• Titik Api di Jambi terbanyak, Riau Hanya Dua Titik

    Titik Api di Jambi terbanyak, Riau Hanya Dua Titik

    PEKANBARU (RRN) - Kota Pekanbaru beberapa hari ini kembali diselimuti asap tipis,

  • Plt Gubri Tegaskan Belum Ada Asesmen Sekdaprov

    Plt Gubri Tegaskan Belum Ada Asesmen Sekdaprov

    PEKANBARU, (RRN) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menegaskan, jika pihaknya belum mengajukan proses seleksi (asesmen) untuk jabatan Sekdaprov ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Termasuk untuk asesmen pejabat Eselon III dan IV.

  • Penyaluran Gas 3 Kg Dinilai Tak Tepat Sasaran

    Penyaluran Gas 3 Kg Dinilai Tak Tepat Sasaran

    SELATPANJANG (RRN) - Penyaluran gas elpiji 3 kilogram (Kg)di Kepulauan Meranti belum tepat sasaran. Gas tersebut masih banyak digunakan warga mampu dan pelaku usaha besar.

  • Dishub Kota Pekanbaru Diharapkan Harus Lebih Teliti Dalam Tertibkan Parkir Liar

    PEKANBARU, (RRN) - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Rustam Panjaitan mengatakan sangat menyayangkan dengan adanya parkir liar yang semakin merajalela di Kota Pekanbaru ini.

  • Persiapan Pekanbaru Hadapi MTQ Sudah Matang

    Persiapan Pekanbaru Hadapi MTQ Sudah Matang

    PEKANBARU (RRN) - Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam menghadapi pelaksanaa Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Siak.

  • Ciptakan Kebersihan dan Keharmonisan Kota, Pj Bupati Meranti Gelar Rakor Bersama Dinas Terkait

    SELATPANJANG (RRN) - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Edy Kusdarwanto terus melakukan gebrakan, kali ini untuk mengatasi masalah sampah kota dan kesembrawutan pasar Pj. Bupati menggelar rapat kecil dikediamannya bersama SKPD terkait diharapkan melalui program dan aksi cepat dari tiap SKPD tercibta kebersihan dan keharmonisan kota, Selatpanjang, Selasa (18/8).

  • Asesment 11 Jabatan Pekanbaru Tunggu Persetujuan Kemenpan -RB

    PEKANBARU (RRN) Setelah proses asesment tahap I selesai, kini usulan asesment tahap II pemerintah kota Pekanbaru kembali diusulkan. Namun belum juga bisa direalisasikan. Pasalnya kini masih menunggu petunjuk dan persetujuan Kementrian Aparatur Negara.

  • Pilkada 2015, PNS Diimbau Netral

    Pilkada 2015, PNS Diimbau Netral

    DUMAI (RRN) - Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Arlizman Agus mengimbau seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai harus bersikap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai 2015.

  • Disnaker Dumai Beri 40 Warga Pelatihan Hydroponik

    Disnaker Dumai Beri 40 Warga Pelatihan Hydroponik

    DUMAI (RRN) - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai tak henti-hentinya berusaha dan berupaya keras bagaimana agar pengangguran dapat diminimalisir. Berbagai upayapun telah dilakukan, termasuk melakukan pelatihan agar masyarakat dapat berusaha mandiri dan mampu membuka lapangan kerja.

  • Status Khusus Bandara Dumai Diupayakan Jadi Umum

    Status Khusus Bandara Dumai Diupayakan Jadi Umum

    Dumai, (RRN) - Bandar Udara Pinang Kampai Kota Dumai, Provinsi Riau, terus diupayakan menjadi bandara umum meski sejauh ini masih berstatus khusus dan hak pinjam pakai dari PT Pertamina.

  • D Pekanbaru Terdapat 42 Situs Cagar Budaya

    D Pekanbaru Terdapat 42 Situs Cagar Budaya

    PEKANBARU (RR) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, mengungkapkan wilayah itu saat ini memiliki kekayaan situs cagar budaya sekitar 42 titik yang merupakan peninggalan kerajaan Melayu.

  • Dumai Harus Pertahankan Terminal Barang

    Dumai Harus Pertahankan Terminal Barang

    DUMAI(RRN) – Jika selama ini, Terminal Barang dan Terminal AKAP dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemko) Dumai maka kedepannya hal tersebut tak lagi sama. Sesuai UU No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah pengelolaan Terminal Barang dan Terminal AKAP akan segera diambil alih oleh Pemerintah Pusat.

  • Wako Halal Bi Halal Dengan Warga Tananyan Raya Pekanbaru

    PEKANBARU (RRN) - Meski Hari Raya Idul Fitri, berakhir namun silahturahmi Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST. MT tidak pernah putus dengan masyarakat. Kali ini ia mengunjungi warga Mesjid An Najah Kec.Tananyan Raya Pekanbaru 18.

  • Kebutuhan Swasembada Sapi Capai 16 Ribu

    Kebutuhan Swasembada Sapi Capai 16 Ribu

    DUMAI (RRN) - Sejumlah wilayah diIndonesia bisa memenuhi target swasembada daging di tahun 2015. Khusus Dumai, kata Kepala Dinas peternakan dan perikanan Syafrizal mengatakan tahun ini swasembada daging sapi di Dumai belum tercapai karena beberapa faktor.

