• Dinas Pasar Bengkalis siapkan 300 Kios Darurat

    Dinas Pasar Bengkalis siapkan 300 Kios Darurat

    Duri (RR) - Dinas Pasar Kabupaten Bengkalis terus membenahi pasar moderen Syarif Kasim yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau menjelang ramadhan Tahun 2015. Sebanyak 300 kios darurat bersifat sementara dibangun buat pedagang yang akan berjualan di lokasi pasar moderen itu.

  • Investor Tiongkok Jajaki Bengkalis

    Investor Tiongkok Jajaki Bengkalis

    BENGKALIS (RR) – Investor dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok menjajaki dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melakukan investasi di daerah ini.

  • Wadir Binmas Polda Riau Sosialisasi BUJP Dan Diksar Pengamanan Di Duri

    DURI (RR) - Wadir Binmas Polda Riau, AKBP Nanang Purnomo SH MH bersama Kasubdit Bin Satpam Polsus, AKBP Drs M Yunus SP. SI. MSi didampingi Kasi Waspam, Kompol Agus Suharno menggelar sosialisasi badan usaha jasa pengamanan (BUJP) dan Pendidikan Dasar Pengamanan di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Kamis (4/6) sekitar pukul 10:00 WIB kemarin.

  • Insentif 3 Bulan Guru di Duri Tak Dibayar, Anggota Dewan Meradang

    DURI (RR) - Ribuan Guru di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis akhirnya murka. Puncaknya, pada Kamis (4/6/15), melalui Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Mandau, Yuswir mengadukan nasib mereka ke sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

  • Syamsuar: PNS Gunakan Izajah Palsu Bisa Diturunkan Pangkatnya

    SIAK SRI IDNRAPURA (RR) - Bupati Siak meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak untuk mengecek kembali administrai PNS yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak. Jika ada indikasi menggunakan ijazah palsu, maka bisa diberikan sanksi.

  • Dianggap Sukses di KBN, Siak Diwacanakan Jadi Tuan Rumah Kemah Budaya Dunia

    SIAK SRI INDRAPURA (RR) - Pelaksanaan Kemah Budaya Nasional (KBN) 2015 di Bumi Perkemahan Tengku Buwang Asmara Siak Sri Indrapura baru saja dimulai, namun Kabupaten Siak telah diwacanakan menjadi tuan rumah kegiatan yang sama dengan lingkup iven yang lebih besar yaitu Kemah Budaya se-Dunia, yang direncanakan Kemendikbud akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang.

  • Satlantas Temukan 110 Butir Happy Five dan Sabu Senilai Puluhan Juta

    BENGKALIS (RR) - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis, Rabu (3/6/2015) sekitar pukul 16.30 WIB melakukan Operasi Patuh 2015 di Jalan Sudirman, kecamatan Bukit Batu, kabupaten Bengkalis, Riau.

  • Dr Adhyaksa Dault : Anak-anak Pramuka Harus Tahu Budaya Indonesia

    SIAK SRI INDRAPURA (RR) - Ka Kwarnas Indonesi Dr Adhyaksa Dault berpesan kepada anak-anak Pramuka Indonesia khususnya di acara Kemah Budaya Nasional (KBN) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Tengku Buang Asmara di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

  • Ketahanan Pangan Pertanian di Bungaraya Terkendala Sulitnya Air

    SIAK SRI INDRAPURA (RR) - Kecamatan Bungaraya merupakan salah satu Kecamatan Ketahanan Pangan Kabupaten Siak, Meskipun menjadi salah satu ketahanan pangan khususnya dibidang pertanian yaitu padi. Ironisnya, air sulit diperoleh padahal kawasan Hulu tersebut dialiri oleh Sungai Siak.

  • Pemkab Siak Akan Bangun Pasar Tradisional di Sungai Apit

    SIAK SRI INDRAPURA (RR) - Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Siak akan membangun Pasar tradisional di Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

  • Disbun Garut Kunjungi Siak

    Disbun Garut Kunjungi Siak

    SIAK SRI INDRAPURA (RR) - Dinas Perkebunan (Disbun) Garut Provinsi Jawa barat mengunjungi Kabupaten Siak untuk mengadopsi Program sistem Integrasi ternak Sapi dan sawit (Siska) yang ada di Kabupaten Siak di Kecamatan Dayun Kampung Merangke dan Teluk Merbau dan Kecamatan Lubuk dalam di kampung Sialang Palas.

