• Yanto Budiman Tekad Maju Sebagai Ketua PWI Riau

    Yanto Budiman Tekad Maju Sebagai Ketua PWI Riau

    Pekanbaru: Wartawan senior Ir Yanto Budiman Situmeang bertekad jadikan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau sebagai rumah bagi seluruh jurnalis di Bumi Lancang Kuning ini.

  • DPRD Riau Gelar Paripurna

    DPRD Riau Gelar Paripurna

    Pekanbaru: Baru-baru ini, DPRD Provinsi Riau melaksanakan tiga agenda Paripurna sekaligus. Paripurna diikuti oleh 40 dari 65 anggota dewan, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman, Forkopimda dan pejabat lainnya.

  • Sidang Paripurna Hasil Kerja Pansus dan Rekomendasi LKPJ Gubri Tahun 2016

    Pekanbaru: Baru-baru ini, DPRD Riau kembali mengelar sidang paripurna pembacaan hasil kerja Panitia khusus (Pansus) terhadap LKPJ kepala Daerah 2016.

  • Belum Lama Ini Komisi A DPRD Riau Studi Banding Ke Banten

    Pekanbaru: Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten belum lama ini.

  • Wan Thamrin Wakil Gubernur Riau, Raih 40 Suara Terpilih

    Pekanbaru: Rapat Sidang paripurna DPRD Riau akhirnya memilih Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau untuk mengisi sisa jabatan 2014-2019.

  • Paripurna Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau

    Pekanbaru: Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau, Selasa (30/5/2017).

  • Pelantikan Kordias Pasaribu Sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Riau

    Pekanbaru: Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau dalam rangka Pengucapan sumpah / janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau Sisa Masa Jabatan 2014 – 2019 Dari Fraksi PDI-Perjuangan, Kamis (15/06/2017).

  • Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Riau T.A 2016

    Pekanbaru: Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016 Oleh Kepala Daerah, Kamis (15/6/2017).

  • Komisi E Hearing dengan Dinas Perpustakan dan Arsip Riau

    Pekanbaru: Hearing Komisi E DPRD Provinsi Riau dengan mitra kerja dari Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Provinsi Riau, Kamis (15/6/2017).

  • APBD Riau 2017 Sebesar Rp 10,4 Triliun

    APBD Riau 2017 Sebesar Rp 10,4 Triliun

    Pekanbaru: Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2017 Rp 10,4 Triliun dan telah disyahkan oleh dewan dan hal ini tentunya memerlukan perwujudan kerja keras dan kinerja yang lebih efektif dari pihak eksekutif.

  • Hasil audit BPK atas LKPD Kabupaten Bengkalis TA 2012 Dicurigai

    Jakarta: Hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan yang memberikan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) atas LKPD Kabupaten Bengkalis TA 2012 diragukan dan dicurigai.

  • Kejati Riau Tahan 2 Tersangka Korupsi Jembatan Proyek Pemkab Rohil

    Pekanbaru: Kejati Riau menahan 2 orang tersangka dugaan korupsi proyek jembatan Pedamaran II di lingkup Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Riau. Keduanya ditahan di Rutan Pekanbaru.

  • Kakak Gubernur Riau Dituduh Korupsi, Laporkan Pendemo ke Polisi

    Pekanbaru: Anto Rachman kakak kandung Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman didemo dengan tuduhan melakukan korupsi dalam sejumlah proyek APBD.

  • Komisi I DPRD Akan Bentuk Pansus untuk Telusuri Saham Pemkab Rohul

    Rohul: Komisi I DPRD Rohul memanggil manajemen PKS PT RSI untuk menelusuri dugaan pencemaran limbah pabrik itu di aliran Sungai Ngaso.

  • Mantan Ketua Komisi C Minta Aryaduta Segera Ditindaklanjuti

    Pekanbaru: Potensi pendapatan daerah dari Hotel Arya Duta sampai saat ini masih belum bisa digali.

  • Direksi BRK Silaturahmi dan Buka Bersama Pegawai

    Direksi BRK Silaturahmi dan Buka Bersama Pegawai

    Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko hadiri Eka Afriadi hadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.

  • Bank Riau Kepri Terbaik Nasional Kedua Kategori BPD

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri raih terbaik dua nasional dalam ajang Banking Service Excellence (BSE) tahun 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD).

  • Diduga Perjalanan Dinas Pemkab Siak Tidak Sesuai Fakta, Ganda dan Fiktif

    Siak: Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, kembali menemukan dugaan penyelewengan penggunaan anggaran Negara dalam perjalanan dinas pemerintah daerah Kabupaten Siak tahun 2015 sebesar Rp 541.575.256.