  • Pekanbaru Lakukan Kajian Situs Cagar Budaya Sejarah

    Pekanbaru Lakukan Kajian Situs Cagar Budaya Sejarah

    PEKANBRU (RRN) Pemerintah Kota Pekanbaru, mengatakan saat ini mengatakan, mulai melakukan kajian terhadap seluruh lokasi yang patut diduga jadi situs cagar budaya di wilayah itu guna ditetapkan sesuai undang-undang.

  • Zul As Ajak Eratkan Tali Silaturahmi

    Zul As Ajak Eratkan Tali Silaturahmi

    DUMAI (RRN) - Ketua umum Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB) Drs H Zulkifli As MSi, mengharapkan agar masyarakat yang tergabung diwadah IKDKB dapat terus memperat tali silaturahmi. Sehingga akan memberikan nilai yang sangat besar dari ajang silaturahmi tersebut.

  • KPU Pelalawan Tentukan Batas Pemasangan APK

    KPU Pelalawan Tentukan Batas Pemasangan APK

    PELALAWAN (RRN) - Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan telah menentukan batas-batas untuk pemasangan titik Alat Peraga Kampanye (APK).

  • Kejurda Karate-Do Tako Riau, Atlit Karate Asal Pelalawan Raih Juara Terbaik

    PANGKALANKERINCI (RRN) - Sejumlah atlit karate asal kabupaten Pelalawan telah berhasil memenangkan Kejurda Karate-Do Tako Riau pekan lalu, bahkan atlit karate untuk kelas Junior atas nama Dios Aristo Lumban Gaol berhasil meraih penghargaan Best Of The Best di kelasnya.

  • Pelalawan Targetkan UPT Percontohan Wajib Pajak di Riau

    PANGKALANKERINCI (RRN) - UPT Dinas Pendapatan (Dispenda) Pelalawan berencana menjadikan salah satu contoh, di provinsi Riau, sebagai UPT dalam penegakan hukum terhadap wajib pajak yang tidak taat aturan. Bahkan dalam mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD) Dispenda sudah melakukan, MoU dengan Kajati Riau.

  • Ini pesan Bupati Harris pada Malam Resepsi Kenegaraan

    Ini pesan Bupati Harris pada Malam Resepsi Kenegaraan

    PANGKALAN KERINCI (RRN) - Nilai perjuangan para pejuang bangsa kita merupakan bentuk kebersamaan yang dilandasi dengan semangat nasionalisme yang harus selalu kita hayati dan amalkan dan tetap menjadi harta yang berharga yang akan kita wariskan ke generasi mendatang.

  • Dihadiri Bupati HM Harris IKPS Pekanbaru Taja Halal Bihalal dan Pelepasan Jemaah Haji

    PEKANBARU (RRN) - Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri acara halal bihalal sekaligus pelepasan jemaah haji 1436 H/ 2015 M yang ditaja oleh Ikatan Kekeluargaan Pelalawan Sekitarnya (IKPS) bertempat di aula Universitas Riau Gobah, Minggu (16/08/2015).

  • Reses Anggota DPRD Kabupaten Kampar 2015 Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Sungai Simpang Dua

    KAMPAR KIRI HILIR (RRN) - Bulan Agustus 2015 ini merupakan masa reses bagi Anggota DPRD Kabupaten Kampar turun ke daerah pemilihan (Dapil) dalam rangka menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Repol turun langsung ke Dapilnya di Desa Sungai Simpang Dua, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, hari Sabtu (15/08/2015) lalu.

  • Peningkatan DAU Kampar, Gafar Usman Surati Menkeu

    Peningkatan DAU Kampar, Gafar Usman Surati Menkeu

    Kampar (RRN) - Untuk menindaklanjuti aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Kampar Provinsi Riau terkait permohonan peningkatan Dana Alokasi Umum (DAU) Kabupaten Kampar, Anggota DPD RI dari Provinsi Riau Abdul Gafar Usman menyurati Menteri Keuangan Republik Indonesia agar dapat mempertimbangkan dan mengakomodir ke dalam APBN.

  • Perkebunan Kampar Selamat dari Kebakaran

    Perkebunan Kampar Selamat dari Kebakaran

    BANGKINANGKOTA (RRN) - Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kampar Bustan menyatakan seluruh area perkebunan di daerah itu selamat dari peristiwa kebakaran lahan yang terjadi sepanjang Januari hingga Agustus 2015.

  • Pemkab Bengkalis Gelar Perlombaan Permainan Rakyat

    Pemkab Bengkalis Gelar Perlombaan Permainan Rakyat

    BENGKALIS (RRN) - Kabupaten bengkalis merupakan suatu entitas daerah yang didiami berbagai macam etnik. keberagaman ini menjadikan kabupaten bengkalis sarat dengan nilai budaya lokal yang sangat luhur dan tak ternilai harganya, termasuk permainan rakyat. Sayangnya kearifan nilai budaya lokal tersebut mulai tergeser oleh transformasi dan peradaban sosial, sehingga lambat laun akan mengalami kepunahan jika tidak sejak dini dilakukan “revitalisasi”.