  • Kadisperindag : PNS Dilarang Gunakan Gas Elpiji 3 Kg

    PEKANBARU (RR) - Pemko Pekanbaru menerbitkan Surat Edaran tentang pengawasan dan penertiban pendistribusian gas elpiji 3 kg. Dalam surat edaran itu disebutkan, kalangan profesi seperti Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilarang menggunakan elpiji 3 kg, tapi menggunakan gas elpiji 12 kg.

  • Korban di Dor, Perampok Bersenpi Beraksi di Teluk Kuantan

    TELUK KUANTAN (RR) - Aksi nekat pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di kota Teluk Kuantan, ibukota Kabupaten Kuantan Singingi.

  • Dalam 60 Hari Kedepan Pemko Pekanbaru Tidandaklanjut Hasil Temuan BPK

    PEKANBARU (RR) - Banyaknya hasil temuan BPK terkait penggunaan anggaran tahun 2014 menjadi salah satu pukulan keras bagi pemerintah Kota Pekanbaru.

  • Senin Depan, SMAN Pintar Kuansing akan Umumkan 75 Siswa Baru

    TELUK KUANTAN (RR) - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Pintar Kuantan Singingi (Kuansing) akan mengumumkan siswa baru tahun pelajaran 2015/2016 pada Senin (8/6/2015) mendatang.

  • 56 Jalur Mini Perebutkan Piala Bupati Kuansing

    56 Jalur Mini Perebutkan Piala Bupati Kuansing

    TELUK KUANTAN (RR) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansung) H. Sukarmis membuka secara resmi Pacu Jalur Mini di Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis (4/6/2015).

  • Disperindag Pekanbaru Rancang Pangkalan Gas LPG Khusus UKM dan IKM

    Pemko Pekanbaru terus lakukan pengawasan peredaran LPG 3 kg. Untuk memudahkan, Disperindag akan bentuk pangkalan khusus UKM dan IKM untuk meisahkan dengan kebutuhan rumah tangga.

  • Pemkab Bantu Penelitian Mahasiswa, Paling Lambat 30 Juni

    PASIR PENGARAIAN (RR) - Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia sekaligus motivasi kepada mahasiswa Rohul yang dalam penyelesaian tugas akhir di perguruan tinggi, Pemkab Rohul akan memberikan bantuan penelitian.

  • BPOM Tingkatkan Pengawasan Makanan Dan Minuman

    BPOM Tingkatkan Pengawasan Makanan Dan Minuman

    PEKANBARU (RR) - Bulan Puasa 1436 H/2015 M tinggal hitungan hari, untuk itu Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Divisi Regional Riau dan Kepulauan Riau sudah mengantisipasi terhadap makanan dan minuman yang berbahaya kemungkinan beredar.

  • Walikota Pekanbaru Bakal Hadiri Grand Final KDI di Jakarta

    PEKANBARU (RR) - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT akan langsung menghadiri malam Grand Final Kontes Dangdut Indonesia di Jakarta, Kamis (4/6/2015) di Jakarta.

  • Pemkab Perlu 6.688 PNS

    Pemkab Perlu 6.688 PNS

    PASIRPENGARAIAN (RR) - Jumlah itu diketahui dari hasil analisis jabatan (anjab) yang telah disusun bersama seluruh satuan kerja pemerintah daerah Rokan Hulu.

  • Jalur Lambat Pasar pagi Arengka Dapat Dana Rp15 Miliar

    PEKANBARU (RR) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat akan memiliki taman di jalur lambat Pasar Pagi Arengka.

  • Dicanangkan, Kabupaten BUMDes Pertama

    Dicanangkan, Kabupaten BUMDes Pertama

    PASIRPENGARAIAN (RR) - Sebagai tolak ukurnya, atas keberhasilan pemerintah daerah sejak tahun 2007 yang punya perhatian lebih dalam menjalankan program pemberdayaan desa (PPD) yakni Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam (UED-SP) dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang saat ini telah berkembang di 16 kecamatan se-Rokan Hulu.

  • 27 Mobil Dinas dan 18 Laptop Belum Dikembalikan Mantan Pejabat Pekanbaru

    PEKANBARU (RR) - Sekretaris Kota Pekanbaru Syukri Harto membenarkan ada kendaraan dinas dan laptop yang belum dikembalikan kepada orang yang memamakainya.

  • Wawako Pekanbaru Buka Turnamen Bola Voli

    Wawako Pekanbaru Buka Turnamen Bola Voli

    PEKANBARU (RR) - Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si memberi membuka turnamen bola voli dan sepakbola antar kecamatan di lapangan asrama pancasila jalan. DR.Soetomo Pekanbaru (03/06) kemarin.

