• Siang Ini, PM Malaysia Mendarat di Bali

    Siang Ini, PM Malaysia Mendarat di Bali

    Denpasar: Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, pada Senin 26 Juni 2017.

  • Museum Lukis Arma Destinasi Pertama Obama di Bali

    Museum Lukis Arma Destinasi Pertama Obama di Bali

    Denpasar: Setelah seharian di hotel, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri Michelle Obama akhirnya berjalan-jalan menikmati suasana Bali.

  • Rizieq Shihab Dilaporkan ke Polda Bali

    Rizieq Shihab Dilaporkan ke Polda Bali

    Denpasar: Kelompok masyarakat Patriot Garuda Nusantara (PGN) dan Yayasan Sandhi Murti (YSM) melaporkan Rizieq Shihab ke Polda Bali.

  • Papua Jadi Bahasan Utama Indonesia dan Australia di Bal

    RADARRIAUNET.COM - Persoalan Papua akan menjadi pembahasan utama Indonesia dan Australia dalam forum 2+2 antarkedua negara di Bali. Dialog 2+2 yang bertujuan untuk mempererat kerja sama kedua negara ini melibatkan Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pertahanan masing-masing negara.

  • Gardu PLN di Kuta Bali Meledak

    Gardu PLN di Kuta Bali Meledak

    RADARRIAUNET.COM - Gardu listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berlokasi di dekat pusat perbelanjaan Kuta Square, Jalan Tegal Wangi Nomor 1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali meledak sekitar pukul 10.00 WITA, hari ini.

  • Protes Menteri Susi, 400 Nelayan Benoa Berhenti Melaut

    RADARRIAUNET.COM - Asosiasi Tuna Longline Indonesia (ATLI) menghentikan sementara aktivitas penangkapan ikan tuna sejak akhir September. Langkah itu diambil untuk memprotes Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pidjiastuti yang menetapkan Peraturan Menteri Kelautan Nomor 57 Tahun 2014 tentang pengetatan usaha perikanan tangkap di perairan Indonesia.

  • Umat Hindu Rayakan Hari Suci Kuningan

    Umat Hindu Rayakan Hari Suci Kuningan

    RADARRIAUNET.COM - Umat Hindu Dharma di Bali, Sabtu (17/9) merayakan Hari Suci Kuningan, yang merupakan rangkaian Hari Raya Galungan. Hari suci tersebut bermakna memperingati Kemenangan ‘Dharma’ (kebaikan) melawaan ‘Adharma’ (keburukan).

  • Kapal Cepat di Bali Meledak, Satu Warga Asing Tewas

    Kapal Cepat di Bali Meledak, Satu Warga Asing Tewas

    RADARRIAUNET.COM - Satu unit kapal cepat yang melayani rute Padangbai, Bali, menuju Pulau Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat meledak.

  • Umat Hindu di Bali Rayakan Galungan

    Umat Hindu di Bali Rayakan Galungan

    RADARRIAUNET.COM - Umat Hindu Dharma di Bali merayakan Hari Suci Galungan, Rabu (7/9). Galungan adalah peringatan tentang kemenangan dharma (kebaikan) melawan adharma (kejahatan).

  • JK: Radikalisme Bukan Karena Agama, Pola Teror Selalu Berubah

    RADARRIAUNET.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan radikalisme muncul bukan karena agama. Aksi-aksi teror disebabkan karena adanya ketidakadilan dan kemiskinan.

  • Siap Perang Puputan, Ratusan Ribu Orang Tolak Reklamasi Bali

    RADARRIAUNET.COM - Massa yang terdiri dari puluhan ribu orang melakukan aksi protes dan longmarch menolak perpanjangan izin reklamasi di pulau Bali. Sementara ratusan ribu orang disebut siap melakukan puputan (perang habis-habisan).

  • Gempa 6,2 SR Guncang Bali dan Lombok, Warga Berhamburan

    RADARRIAUNET.COM - Gempa berkekuatan 6,2 Skala Richter (SR) terjadi di wilayah Bali, Lombok, dan Sumbawa pada Kamis (9/6) pukul 11.13 WIB. Gempa di siang hari ini membuat masyarakat terkejut dan berhamburan keluar rumah atau bangunan untuk menyelamatkan diri.

  • Terkuak, Engeline Bekerja sampai Pukul 11 Malam

    Terkuak, Engeline Bekerja sampai Pukul 11 Malam

    DENPASAR (RRN) - Suami istri bernama Susiani dan Handono menjadi saksi dalam sidang perkara pembunuhan Engeline dengan terdakwa Agustay Handa May. Susiani dan Handono pernah indekos di rumah terdakwa Margriet yang menjadi tempat kejadian perkara pembunuhan di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar. "Kan Ibu lihat katanya Engeline setiap pagi memberi makan ayam, bagaimana keadaannya?" tanya hakim Edward Harris Sinaga kepada Susiani, Denpasar, Selasa (3/11/2015).

  • Ingin Bangun Gedung, DPR Akan Minta Izin Ahok

    Ingin Bangun Gedung, DPR Akan Minta Izin Ahok

    MATARAM (RRN) - DPR dan pemerintah telah sepakat mengalokasikan Rp 740 miliar dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2016 untuk tahap awal pembangunan Kompleks Parlemen.

  • Ketua MPR: Pengusaha Tionghoa, Tidak Usah Khawatir Investasi di Indonesia

    BALI (RRN) - Lebih dari 3.000 pengusaha ternama Tionghoa dan berbagai negara berkumpul di World Chinese Entrepreneur Convention (WCEC) ke-13 di Nusa Dua, Bali. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga hadir dalam konvensi tersebut menyampaikan kepada para pengusaha untuk tidak khawatir menanam investasi di Indonesia, yang punya ideologi Pancasila.

  • Jalan yang Dulu Diterjang Banjir Kini Bantu Perekonomian Warga di Buleleng

    BULELENG (RRN) - Perbaikan infrastruktur jalan raya yang dicanangkan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dan Wakilnya dr I Nyoman Sutjidra SpOG, membawa perbaikan ekonomi Buleleng.

  • Meski Ada Surat Perintah, Polisi Batal Jemput Paksa Mantan Satpam Rumah Margriet

    DENPASAR (RRN) - Meski sudah mengeluarkan Surat Perintah Membawa, Polda Bali batal menjemput paksa Dewa Ketut Raka, mantan satpam di rumah keluarga angkat Engeline. Sebelumnya, Dewa sempat mangkir dua kali untuk dikonfrontasi keterangannya dengan saksi Handoko dan Susiani.

 MORE