  • Putar Film Sukarno Hatta untuk Tumbuhkan Rasa Nasionalisme

    BENGKALIS (RRN) - Bersama sekitar 60 siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Bengkalis, Rabu (19/8/2015) pagi, Penjabat Bupati H Ahmad Syah Harrofie nonton bareng film dokumenter tentang perjalan hidup Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pertama, Soekarno-Hatta. Kegiatan nonton bareng yang ditaja sempena peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2015 itu dilaksanakandi ruang audio visual di lantai II Badan Perpustakaan Umum Arsip dan Dokumentasi (BPUAD) Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian Bengkalis.

  • Kasus Pembongkaran Makam Sedang Didalami Penyidik Polres

    KATEMAN (RRN) - Sampai saat ini jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) belum dapat memastikan pembongkaran makam di Desa Kuala Selat, Kecamatan Keritang sengaja dilakukan manusia atau karena ulah binatang liar

  • Bupati Inhil Terima Penghargaan Lencana Melati Pramuka

    TEMBILAHAN (RRN) - Dipandang telah memberikan kepedulian dan berjasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka, Bupati Inhil dianugerahi penghargaan Lencana Melati. Penyerahan penghargaan Lencana Melati ini bersamaan dengan peringatan hari jadi Pramuka ke-54, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

  • Ahmad Minta BKP3 Bengkalis Gali Potensi Pangan Karbohidrat

    BENGKALIS (RRN) - Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengatakan, konsumsi pangan dan gizi seimbang serta beragam menjadi syarat bagi perkembangan organ fisik seseorang sejak dalam kandungan yang akan berpengaruh terhadap perkembangan intelegensia maupun kemampuan fisiknya. Dan, generasi yang tangguh secara fisik maupun intelegensia akan menjadi tulang punggung bagi tumbuh kembang suatu bangsa dalam pembangunan, baik itu ekonomi, sosial maupun politik.

  • Miris, 31 Sekolah di Inhil Hanya Miliki Satu Orang Guru PNS

    TEMBILAHAN (RRN) - Tidak hanya infrastruktur pendidikan di Negeri Seribu Parit ini yang sangat memerlukan perhatian serius, namun, persoalan tenaga pengajar juga menjadi salah satu hal urgent yang mesti secepatnya diselesaikan.

  • Api Habiskan 2 Unit Rumah Warga di Tanah Merah Inhil

    Api Habiskan 2 Unit Rumah Warga di Tanah Merah Inhil

    TEMBILAHAN (RRN) - Dua unit rumah warga di Blok 6 Batam Lestari, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau habis terbakar, Rabu (19/8/2015) dini hari.

  • Sembunyi di Atap Bandit di Inhil Malah Jatuh Tertimpa Kayu

    TEMBILAHAN (RRN) - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali dapat membekuk salah satu tersangka kawanan rampok yang telah melakukan perampokan di Parit Sungai Ayah, Desa Pasir Mas, Kecamatan Batangtuaka, Rabu (10/6/2015) lalu.

  • Ahmad Syah Buka Lomba Cipta Menu Pangan Beragam

    Ahmad Syah Buka Lomba Cipta Menu Pangan Beragam

    BENGKALIS (RRN) - Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie menjelaskan, pangan adalah suatu kebutuhan dasar bagi manusia yang harus dipenuhi oleh pemerintah dan masyarakat. Namun demikian, ketersediaan pangan yang cukup belum tentu dapat menjamin terhindarnya penduduk dari masalah pangan dan gizi. “Karena itu, selain ketersediaannya, hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah aspek pola konsumsi rumah tangga atau keseimbangan kontribusi jenis pangan yang dikonsumsi, sehingga dapat memenuhi standar gizi yang dianjurkan,” ujarnya.

  • Jangan Jadikan Pilkada Ajang Perjudian Kekuasaan

    Jangan Jadikan Pilkada Ajang Perjudian Kekuasaan

    PASIR PENGARAIAN(RRN) - Ketua Lembaga Adat Melayu Riau yang juga putra asli Rokan Hulu Al Azhar, meminta kepada 3 pasangan bakal calon Bupati Rohul yang akan bertarung pada Pilkada nanti, untuk tidak membawa Pilkada Rohul ini, sebagai ajang perjudian kekuasaan.

  • 40 Desa Belum Bisa Cairkan ADD

    40 Desa Belum Bisa Cairkan ADD

    Pasirpengarayan (RRN)- Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) menyatakan pihaknya tidak ada memperlambat maupun menunda proses pencairan alokasi dana desa (ADD) yang dianggarkan melalaui dana APBD Rohul tahun 2015 maupun dana desa yang bersumber dari dana APBN tahun 2015.

  • PLN Pasir Pengaraian Tambah 1 Unit Mesin PLTD Baru Kapasitas 2 MW

    Pasirpengarayan (RRN) - Pihak PT Perusahaan Listrik Negaras (Persero) Ranting Pasir Pengaraian, menambah 1 unit mesin Perusahaan Listrik Tenaga Diesel (PLTD) baru berkapasitas 2 Mega Whatt (MW), agar pasokan listrik di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) aman hingga tahun 2015.