  • Wako Pekanbaru : Pekanbaru Hasilkan Tepung Mokaf Dari Ubi

    PEKANBARU (RR) - Kelompok Petani asal Rumbai, Pekanbaru, ternyata kini sudah mampu menghasilkan tepung ubi berbentuk mokaf (modified cassava flour) sebuah modifikasi olahan yang lebih baik dari tapioka.

  • Dugaan Korupsi Jembatan Enok, Kejari Terus Lakukan Pendalaman

    TEMBILAHAN (RR) - Dari hasil penyidikan sementara, telah ditetapkan satu orang tersangka berinisial T. Dimana Pengerjaan jembatan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dimulai pada tahun 2011 dan tahun 2014 tersebut telah dihentikan.

  • Beberapa Oknum Pejabat di Lingkungan Pemko Dumai  Ketar-Ketir

    DUMAI (RR) - Sorotan masyarakat Dumai kian memuncak dan mensinyalir kinerja pihak aparat berwajib di duga tidak serius tuntaskan perkara korupsi. Bahkan beberapa perkara korupsi yang sudah di tangani penyidik TIPIKOR di Polres Dumai dan di kejaksaan di nilai lamban.

  • PT Safari Riau Kena Ancam Demo

    PT Safari Riau Kena Ancam Demo

    PANGKALANKERINCI (RR) - PT Safari Riau, perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berada di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras dituding telah melakukan penggelapan kebun KKPA milik masyarakat Desa Terantang Manuk.

  • Tepak Lipatkain Tuntut Pengukuran HGU Perusahaan

    Tepak Lipatkain Tuntut Pengukuran HGU Perusahaan

    KAMPAR (RR) - Puluhan massa dari Tim Penyelamt Aset Kenegerian Lipatkain (Tepak Lipatkain) Kabupaten Kampar melakukan aksi unjuk rasa ke Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, mereka menuntut untuk dilakukan pengukuran ulang atas Hak Guna Usaha (HGU) PT Ganda Buanindo, Kamis (4/6/2015) semalam.

  • 1.166 Kilometer Jalan Milik Provinsi Riau Rusak

    1.166 Kilometer Jalan Milik Provinsi Riau Rusak

    PEKANBARU (RR) - Menurut data yang dirilis Dinas Bina Marga kepada Pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman masih ada 1.166 Kilometer jalan milik pemprov Riau yang mengalami kerusakan.

  • KPK Gelar Rakor Bersama Dispenda Riau

    KPK Gelar Rakor Bersama Dispenda Riau

    PEKANBARU (RR) - Komisi Pemberantasan Korupsi bersama Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau Rabu (3/6/2015) pagi semalam menggelar Rapat Kordinasi dalam meningkatkan pengawasan dan pencegahan terutama sekali dalam mengelola Pendapatan daerah Provinsi Riau.

  • Kejari Rengat Dinilai Mandul, DPRD Inhu Langkanya PP No.16

    Rengat (RR) - Aparat penegak hukum khususnya Kejaksaan Negeri Rengat, Indragiri Hulu, Riau ternyata tidak begitu bernyali untuk mengungkap pelanggaran yang dilakukan oleh para anggota dan pimpinan DPRD Indragiri Hulu. Buktinya, hingga sekarang, para anggota DPRD Inhu masih seenaknya ''merampas'' anggaran rumah dinas menjadi anggaran pribadi.

  • Tidak Digubris Pemda, RT 02 Sekip Hulu Perbaiki Jalan Melalui Swadaya

    Rengat (RR) - Merasa sudah capek dan lelah dengan pengajuan di musrembangkel dan proposal untuk perbaikan maupun semenisasi jalan Taruna di lingkungan RT.02 kelurahan Sekip Hulu, akhirnya melalui swadaya masyarakat dilakukan penimbunan dan perbaikan.

  • 27 Kendaraan Dinas dan 18 Laptop Belum Dikembalikan

    PEKANBARU (RR) - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau menemukan ada 27 unit kendaraan dinas dan 18 laptop yang belum dikembalikan kepada pemerintah daerah Kota Pekanbaru. Temuan ini terungkap dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemko Pekanbaru tahun anggaran 2014.

  • Tiga Proyek Dinas CKTR Kuansing Dilaporkan ke KPK

    TELUKKUANTAN (RR) - Pengerjaan tiga paket proyek senilai ratusan miliar rupiah yang terdapat di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Kuansing pada tahun 2014 lalu, dilaporkan oleh LSM Suluh Kuansing ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta.