Juara Bertahan

    Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong Bekuk Juara Bertahan

    SEOUL (RRN) - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, memperbesar harapan tuan rumah untuk meraih gelar pada turnamen Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul.

  • Ganda Putra Hanya Sisakan Ahsan/Hendra

    Ganda Putra Hanya Sisakan Ahsan/Hendra

    JAKARTA (RRN) - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra pada Korea Terbuka Super Series. Dua wakil 'Merah Putih' lainnya di nomor itu tersingkir.

  • Korea Open Super Series 2015

    Korea Open Super Series 2015

    SEOUL (RRN) - Mohammad Ahsan/Hendra memastikan satu tiket perempat final Korea Open Super Series 2015. Mereka melaju ke delapan besar setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Shem Goh/Wee Kiong Tan.

  • Ihsan Maulana Mustofa Berburu Pengalaman di Korea

    Ihsan Maulana Mustofa Berburu Pengalaman di Korea

    JAKARTA (RRN) - Tiga atlet muda tunggal putra akan kembali berburu pengalaman di turnamen level super series. Setelah kemarin bertanding di Japan Open Super Series 2015, kini Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan turun berlaga di Korea Open Super Series 2015.

  • NEW YORK (RRN) - Petra Kvitova gagal melaju ke babak semifinal US Open 2015. Kegagalan itu didapat unggulan kelima itu usai menelan kekalahan dari Flavia Panetta lewat tiga set 6-4, 4-6, 2-6 di babak perempat final, Rabu 9 September.

  • Nadal Tumbang

    Nadal Tumbang

    NEW YORK (RRN) - Rafael Nadal tak bisa melaju jauh di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka tahun ini. Petenis Spanyol itu tumbang di babak ketiga setelah bermain lima set melawan Fabio Fognini.

  • Hendra Fokus Rebut Emas Kedua Olimpiade

    Hendra Fokus Rebut Emas Kedua Olimpiade

    Jakarta (RRN) - Setelah sukses menjadi juara dunia, Hendra Setiawan bersama Muhammad Ahsan kini punya targer besar lain yang dibidik. Dia bertekad kembali tampil di Olimpiade dan mengulang sukses di 2008 saat merebut medali emas.

  • AS Terbuka Serena dan Djokovic Jadi Unggulan

    AS Terbuka Serena dan Djokovic Jadi Unggulan

    Jakarta (RRN) - Serena Williams akan berusaha menjalani misi sapu bersih grand slam tahun ini dengan menjadi unggulan pertama putri di AS Terbuka 2015. Di sektor putra predikat unggulan teratas disandang Novak Djokovic.

  • Ana Ivanovic Dibuat Penasaran

    Ana Ivanovic Dibuat Penasaran

    New York (RRN) - Petenis Serbia, Ana Ivanovic, tak muluk-muluk menghadapi Amerika Serikat (AS) Terbuka akhir bulan ini. Dia mematok target untuk bisa minimal mencapai semifinal sebagai perbaikan laju di tahun-tahun sebelumnya.

  • Serena dan Federer Masih Nomor Satu

    Serena dan Federer Masih Nomor Satu

    Cincinnati (RRN) - Serena Williams kembali menjadi juara di Cincinnati Open. Setelah tahun lalu jadi yang terbaik, Serena tampil lagi sebagai juara setelah mengalahkan Simona Halep di babak final.

  • Jadi Juara Dunia Ahsan Diguyur Bonus Rp500 Juta

    Jakarta (RRN) - Mohammad Ahsan mendapat penghargaan atas prestasinya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015.

  • Tontowi & Ahsan Ramaikan Badminton on Mal

    Tontowi & Ahsan Ramaikan Badminton on Mal

    Malang (RRN) - Berbagai cara dijalani oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) demi meningkatkan kecintaan masyarakat dengan olahraga bulu tangkis. Salah satunya dengan menggelar Badminton on Mal.

  • Tak Sampai Satu Jam, Greysia/Nitya Hentikan Perlawanan Ganda Thailand

    JAKARTA (RR) - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akhirnya melenggang ke perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 dengan mulus.

  • Kejutan Anthony Ginting di Indonesia Terbuka

    JAKARTA (RR) - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan keempat Indonesia Terbuka 2015, Kidambi Srikanth, dan lolos ke perempat final, Kamis (4/6).

 MORE