  • Kejari Siak Selidiki Dugaan Mark Up Pembangunan Rumah Ibadah Proyek Pemkab Siak

    Siak: Sejumlah proyek pembangunan rumah ibadah, mesjid yang dilaksanakan Pemkab Siak 2015 lalu masuk ke pusaran indikasi korupsi.

  • Kejati Riau Tahan Mantan Kepala Dinas PU Rohil

    Kejati Riau Tahan Mantan Kepala Dinas PU Rohil

    Rohil: Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, resmi menahan mantan Kepala Dinas PU, Ibus Kasri, Rabu (29/03/2017) siang.

  • Merugikan Keuangan Daerah Akibat Kelebihan Pembayaran Sebesar Rp17.164.086.891,00

    Pekanbaru: Hasil uadit BPK RI Perwakilan Provinsi Riau (11/03/2010) melaporakan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Belanja Modal pada Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2008 dan 2009.

  • LPPNRI: Kita Akan Kumpulkan Semua Dakwaan Dan Segera Kita Lapor ke KPK

    Pekanbaru: Seperti dilansir dari situs berazam.com/barangkali publik masih ingat kasus yang menjerat sejumlah pejabat Bengkalis mengenai Dana Bantuan Sosial Fiktif tahun 2012 di Pemkab Bengkalis.

  • Gubri Lantik 9 Pejabat Eselon II

    Gubri Lantik 9 Pejabat Eselon II

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akhirnya melantik pejabat untuk mengisi kekosongan sembilan jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah, Kamis, (8/6/2017).

  • Datangi Gedung Dewan, Berantas dan Forpemanas Endus Praktik

    Pekanbaru: Dilansir dari Riaubook.com, Puluhan massa Aliansi Barisan Rakyat Berantas Korupsi dan Forum Persatuan Mahasiswa Nasionalis (Aliansi Berantas dan Forpemanas) mendatangi kantor DPRD Riau, Selasa (18/4/2017) lalu.

  • Abdi Siap Plontos Bila Kampar Dapat WTP dari BPK

    Bangkinang: Dilansir dari Tribunnews.com, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan mengumumkan opini terhadap Laporan Pertanggungjawaban Keuangan (LKPj) tahun 2016. Pengumuman ini sangat dinanti Pemerintah Kabupaten Kampar.

  • KPK Siap Bantu Kejaksaan Usut Kasus Dugaan Korupsi Proyek Tugu Antikorupsi yang Dibangun Pemprov Ria

    Pekanbaru: Komisi Pemberasantasan Korupsi (KPK) siap membantu Kejaksaan Tinggi Riau dalam mengusut kasus dugaan korupsi pembangunan Tugu Antikorupsi di Pekanbaru, Riau.

  • Bupati Harapkan Perusahaan Lain Tiru Bank Riau Kepri

    Pekanbaru: Usai melakukan kunjungan kerja ke jaringan kantor Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu Daik Lingga dan Dabo Singkep Direktur Utama Bank Riau Kepri beserta Komisaris Taufiqqurahman dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Anambas Kepulauan Riau untuk penyerahan Program Corporate Social Responsibility (CSR) BRK berupa satu unit mobil jenazah untuk Pemerintah Kabupten Anambas.

  • Dirut BRK sebagai Top Leader on CSR Commitment diterima Wakil Presiden Bertatap Muka

    Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari diterima bertatap muka dengan Wakil Presiden RI, H. Muhammad Jusuf Kalla, pada Senin 15 May 2017 lalu bertempat di kantor Wakil Presiden, jalan Merdeka Utara, Jakarta.

  • Bank Riau Kepri Syariah mendapat kepercayaan sebagai The Most Expanding Funding UUS

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri Syariah berhasil meraih penghargaan pada ajang Karim Award 2017, Bertempat di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk Jl. H.R Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (10/05/2017).

  • Dishub Bentuk Tim Terpadu

    Dishub Bentuk Tim Terpadu

    Pekanbaru: Masih adanya keluhan masyarakat mengenai tarif parkir yang tidak sesuai ketentuan, membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru tidak bisa tenang. Keluhan ini menjadi cambuk untuk dapat menertibkan juru parkir (jukir) nakal, dan juga parkir illegal penyebab bocornya pendapatan asli daerah PAD.

  • Perda Mandul, Banjir Jadi Masalah

    Perda Mandul, Banjir Jadi Masalah

    Pekanbaru: Curah hujan di Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya tinggi dalam beberapa hari terakhir. Banjir pun menjadi ancaman.