  • Bantan Boyong Piala Bertahan Lomba B2SA

    Bantan Boyong Piala Bertahan Lomba B2SA

    BENGKALIS (RRN) - Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantan, kembali menunjukan kebolehannya pada lomba cipta menu pangan beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA). Berkat kepiawaian mengola menu B2SA, akhirnya untuk ketiga kalinya Bantan mempertahankan gelar juara lomba dan memboyong piala tetap.

  • Panitia Siap Berangkatkan JCH Rohul ke Batam

    Panitia Siap Berangkatkan JCH Rohul ke Batam

    Pasirpengarayan (RRN) - Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kab Rohul tahun 1436 H/2015 M, siap untuk memberangkatkan Jamaah Calon Haji (JCH) Rohul dari Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian menuju Bandara Hang Nadim Batam, pada tanggal 25 Agustus 2015 yang akan datang.

  • Sukarmis Mengaku Dapat Dukungan Maju Pilgubri

    Sukarmis Mengaku Dapat Dukungan Maju Pilgubri

    TELUK KUANTAN (RRN) - Bupati Sukarmis mengaku banyak mendapat dDukungan, termasuk sejumlah organisasi untuk maju menjadi Gubernur Riau. "Kalau masalah dukungan sudah banyak yang menginginkan saya maju menjadi calon Gubernur Riau," kata Bupati Sukarmis.

  • Perpustakaan Buka Malam Hari dan Libur Kerja

    Perpustakaan Buka Malam Hari dan Libur Kerja

    BENGKALIS (RRN) - Seiring meningkatnya minat baca masyarakat, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie minta Badan Perpustakaan Umum, Arsip dan Dokumentasi (BPUAD) Kabupaten Bengkalis menambah waktu layanan di perpustakaan. Bukan hanya di buka pada hari libur kerja, tetapi juga jam layanannya ditambah hingga malam hari.

  • Pelaksanaan MTQ Kabupaten Diundur

    Pelaksanaan MTQ Kabupaten Diundur

    KUANTAN SINGINGI (RRN) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi yang akan dihelat di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, diundur dari tanggal 30 Agustus menjadi 3 September 2015 mendatang.

  • Mobil Damkar Tak Bisa Masuk, Kebakaran Lahan di Telukkuantan Kian Meluas

    TELUKKUANTAN (RRN) - Kebakaran lahan di Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masih terus berlangsung. Warga kewalahan dalam memadamkan api. Pasalnya, lahan yang terbakar jauh dari sumber air.

  • Buah Nipah Sebagai Minuman Icon Bengkalis

    Buah Nipah Sebagai Minuman Icon Bengkalis

    BENGKALIS (RRN) - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Embung Megasari Zam, meminta TP PKK Kecamatan mengangkat minuman dari buah nipah sebagai minuman icon Bengkalis. Keinginan istri Penjabat Bupati Bengkalis ini dikarenakan selama ini daerah berjuluk Negeri Junjungan ini belum memiliki minuman yang benar-benar khas.

  • Plt Sekda Minta Atasi Jalan Langganan Banjir

    Plt Sekda Minta Atasi Jalan Langganan Banjir

    BAGANSIAPIAPI (RRN) - Kendaraan roda empat yang ditumpangi Plt Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan Msi maupun sepeda motor, pagi bergerak sedikit perlahan ketika melintasi Jalan Sedar di Kota Bagansiapi-api.

  • Tewaskan Dua Pemotor Supir Minibus di Rohil Lari ke Kebun Sawit

    RIMBAMELINTANG (RRN) - Mini Bus Karya Agung tabrak pengendara sepeda motor. Dua beranak pengendara sepeda motor tewas.

  • LSM Penerima Dana Hibah Pemkab Dihimbau Lengkapi Badan Hukum

    BAGANSIAPIAPI (RRN) - Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Rokan Hilir himbau dan mengharapkan LSM yang sedang mengusulkan proposal bantuan dana hibah melalui Bagian Kesra, melengkapi badan hukumnya dari Menkum HAM.

  • Bupati Terpingkal-pingkal Saksikan Kelucuan Panjat Pinang HUT RI

    TANAHPUTIH (RRN) - Bupati Rohil Suyatno hadir ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan peringatan HUT RI dengan panjat pinang.

  • Oktober Mendatang 2.000 Peserta PIOS V Bakal Hadir di Bagansiapiapi

    BAGANSIAPIAPI (RRN) - Tiga Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) di Rokan Hilir menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) V Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri. 2.000 peserta bakal hadir di Bagansiapiapi, Oktober mendatang.

  • Koordinasi CSR PT CPI Diminta Bupati Bantu Masyarakat Diluar Wilayah Operasi

    BAGANSIAPIAPI (RRN) - Pemkab Rohil melakukan rapat koordinasi terkait Corporate Social Responsibility (CSR). Bupati Suyatno minta PT Chevron membantu masyarakat miskin diluar wilayah operasi, tanpa mengenyampingkan yang berada diwilayah operasi. Rapat koordinasi tersebut digelar Rabu (19/8/15) dilantai 4 kantor bupati, PT Chevron mempersentasikan sejumlah CSR yang telah mereka buat untuk Kabupaten Rokan Hilir.

  • Panwas Gugurkan Laporan Dugaan Ijazah Palsu Paket C Calon Wabup

    BAGANSIAPIAPI (RRN) - Panitia Pengawas (Panwas) pelaksanaan pelilhan umum kepala daerah Kabupaten Rohil menggugurkan laporan dugaan bahwa ada salah satu Calon Wakil Bupati Rohil gunakan ijazah palsu paket C.

  • Jalan Poros Mandau-Perawang Baru Dibangun Sudah Rusak Parah

    SIAK (RRN) - Pembangunan jalan yang baru saja dilakukan tahun 2013 lalu, kini sudah kembali rusak parah. Seperti Jalan Raya Sungai Mandau-Perawang yang kondisinya sangat memprihatinkan, tepatnya dekat SPBU Sungai Mandau. Masyarakat sangat kecewa dengan sikap Pemerintah Kabupaten Siak yang hanya memperhatikan pembangunan jalan di wilayah kota saja.

  • Masyarakat Mandi Pakai Air Keruh

    Masyarakat Mandi Pakai Air Keruh

    SIAK (RRN) - Sudah lebih dari 2 tahun, sumur bantuan dari Pemerintah Propinsi Riau tahun 2013 dengan anggaran Rp40 juta per sumurnya tak dapat digunakan atau dimanfaatkan masyarakat.

  • Relawan Nusantara Suara Perbaiki Jalan

    Relawan Nusantara Suara Perbaiki Jalan

    SIAK (RRN) - Tim Relawan Nusantara pasangan pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi- Drs H Alfedri MSi (Suara) melakukan perbaikan jalan yang rusak di Puri Perawang Kecamatan Tualang.

  • Bupati Syamsuar: Pergi Sendiri, Baliknya Juga Sendiri, Jangan Berdua Pula

    SIAK SRI INDRAPURA (RRN) - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengatakan, masalah pendidikan dan kesehatan merupakan Hak Asasi Manusia (HAM) yang harus dilindungi pemerintah.

  • 15 orang anak dan 1 mentor, Berdialog dan mengikuti aktifitas bupati

    Siak (RRN) - Sebanyak 15 orang anak ditambah 1 orang mentor yang merupakan mantan pengurus Forum Anak Kabupaten Siak mengikuti kegiatan aktifitas dan sekaligus berdialog dengan orang nomor satu di Kabupaten Siak.

  • Camat menghimbau kepada masyarakat untuk tetap kondusif

    Siak (RRN) - Pasca pemilihan Kepala daerah Kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang secara serentak dan pemilihan Kepala Kampung yang tinggal beberapa hari lagi.

  • Rumah Seswono memprihatinkan, Program Rumah layak huni kemana ?

    Siak (RRN) - Bertambahlah peta Kemiskinan Kabupaten Siak, betapa tidak, Program Rumah layak Huni dicanangkan Pemerintah Kabupaten Siak dinilai menjadi tanda tanya besar ? Kenapa tidak baru-baru ini Masyarakat Dusun Teluk Mushab Kampung Tamusai Kecamatan Bungaraya.

  • Lapas Di Riau Kelebihan Kapasitas Hingga 280 Persen

    Lapas Di Riau Kelebihan Kapasitas Hingga 280 Persen

    Pekanbaru, (RRN) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau Ferdinand Siagian mengatakan terdapat tahanan di daerah tersebut yang kelebihan kapasitas hingga mencapai 280 persen.

  • Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika, 300 Personil Satpol PP Riau Tes Urine

    PEKANBARU (RRN)- Ratusan anggota Satpol PP Riau pagi ini lakukan test urine. Sejumlah anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau pun dilibatkan. Kegiatan test urine yang dilaksanakan di halaman kantor Satpol Riau ini dipimpin oleh Kabid Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Riau Maradona.

  • Incar Posisi Ketua DPRD Riau, Ada Peminat Tanya Tunjangan dan Tinjau Rumah Dinas

    PEKANBARU (RRN) - Perebutan kursi Ketua DPRD Riau pasca bakal ditinggalkan Suparman semakin menarik untuk diikuti. Info terakhir, ada salah seorang calon yang tengah kasak kusuk demi mendapatkan pucuk pimpinan di DPRD Riau tersebut.

  • Plt: pengembalian KUA-PPAS RAPBD Murni 2016 Tidak Masalah

    PEKANBARU (RRN) - Pengembalian Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rancangan Angggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Murni 2016, oleh DPRD Riau yang diajukan Pemerintah Provinsi Riau beberapa waktu lalu, tidak menjadi permasalahan.

  • HUT KE 54 Pramuka, Pembentukan karakter pemuda Indonesia lebih penting Plt: SDM Kepramukaannya di pe

    PEKANABRU (RRN) - Peringatan Hari Pramuka Ke-54 yang jatuh pada 18 Agustus 2015 belangsung hidmat dan penuh kebanggaan tersendiri bagi masyarakat riau, khususnya bagi siswa siswi dari Pondok pesantren Darel Hikmah Kota Pekanbaru,

  • Bentuk Pansel Assesment Sekdaprov, Plt Gubri Tak Akui Sudah Lobi Kemendagri

    PEKANBARU (RRN)- Lobi Pemprov Riau ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dikabarkan sudah dimulai terkait rencana pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) gabungan untuk jabatan Sekdaprov antara daerah dan pusat.

  • Konsleting Listrik Bikin Panik PNS Kantor Dipenda Kota Pekanbaru

    PEKANBARU (RRN)- Aktifitas kerja selepas peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI di Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kota Pekanbaru terganggu, Selasa (18/8/15). Pemicunya, muncul percikan api di ruang administrasi Kepala Dinas Yulisman.

  • Kadistan: Potensi Pasar Ikan Hias Pekanbaru Besar

    Kadistan: Potensi Pasar Ikan Hias Pekanbaru Besar

    Pekanbaru, (RRN) - Kepala Dinas Pertanian Pekanbaru, El Syabruna menyebutkan potensi pasar ikan hias asal daerah setempat cukup besar untuk memenuhi permintaan di dalam provinsi maupun luar daerah.

  • Kirim Disperindag Kawal Distribusi Bright Gas

    Kirim   Disperindag Kawal Distribusi Bright Gas

    PEKANBARU (RRN)- PT Pertamina (Persero) telah memasarkan bright gas atau elpiji nonsubsidi dalam tabung isi 12 kilogram di Kota Pekanbaru. Gas ini diyakini lebih baik dan aman ketimbang pendahulunya, yang pasti dengan harga yang relatif terjangkau.

  • Paska Kebakaran, Pelayanan Dua Kantor Koperasi dan Disperindag Terganggu

    PEKANBARU (RRN) - Paska kebakaran travo pada kantor bersama Dispenda, Koperasi dan Disperindag tadi pagi, hingga sore pelayanan terganggu. Kabid Pembinaan dan Perlindungan, Edi Fahmi, saat dijumpai, Selasa (19/8) menyebutkan, aktifitas di semua ruangan Disperindag Pekanbaru terpaksa terganggu.

  • Pekanbaru Optimis Raih Adipura Lagi 2015

    Pekanbaru Optimis Raih Adipura Lagi 2015

    PEKANBARU (RRN) Pemerintah Kota Pekanbaru kembali optimis tahun ini akan meraih piala adipura dari pemerintah pusat. Walau pengumuman pemenang adipura baru akan dilakukan dalam waktu dekat.

  • 180 Rumah akan Dibangun Untuk Nelayan Meranti

    180 Rumah akan Dibangun Untuk Nelayan Meranti

    SELATPANJANG(RRN) - Di Kepulauan Meranti akan dibangun rumah 180 unit untuk nelayan. Pembangunan melalui program Seribu Kampung Nelayan Tangguh Indah Mandiri (Sekaya Maritim) ini tidak hanya rumah tetapi juga infrastruktur lain seperti jalan, penerbitan sertifikat tanah dan bantuan alat tangkap ikan.

  • Ribuan Masyarakat Selatpanjang Tumpah Ruah Ikuti Pawai Obor

    SELATPANJANG (RRN)- Dalam rangka menumbuhkan semangat Nasionalisme Sempena HUT RI Ke-70 kepada masyarakat khususnya kalangan generasi muda, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Pawai Obor yang dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti, H. Edy Kusdarwanto, bertempat di Jalan Merdeka Taman Cik Puan, Selatpanjang, Minggu (16/8/2015) malam.

  • Karyawan EMP Gelar Upacara Bendera Diatas Kapal

    Karyawan EMP Gelar Upacara Bendera Diatas Kapal

    MERBAU (RRN)- Dalam rangka untuk memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70, PT Energi Mega Persada (EMP), Pulau Padang Kecamatan Merbau menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di atas kapal FSO ladinda yang melakukan eksplorasi minyak lepas pantai di Selat Lalang, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

  • HUT RI ke-70 di Kepulauan Meranti  Pj Bupati Ajak Semua Pihak Cari Terobosan Percepatan Pembangunan

    SELATPANJANG (RRN) - Pelaksanaan upacara dirgahayu HUT RI ke 70 di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan dengan lancar dan khidmat.

  • Angka Kemiskinan Dumai Turun 4,94 Persen

    Angka Kemiskinan Dumai Turun 4,94 Persen

    DUMAI (RRN)- Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2014 angka kemiskinan di Kota Dumai turun menjadi 4,94 persen. Penurunan angka kemiskinan ini merupakan hasil nyata program pengendalian dan pengentasan kemiskinan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Dumai sejak 2010 hingga 2015.

  • Pj Wako: Ajak Jaga Netralitas PNS

    Pj Wako: Ajak Jaga Netralitas PNS

    DUMAI(RRN)–Pj Walikota Dumai, Arlizman Agus meninjau Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Jumat (14/8) kemarin. Ia meminta agar PNS menjaga netralitas. ”Kita juga meminta semua pihak untuk menjaga suasana tetap aman, nyaman dan damai,” ungkapnya kepada awak media.