  • Gedung LAM Riau Kota Pekanbaru Belum Dipergunakan Basement Jadi Kolam, Fasilitas Banyak Dicuri

    Pekanbaru: Beberapa anak laki-laki usia sekolah terlihat asyik bermain dan berenang di dalam kolam air yang ada di bagian basement gedung LAM Pekanbaru, Senin (27/2). Ketinggian air sekitar satu meter. Bisa bermain di kolam pemandian gratis menjadi salah satu alternatif permainan yang mengasyikkan.

  • Basarnas Siaga 24 Jam

    Basarnas Siaga 24 Jam

    Pekanbaru: Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) memperingati HUT ke-45, dengan menggelar upacara bersama di kantor Basarnas di Jalan Bandar Su, Selasa (28/2).

  • Kantor Walikota Jadi Tempat Parkir

    Kantor Walikota Jadi Tempat Parkir

    Pekanbaru: Program ini awalnya dicetuskan Walikota Pekanbaru periode 2012-2017, Dr Firdaus ST MT, diharapkan bisa melibatkan ASN untuk berpartisipasi aktif mengurangi polusi dengan tidak membawa kendaraan ke kantor pada hari Kamis.

  • DAK Naik Jadi Rp255 M

    DAK Naik Jadi Rp255 M

    Pekanbaru: Dana Alokasi Khusus (DAK) yang akan di­terima Kota Pekanbaru tahun ini mengalami kenaikan 25 persen.

  • Pekanbaru Terbuka Jadi Barometer Porprov 2017

    Pekanbaru Terbuka Jadi Barometer Porprov 2017

    Pekanbaru: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger berharap Kejuaraan Pencak Silat Pekanbaru Terbuka yang tengah berlangsung berhasil menemukan atlet potensial untuk diturunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2017.

  • Dirut Irvandi Gustari: Tekologi BRK Kini Sangat Mumpuni

    Pekanbaru: Pejabat (Pj) Bupati Kampar, Riau, Syahrial Abdi, menandatangani perjanjian kerja sama Pengembangan dan Penggunaan Aplikasi Kasda Online Interface dengan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) untuk pengelolaan rekening kas umum daerah dalam rangka optimalisasi pengelolaan keuangan daerah setempat.

  • Gubri: 50 Ribu Warga Riau Sasaran BRK, Irvandi Siap Bidik Proyek Nasional

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Jakarta dapat meraih pasar potensial, termasuk 50 ribu warga Riau yang ada di Ibu Kota Negara.

  • Pekanbaru Menuju Ketahanan Pangan Rumah Tangga

    Pekanbaru Menuju Ketahanan Pangan Rumah Tangga

    Pekanbaru: Kota Pekanbaru sebagai kota jasa dan perdagangan sudah dipastikan hampir separuh dari kebutuhan pokok sehari-hari baik beras, sayuran, protein, buah itu didatangkan dari kota lain bahkan provinsi tertangga hingga Pulau Jawa.

  • Rapat Paripurna DPRD Riau, Agenda Pemilihan Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau

    Pekanbaru: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Selasa (25/4/2017) menggelar rapat paripurna dengan agenda Pemilihan Wakil Kepala Daerah Provinsi Riau (Wakil Gubernur Riau) Sisa Masa Jabatan 2014-2019 di Gedung DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

  • APBD Riau 2017 Disahkan Rp10,4 Triliun

    APBD Riau 2017 Disahkan Rp10,4 Triliun

    Pekanbaru: Pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2017 sudah diketok oleh Legislatif DPRD Riau pekan lalu. Anggaran Rp. 10,4 Triliun yang disyahkan dewan ini memerlukan perwujudan kerja keras dan kinerja yang lebih efektif dari pihak eksekutif.

  • Bank Riau Kepri Jalin Kerjasama dengan 4 Daerah di Kepri

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri (BRK) tandatangani nota kesepahaman mengenai penggunaan Aplikasi Kasda Online Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (SIMDA) dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan, kabupaten Kepulauan Anambas serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu (12/4/2017) di Harmoni Hotel, Batam.

  • Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan

    Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri raih 2 penghargaan dalam anugerah penghargaan Nation’s Brightest People Awards 2017 yang berlangsung pada Jumat (7/4/2017) di Sari Pan Pasific Hotel, Jakarta.

  • Bank Riau Kepri Raih the 2nd The Best BUMD Pada IHCA Award III 2017

    Pekanbaru: Bank Riau Kepri (BRK) lagi menorehkan prestasi tingkat nasional dengan meraih ranking ke 2 atau the 2nd The Best BUMD Pada IHCA Award III 2017.

  • OTT Polda Riau di Dinas PU Pekanbaru, Kadis dan Kabid UJK Diperiksa

    Pekanbaru: Kadis PU Kota Pekanbaru Zulkifli Harun dan Kabid Usaha Jasa Kontruksi (UJK) ikut diperiksa sebagai saksi kasus operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli Ditreskrimsus Polda Riau.

  • Acara World Autism Awareness Day Berlangsung Meriah, Diikuti Ribuan Peserta

    Pekanbaru: Memperingati Hari Anak Autis se-Dunia, Pekanbaru Lab School mengadakan kegiatan di Car Free Day (CFD), Jalan Diponegoro, Minggu (2/4/17). Sebanyak lebih kurang 200 san anak autis dari Pekanbaru dan beberapa daerah Riau turut serta meramaikan acara tersebut.

  • Panglima TNI akan Tanam Padi di Siak, Danrem Cek Kesiapan

    Siak Sri Indrapura: Jelang kunjungan Panglima TNI Jendaral Gatot Nurmantyo 5 April 2017 nanti ke Kabupaten Siak, Danrem 031 Wira Bima Brigjen Abdul Karim meninjau rute dan lokasi taman padi di Desa Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Siak.

  • Gubernur Riau Optimistis Embarkasi Antara Haji di Pekanbaru Disetujui Pusat

    Pekanbaru: Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman optimistis akan mendapatkan persetujuan melaksanakan embarkasi antara haji tahun ini dari pusat. Pasalnya, semua sarana dan prasarana embarkasi antara di Riau telah dipenuhi dan beberapa diantaranya dalam tahap rehabilitasi.

  • Tinjau Persiapan UNBK, Gubri Imbau Pelajar Kedepankan Sikap Jujur

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengimbau para siswa untuk mengedepankan sikap jujur dalam pelaksanaan UNBK yang akan dilaksanakan pada April dan Mei 2017.

  • 7 Koleksi Benda Berharga di Museum Sang Nila Utama Riau Raib

    Pekanbaru: Tujuh benda berharga yang disimpan di Museum daerah Sang Nila Utama, Pekanbaru Provinsi Riau, tiba-tiba raib. Hal itu baru diketahui setelah petugas kebersihan mendapati benda berharga ini tak lagi berada di tempatnya.

  • Tampung Keluhan Masyarakat, Gubernur Riau Buka SMS Center

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman secara resmi membuka layanan pesan singkat atau SMS Center yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mengadukan keluhannya baik menyangkut layanan pemerintahan mau pun berbagai masalah sosial termasuk soal pungutan liar (Pungli).

  • 12 Titik Panas Terpantau di Riau Hari Ini

    12 Titik Panas Terpantau di Riau Hari Ini

    Pekanbaru: Provinsi Riau kembali 'dikepung' titik panas atau hotspot. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru dalam siaran pers yang diterima, Selasa (21/2/2017) menyebutkan, ada 12 titik panas tersebar di lima kabupaten.

  • 6000 Hektar Lahan Sawit PT Rokan Agrindo Pratama Plantation Tak Berizin

    Pekanbaru: Menindaklanjuti aksi demo yang dilakukan masyarakat Desa Siarang-arang, Kabupaten Rokan Hilir yang tergabung dalam Yayasan Relawan Peduli Lingkungan Hidup dan Kemanusiaan (Reli-LHK), anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hilir turun ke lokasi.

  • Ketua DPW PAN Riau Dituding Langgar AD/ ART Partai

    Ketua DPW PAN Riau Dituding Langgar AD/ ART Partai

    Pekanbaru: Ketua DPW PAN Riau yang juga Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir dituding arogan dalam memimpin. Irwan juga disebut telah melanggar Aturan Dasar-Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di partai yang dipimpinnya.

  • Mubazir, 2.076 Kilometer Garis Pantai Riau

    Mubazir, 2.076 Kilometer Garis Pantai Riau

    Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan pengelolaan garis pantai sepanjang 2.076 kilometer di daerah itu belum optimal karena masih minimnya minat masyarakat untuk mengembangkan wilayah pesisir.

  • Potensi Besar, Tapi Riau Tak Punya Pelabuhan Perikanan

    Potensi Besar, Tapi Riau Tak Punya Pelabuhan Perikanan

    Pekanbaru: Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau menyebutkan bahwa infrastruktur pendukung yang ada di daerah itu untuk pengembangan sektor kelautan dan perikanan yang ada masih tergolong minim dan sangat terbatas.

  • Hasil Pleno 21 PPK, Azis-Catur Unggul di Pilkada Kampar 2017

    Pekanbaru: Sebanyak 21 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kampar telah menuntaskan pleno penghitungan suara hasil Pilkada, Jumat 17 Februari 2017 lalu.

  • Dalami Pelaku Bom Molotov, Polisi Periksa CCTV Dua Bank di Tembilahan

    Tembilahan: Pihak kepolisian saat ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku dan motifnya melakukan aksi ini. Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi prlaku dari rekaman CCTV yang ada di Bank Riau dan Bank BNI.

  • Kantor BRK dan BNI Tembilahan Dibom Molotov

    Kantor BRK dan BNI Tembilahan Dibom Molotov

    Tembilahan: Kantor Bang Riau Kepri (BRK) dan Bank Negara Indonesia (BNI) 46 di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan menjadi sasaran dua pria misterius, Sabtu (18/2/17), sekitar pukul 13.00 WIB. Sempat muncul kobaran api di bagian tewas kantor, sebelum berhasil dipadamkan Satpman bank plat merah tersebut.

  • Pemprov Riau Komit Tingkatkan Pendidikan dan Kualitas SDM

    RADARRIAUNET.COM: Untuk meningkatkan pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) wajib untuk kemajuan suatu daerah. Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus berupaya mewujudkan kuantitas dan kualitas Pendidikan serta Kependidikan di Riau.

  • Suksesnya "Riau Menyapa Dunia"

    Suksesnya

    RADARRIAUNET.COM: 'Riau Menyapa Dunia'. Itulah kalimat "sakti" untuk mewujudkan program strategis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada sektor Pariwisata. Untuk mewujudkan itu bagaimana pun juga Pemprov Riau, kini terus berupaya mengembangkan potensi pariwisatanya.

  • Wujudkan Transparansi, Pemerintahan Handal dan Terpercaya

    RADARRIAUNET.COM: Layanan pemerintahan yang berbasis elektronik atau lebih populer disebut dengan istilah Electronic Government (E-Government), sejatinya bukan lagi 'barang' baru bagi jajaran Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau.

  • Riau Jadi Tuan Rumah HAKI 2016

    Riau Jadi Tuan Rumah HAKI 2016

    RADARRIAUNET.COM: Ada alasan khusus mengapa Riau dipilih sebagai tuan rumah peringatan Hari Anti Korupsi Internasional. Berikut alasan yang disampaikan Ketua KPK Agus Raharjo.

  • 2016, Kejati Riau Selamatkan Uang Negara Rp 21 Miliar

    2016, Kejati Riau Selamatkan Uang Negara Rp 21 Miliar

    RADARRIAUNET.COM: Kejati Riau mengaku telah berhasil menyelamatkan Rp 21 miliar lebih uang negara selama tahun 2016. Yakni dari pengungkapan beberapa perkara tindak pidana korupsi.

  • Rapat Paripurna DPRD Riau Sahkan APBD 2017 Rp10,4 Triliun

    RADARRIAUNET.COM: Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya melalui rapat paripurna, DPRD Riau mengesahkan APBD Riau 2017. Total pagu anggarannya Rp10,4 triliun.

  • Terpidana Kirjauhari Beberkan Pembagian Amplop

    Terpidana Kirjauhari Beberkan Pembagian Amplop

    RADARRIAUNET.COM: Sidang dugaan korupsi suap APBD Riau dengan dua mantan Ketua DPRD sebagai terdakwanya, kembali dilanjutkan. Jaksa menghadirkan Kirjauhari, mantan anggota DPRD Riau.

  • Kajari Pekanbaru Diminta Periksa Kadis dan PPTK Terkait Proyek Jalan T Bey di Kecamatan Bukit Raya

    RADARRIAUNET.COM: Seperti dilansir dari harianberantas.co.id, Minggu (4/12/2016). Kajari Pekanbaru diminta periksa Kadis dan PPTK terkait proyek Jalan T Bey di Kecamatan Bukit Raya.

  • LSM Desak Kejaksaan Usut Kasus Proyek PLTGU Bengkalis

    LSM Desak Kejaksaan Usut Kasus Proyek PLTGU Bengkalis

    RADARRIAUNET.COM: Ketua Umum LSM Komunitas Pemberantas Korupsi Bengkalis, Toro baru-baru ini kembali mendatangi Kejagung di Jakarta, mempertanyakan kelanjutan kasus penanganan perkara korupsi penyertaan modal Pemkab Bengkalis kepada PT BLJ Bengkalis tahun 2012 yang merugikan keuangan negara hingga miliaran rupiah itu.