  • Pramuka Bentengi Generasi dari Narkoba

    Pramuka Bentengi Generasi dari Narkoba

    DUMAI (RRN)–Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Dumai mengelar upacara peringatan hari jadi Pramuka ke -54 Tahun 2015. Kegiatan upacara itu dipusatkan di halaman Eks Kantor Walikota Jalan HR. Soebrantas Dumai, baru-baru ini.

  • Haru Memang, Khairul & Agus Tetap Tebarkan Senyum

    Haru Memang, Khairul & Agus Tetap Tebarkan Senyum

    DUMAI(RRN)– Berakhirnya masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Priode 2010-2015, Khairul Anwar – Agus Widayat membuat Pemerintah Kota Dumai menggelar acara pisah sambut dengan Pengganti Jabatan (PJ) Walikota Dumai, Arlizman Agus.

  • 2015, RSUD Dumai Usulkan Anggaran Pengadaan Alkes Rp1,7 Miliar

    DUMAI (RRN)- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai mengusulkan anggaran Rp1,7 miliar dalam rancangan APBD Perubahan 2015 untuk pengadaan alat kesehatan di gedung baru.

  • Ratusan Karyawan RAPP Ikuti Upacara HUT ke-70 RI Merdeka dari Penjajah, Bebas dari Keterbelakangan

    PANGKALAN KERINCI, (RRN) - Ratusan karyawan serta kontraktor yang berada di lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) beserta siswa-siswi sekolah SMP Global Andalan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Republik Indonesia (RI) di Lapangan Merdeka, Kompleks RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8).

  • Bupati Kampar Bacakan Sambutan Menkumham RI  Mengenai Remisi Bagi Napi

    BANGKINANG KOTA (RRN) - Bupati Kampar H Jefry Noer saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (HAM) RI mengatakan, bahwa remisi merupakan instrument yng dapat merubah perilaku narapidana untuk berperilaku baik selama menjalani pidana.

  • Pusat Hanya Bayar DBH Kampar Sebesar Rp 186,95 Miliar

    BANGKINANG (RRN) - Perubahan alokasi dana bagi hasil (DBH) migas dalam perpres Nomor 36 Tahun 2015 dibanding Perpres Nomor 162 Tahun 2014 yang menyebabkan terjadinya penurunan yang sangat tajam terhadap alokasi DBH Migas Kabupaten Kampar

  • Ibu-ibu di Kampar Juga Ikut Lomba Balap Karung

    Ibu-ibu di Kampar Juga Ikut Lomba Balap Karung

    KAMPAR TIMUR, (RRN)- Ratusan pasang mata menatap gembira para peserta lomba panjat pinang yang diselenggarakan oleh panitia pesta rakyat kecamatan Kampar Timur, Senin (17/8). Sepuluh batang pinang yang disediakan setiap desa yang ada di kecamatan tersebut diserbu peserta karena hadiahnya beragam dan menarik.

  • Proses dan Bagaimana Pola pengelolaan Program RTMPE Menurut Kadis Peternakan Kampar

    SIAK HULU (RRN) - Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Kampar Zulia Dharma memaparkan, bahwa pada tahap awal, kotoran sapi dimasukkan terlebih dahulu ke dalam wadah yang telah disediakan. Kemudian disaring ke dalam tangki besar yang menjadi satu instalasi untuk kemudian disaring menjadi biogas dengan pemanfaatan langsung.

  • Hut RI ke-70  Bupati Kampar : Bela Negara Bukan HanyaAngkat  Senjata

    BANGKINANG (RRN) - Dalam mengisi kemerdekaan saat ini, bukan lagi setiap warga negara harus ikut dalam membela negara atau istilah angkat senjata untuk berperang, akan tetapi bela negara untuk mengisi hal tersebut kita cukup dengan mendukung program pemerintah untuk kemasyarakatan demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

  • Bupati Rohil Resmikan Grastrack Balap Motor Hasil Swadaya Pemuda

    BAGANSIAPIAPI (RRN)Bupati Rokan Hilir, Suyatno,A.Mp meresmikan kejuaraan Super Grastrack Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, pada hari Selasa (18/8/2015). Kejuaraan ini merupakan gagasan dari tokoh pemuda dibawah naungan laskar merah putih mengingat akhir akhir ini sering terjadi balapan liar dijalanan aspal milik Chevron.

  • Sistem Buka Tutup Jalan Diterapkan  BAGANSIAPI-API (RR)  Keluar dari kendaraan roda empatnya, A Wie

    BAGANSIAPI-API (RRN)-Keluar dari kendaraan roda empatnya, A Wie (53) warga Tionghoa Bagansiapi-api langsung melakukan senam ringan untuk tubuhnya. Sistem buka tutup jalan diterapkan di beberapa titik ruas jalan. ‘’Capek pak. Antrean kendaraannya panjang-panjang

  • Massa IPMB Cegat Mobil Dinas

    Massa IPMB Cegat Mobil Dinas

    BANGKINANG (RRN) - Massa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangkinang (IPMB) kembali berunjuk rasa, Jumat (14/8/2015) pekan lalu. Pengunjuk rasa sempat mecegat sebuah mobil dinas yang kebetulan melintas di depan Balai Bupati Kampar, Jalan Prof. M. Yamin.