  • Mantan Oknum Camat Pinggir, Diduga Jual Hutan Negara

    Mantan Oknum Camat Pinggir, Diduga Jual Hutan Negara

    RADARRIAUNET.COM: Seperti dilansir dari Harianberantas.co.id (3/12/2016). Kejahatan mafia lahan kawasan hutan Negara diwilayah daerah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, masih saja terjadi. Perbuatan melawan Hukum itu pun memang bukan hal pertama terjadi.

  • LSM Pertanyakan Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Sei Kelakap Siak

    RADARRIAUNET.COM: Dilansir Harianberantas.co.id (3/12/2016). Kapolri didesak tindak tegas dugaan pemalsuan tanda tangan dan korupsi pembangunan Jembatan Sei Kelakap Kabupaten Siak.

  • Belum Sepenuhnya Proyek Pembebasan Lahan Tanjung Buton Siak Terungkap

    RADARRIAUNET.COM: Dilansir dari Harianberantas.co.id, Sabtu (3/12/2016) proyek pembebasan lahan untuk kawasan industry dan pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Siak yang terletak di Kecamatan Sungai Apit ditengarai banyak yang bermasalah dan sarat dengan manipulasi data dan permainan oknum pejabat tertentu di Pemda Siak.

  • Proyek Pelabuhan Laut Tj Buton di Siak Diduga Sarat Korupsi

    RADARRIAUNET.COM: Proyek pekerjaan pembangunan fasilitas Pelabuhan Laut Tanjung Buton Kabupaten Siak Provinsi Riau tahun anggaran 2016 diduga sarat korupsi.

  • Kontraktor CV. Arka Mulia Abadi Diduga Kelabui Anggaran Proyek

    RADARRIAUNET.COM: Seperti dilansir dari Harianberantas.co.id, Sabtu (3/12/2016) Pelaksanaan pekerjaan proyek "Rehabilitasi Jalan Produksi” di Kabupaten Siak yang bersumber dari dana APBD Provinsi Riau tahun 2016 melalui suatuan kerja Dinas Perkebunan Provinsi Riau, mendapat sorotan dari penggiat LSM di Kabupaten Siak.

  • Pandangan Fraksi DPRD Riau Terkait Rancangan Peraturan Daerah RTRW

    RADARRIAUNET.COM: Tak ingin berlarut-larut apalagi menunda, DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pandangan Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RT RW) Provinsi Riau, baru-baru ini di gedung dewan provinsi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

  • DPRD Riau Tandatangani KUA PPAS 2017 Rp9,8 Triliun

    DPRD Riau Tandatangani KUA PPAS 2017 Rp9,8 Triliun

    RADARRIAUNET.COM: DPRD Provinsi Riau dan Pemerintah Provinsi Riau akhirnya sepakat dengan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2017 dalam rapat paripurna yang diselenggarakan Rabu 23 November 2016 bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Riau.

  • PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP RAPERDA APBD 2017

    PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP RAPERDA APBD 2017

    RADARRIAUNET.COM: DPRD Riau melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD Provinsi Riau tahun 2017 Sabtu 26 November 2016 diruang Paripurna.

  • BRK Terima Corporate Best Practice 2016

    BRK Terima Corporate Best Practice 2016

    RADARRIAUNET.COM: Pemanfaatan Teknologi Informatika dan Telekomunikasi di dunia perbankan merupakan suatu kebutuhan dan selalu berkembang. Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah yang terkemuka, Bank Riau Kepri juga telah memanfaatkan teknolagi dalam kegiatan perbankannya.

  • Gubernur BI Meminta BPD Meningkatkan Perannya Di Daerah

    Gubernur BI Meminta BPD Meningkatkan Perannya Di Daerah

    RADARRIAUNET.COM: Gubernur Bank Indonesia (BI) menggelar Pertemuan Dengan Direktur Utama dan Komisaris Utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia di Gedung Thamrin Lt. 4 Kompleks Perkantoran Bank Indonesia, Jakarta pada Selasa (22/11).

  • DIRUT BERSAMA KOMUT BRK SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA RIAU

    DIRUT BERSAMA KOMUT BRK SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA RIAU

    RADARRIAUNET.COM: Disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR.Irvandi Gustari bersama Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit berkunjung ke Kantor Kepolisian Daerah (POLDA) Riau, Kamis siang (24/11/16).

  • BRK Dianugerahi The Best Regional Bank of The Year 2016

    BRK Dianugerahi The Best Regional Bank of The Year 2016

    RADARRIAUNET.COM: Clock Research & Development Center yang bekerja sama dengan 7 Media menyelenggarakan Indonesian Ministers Awards of Excellence 2016 pada Jumat malam (18/11) di Hotel Trans Resort Bali.

  • BRK Raih Award Corporate Best Practice IT

    BRK Raih Award Corporate Best Practice IT

    RADARRIAUNET.COM: Dari 27 BPD yang di Indonesia ada 16 BPD yang masuk nominasi TOP IT Telco, akhirnya Bank Riau Kepri terpilih untuk kategori BPD sebagai Best Practice 2016 “Implimentation On ICT Local Bank 2016”.

  • Pohon Sawit Warga Tapung, Kampar Ditumbangi

    Pohon Sawit Warga Tapung, Kampar Ditumbangi

    RADARRIAUNET.COM: Jumat lalu (18/11/16) Beberapa batang pohon sawit warga Tapung, Kampar terpaksa ditumbang paksa karena masuk dalam kawasan tempat latihan militer TNI AD, dianggap masuk dalam kawasan latihan militer Komando Daerah Militer (Korem) 031/Wirabima (WB), beberapa batang pohon sawit milik warga Kilometer (KM) 16, Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar terpaksa ditumbangi.

  • Gubri: Semakin Banyak Ponpes, Riau akan Aman

    Gubri: Semakin Banyak Ponpes, Riau akan Aman

    RADARRIAUNET.COM: Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakhiri mengapresiasi Provinsi Riau yang memiliki pondok pesantren (Ponpes) dengan jumlah santri mencapai puluhan ribu, terlebih lagi semuanya dapat eksis.

  • Pemerintah Pusat dan Riau Bersinergi Siapkan Destinasi Pariwisata

    RADARRIAUNET.COM: Acap-acap di tepi laut, Buaya ganas melintang kuala; Sebelum ajal berpantang maut, Takkan Melayu hilang di dunia.

  • Visi Riau 2020, Pusat Peradaban Melayu di Asia Tenggara

    Visi Riau 2020, Pusat Peradaban Melayu di Asia Tenggara

    RADARRIAUNET.COM: Sesuai dengan visi misi 2020 Gubernur Riau akan membangkitkan pariwisata berbasis budaya. Yang akan menjadikan Riau pusat peradaban melayu seluruh Asia Tenggara.

  • Pemprov Riau Komit Atasi Listrik di Riau

    Pemprov Riau Komit Atasi Listrik di Riau

    RADARRIAUNET.COM: Secara umum topografi Provinsi Riau adalah merupakan daerah dataran rendah dan agak bergelombang dengan ketinggian pada beberapa kota yang terdapat di wilayah Provinsi Riau antara 2–91 m diatas permukaan laut.

  • Provinsi Riau Komit Kembangkan Produk Unggulan Daerah ke Tingkat Nasional

    RADARRIAUNET.COM: Produk Unggulan Daerah (PUD) merupakan suatu barang atau jasa yang dimiliki dan dikuasai oleh suatu daerah, yang mempunyai nilai ekonomis dan daya saing tinggi serta dapat menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar, yang diproduksi berdasarkan pertimbangan kelayakan teknis (bahan baku dan pasar), talenta masyarakat dan kelembagaan (penguasaan teknologi, kemampuan sumberdaya manusia, dukungan infrastruktur, dan kondisi sosial budaya setempat) yang berkembang di lokasi tertentu.

  • Inovasi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Layanan Pemerintah Dalam Rangka Mendukung Riau GO IT

    RADARRIAUNET.COM: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah membuat terobosan atau inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan program pembangunan. Inovasi itu diwujudkan Pemprov Riau dengan meluncurkan sistem pelayanan berbasis Informasi Teknologi (IT) atau e-goverment dengan Tagline "Riau Go IT".

  • Mahasiswa Minta Wakil Bupati Bengkalis Ditetapkan Tersangka

    RADARRIAUNET.COM: Gerakan Mahasiswa Perjuangan Bengkalis meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menetapkan Wakil Bupati Bengkalis, Riau yakni Muhammad sebagai tersangka dalam kasus korupsi alih fungsi lahan di Provinsi Riau yang sudah menjerat mantan Gubernur Riau Annas Maamun, pengusaha Gulat Manurung, dan Eddison.