  • Ini Empat Kasus Korupsi yang Sedang Ditangani Polres Kampar

    BANGKINANG (RRN) - Berdasarkan informasi yang dirangkum, Kepolisian Resor Kampar tercatat sedang menangani empat kasus korupsi. Meski penanganannya belum ada yang sampai ke tahap penyidikan.

  • Selesai Diperiksa Kejari, Sekko Pekanbaru Syukri Harto Kabur

    PEKANBARU (RRN) - Sekkretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Syukri Harto akhirnya memenuhi panggilan Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Selasa (18/8/2015).

  • Sistem Buka Tutup Jalan Diterapkan

    Sistem Buka Tutup Jalan Diterapkan

    BAGANSIAPI-API (RRN) - Keluar dari kendaraan roda empatnya, A Wie (53) warga Tionghoa Bagansiapi-api langsung melakukan senam ringan untuk tubuhnya. Sistem buka tutup jalan diterapkan di beberapa titik ruas jalan.

  • GERAK Menuding Kajari Rosmiati Titipan Bupati Kampar

    GERAK Menuding Kajari Rosmiati Titipan Bupati Kampar

    BANGKINANG (RRN) - Aktivis Gerakan Rakyat Kampar (GERAK) menggelar aksi unjuk rasa di Kejaksaan Negeri Bangkinang, Selasa (18/8/2015). Aksi itu disasarkan terhadap kinerja Kepala Kejari Rosmiati. Kajari dituding melindungi koruptor.

  • Zonna Coffee Diresmikan

    Zonna Coffee Diresmikan

    Telukkuantan (RRN) - Satu lagi wahana kuliner hadir di Kota Telukkuantan. Bupati H Sukarmis telah meresmikan salah satu lokasi kuliner, yakni Zonna Coffee.

  • Mau Lihat Narapidana Pandai Melawak, Silahkan Datang ke Rutan Rengat

    RENGAT (RRN) - Kendati badan terkurung, namun warga binaan pemasyarakatan (WBP) atau Narapidana penghuni Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau masih bisa berkreasi.

  • Terkait Utang, Kasus Curat di Duri Hanya Butuh Dokumen, Bukan Uang

    Kasus curat ini menimpa korban Lisbet (53) yang dikenal sebagai rentenir. Namun yang berhubungan dengan nasabah peminjam uang melalui Ida dan Samsiah.

  • 2016, Meranti Tuan Rumah Gulat se Sumatera

    2016, Meranti Tuan Rumah Gulat se Sumatera

    SELATPANJANG (RRN) - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Drs H Ishak Izrai, mempunyai mimpi besar tentang prestasi gulat di Meranti. Targetnya, tahun depan (2016, red) Meranti akan menjadi tuan rumah gulat se Sumatera.

  • Pj Bupati Bengkalis Rapat Perdana dengan Forkompinda Secara Tertutup

    BENGKALIS (RRN)- Kendaran dinas Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie, Kapolres Bengkalis AKPB A Supriyadi, dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto, terlihat terparkir di depan gedung utama Kantor Bupati Bengkalis.

  • Pengganti Zaini Ismail, Wakil Rakyat Harap Sekdaprov Putra Riau Asli

    PEKANBARU (RRN) - Wakil rakyat di DPRD Riau sangat berharap, Sekdaprov Riau pengganti Zaini Ismail, nantinya merupakan putra asli Riau, baik yang sedang menjalankan tugas di Riau maupun di luar Riau.

  • Listrik Masih Sering Mati

    Listrik Masih Sering Mati

    UJUNGBATU (RRN) - Masyarakat Kecamatan Ujungbatu dan sekitarnya mengaku gerah dengan kondisi arus listrik. Karena belakangan ini, arus listrik sering drop dan bahkan sering mati tanpa ada kejelasan dan sebab. Masyarakat mengarap agar pihak PLN mengambil tindakan.

  • Kemenag Minta JCH Rohul Kumpulkan Kopor Pada 22 Agustus 2015

    Pasirpengarayan (RRN) - Sehubungan dengan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Rohul dari Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian menuju Bandara Hang Nadim Batam pada tanggal 25/8/2015

  • Polres Rohul Gelar Simulasi Sispam Kota Pengamanan Pilkada Serentak

    Pasirpengarayan (RRN) - Ratusan pendemo dari pendukung salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu mendadak bringas dan ingin membakar Kantor Komisi pemilihan Umum (KPU) Rohul.

  • Uang Bergambar Bupati Achmad Dibagi-bagikan kepada Ribuan Anggota Pramuka

    Pasirpengarayan (RRN) - Anehnya uang pecahan yang seharusnya bergambar pahlawan I Gusti Ngurah Rai ini, justru dirubah dengan gambar sang bupati. Sontak saja ribuan anggota Pramuka yang mengikuti puncak HUT Pramuka di Pasirpengaraian ini, kaget dan bertanya-tanya, apakah uang ini asli dan bisa digunakan untuk belanja.