  • Percepat Penyaluran Kur, BRK Gandeng 4 Dinas Provinsi Riau

    RADARRIAUNET.COM: Setelah lakukan launching Kredit Usaha Rakyat (KUR) bulan Juni 2016 lalu, Bank Riau Kepri lakukan kerjasama dengan empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yaitu Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Perkebunan yang ada di lingkungan Provinsi Riau.

  • Dirut Bank Riau Kepri Termasuk 13 Tokoh Inspiratif Kepri

    RADARRIAUNET.COM: Sebanyak 13 Tokoh menginspirasi di Provinsi Kepulauan Riau malam ini akan diberi penghargaan oleh Tribun Batam di Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Tribun Batam. Namun menariknya pada penghargaan tersebut tercantum nama DR. Irvandi Gustari Direktur Utama Bank Riau Kepri sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut. Acara yang berlangsung di Swiss Bell Batam pada Kamis malam (22/9) lalu.

  • BRK Gelar Seminar Nasional GCG, Undang Brigjen Pol Agung Setya dari Bareskrim Polri

    RADARRIAUNET.COM: Bank Riau Kepri (BRK) taja Seminar Nasional Sosialisasi Pelaksanaan GCG (Good Corporate Governance) dan pencegahan tindak pidana perbankan pada Jumat (07/10/16) dengan mengundang Brigadir Jenderal Polisi Agung Setya I.E., S.H., S.I.K., M.Si. yang menjabat sebagai Direktur Tipideksus Bareskrim – Polri yang menangani tindak pidana dalam bidang ekonomi dan keuangan / perbankan serta kejahatan khusus lainnya.

  • Bank Riau Kepri Sabet 4 Award Nasional

    Bank Riau Kepri Sabet 4 Award Nasional

    RADARRIAUNET.COM: Majalah Economic Review bekerjasama dengan Perbanas Institute kembali menyelenggarakan Anugerah Perbankan Indonesia (APBI), penyelenggaraan yang memasuki tahun ke V ini merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada perusahaan perbankan yang telah berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

  • Bank Riau Kepri Teken MoU dengan BPJS

    Bank Riau Kepri Teken MoU dengan BPJS

    RADARRIAUNET.COM: Bank Riau Kepri kembali membuat program yang mengena kepada masyarakat. Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Riau Kepri bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada 5.000 pekerja rentan yang ada di Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau dan sekitarnya.

  • Bangunan Proyek Intake Air Baku Sungai Jurong Duri Dinilai Gagal

    RADARRIAUNET.COM: Anggota DPRD Bengkalis menilai bangunan proyek intake air baku Sungai Jurong Duri tak layak. Dewan minta KPK lakukan audit. Wacana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan berkantor di wilayah Kabupaten Bengkalis dinilai sangat tepat.

  • Diduga Banyak Oknum dan Pengusaha Terlibat Penambangan Pasir Laut Ilegal

    RADARRIAUNET.COM: Penambangan pasir laut secara ilegal diperairan Pulau Ketam, Kabupaten Bengkalis, Riau, sudah 3 tahun berjalan. Akibat pencurian itu negara sudah dirugikan sekitar Rp7 Miliar.

  • Penampungan CPO Ilegal Ini Tidak Tersentuh Hukum

    Penampungan CPO Ilegal Ini Tidak Tersentuh Hukum

    RADARRIAUNET.COM: Tidak kunjung ditindak lokasi penampungan Crude Palm Oil (CPO) yang berada di Jalan Gatot Soebroto, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, menimbulkan tanda tanya besar.

  • Polsek Tapung Hilir Kampar Gelar Upacara

    Polsek Tapung Hilir Kampar Gelar Upacara

    RADARRIAUNET.COM - Peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat tanggal 28 Oktober diperingati oleh hampir seluruh rakyat Indonesia. Mulai dari yang berada di perkotaan sampai yang berada di pedesaan.

  • 13 Pesonil Polres Kampar Dapat Reward

    13 Pesonil Polres Kampar Dapat Reward

    RADARRIAUNET.COM - Jumat 28 Oktober 2016 pukul 09.30 wib, Polres Kampar mengadakan upacara pemberian penghargaan (Reward) kepada Personil Jajaran Polres Kampar yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

  • Kapolres Kampar Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88 di Lapangan Pelajar Bangkinang

    RADARRIAUNET.COM - Jumat 28 Oktober 2016 pukul 08.00 wib, bertempat di Lapangan Pelajar Jalan Jend Ahmad Yani Bangkinang, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016 tingkat Kabupaten Kampar dengan tema "Melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kita dorong pemuda sebagai pelopor semangat Kebangsaan dalam kebhinnekaan".