• Marquez: Peluk Hangat untuk Fernando Alonso

    Marquez: Peluk Hangat untuk Fernando Alonso

    Jakarta (RRN) - Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, memberikan dukungan untuk pebalap McLaren F1, Fernando Alonso, yang mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Melbourne pada balapan GP Australia, Minggu (20/3).

  • FP1: Hamilton Tercepat, Rio Haryanto ke-19

    FP1: Hamilton Tercepat, Rio Haryanto ke-19

    Jakarta (RRN) - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton kembali menunjukkan tajinya musim ini dengan mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Jumat (18/3).

  • Porsche Hentikan Aktivitas Kerjasama dengan Sharapova

    Jakarta (RRN) - Setelah Nike dan TAG Heuer, kali ini giliran Porsche yang berpeluang untuk meninggalkan Maria Sharapova menyusul skandal doping yang menimpa petenis wanita asal Rusia tersebut.

  • David Moyes Sempat Berniat Datangkan Kiper Timnas Singapura

    SINGAPURA (RRN) - David Moyes tertarik mendatangkan kiper Timnas Singapura, Izwan Mahbud. Upaya itu dilakukan Moyes saat masih menukangi Real Sociedad.

  • Lorenzo Beberkan Kunci Kesuksesan Kalahkan Rossi

    Lorenzo Beberkan Kunci Kesuksesan Kalahkan Rossi

    BARCALONA (RRN) - Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo membeberkan kunci kesuksesannya meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Baginya, semangat pantang menyerah menjadi modal Lorenzo mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

  • Latihan Bebas Kedua, Rosberg Ungguli Hamilton

    Latihan Bebas Kedua, Rosberg Ungguli Hamilton

    SAO PAULO (RRN) - Setelah gagal mencatatkan waktu tercepat, Nico Rosberg bangkit di sesi latihan bebas kedua GP Brasil. Ia mampu keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 12.385 detik.

  • Ada Bom Meledak, Timnas Prancis Batalkan Sejumlah Acara

    PARIS (RRN) - Ledakan bom yang terjadi di Stade de France membuat sejumlah acara Timnas Prancis urung digelar. Bila sesuai jadwal, Prancis bakal melakukan kegiatan di Clairefontaine usai laga kontra Jerman.

  • Argentina Gagal Tumbangkan Brasil

    Argentina Gagal Tumbangkan Brasil

    BUENOS ALROS (RRN) - Timnas Argentina gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL . Tim Tango hanya bermain imbang 1-1.

  • Marquez Siap Berdamai dengan Rossi

    Marquez Siap Berdamai dengan Rossi

    VALENCIA (RRN) - Pebalap Spanyol, Marc Marquez, mengaku siap berjabat tangan dengan Valentino Rossi dan mengakhiri pertikaian.

  • Praveen/Debby Mampu ke Babak Kedua

    Praveen/Debby Mampu ke Babak Kedua

    FUZHOU (RRN) - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi wakil Indonesia pertama yang masuk ke babak dua China Open Super Series Premier 2015 dengan mengalahkan Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo, Jepang, 24-22, 20-22 dan 21-13.

  • Analisis Legenda MotoGP: Rossi Takkan Mampu Mengejar Lorenzo

    VALENCIA (RRN) - Banyak yang bilang Valentino Rossi bisa mengejar posisi Jorge Lorenzo, andai tak ada konspirasi dari duo Repsol Honda. Tapi salah satu legenda MotoGP, Kevin Schwantz punya pendapat berbeda.

  • Komentar Marquez Usai Catat Waktu Tercepat di Tes Valencia

    VALENCIA (RRN) - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil paling cepat di uji coba pasca-MotoGP 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Marquez jauh mengungguli rival Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

  • Praveen/Debby Kantongi Kekuatan Pasangan Korsel

    Praveen/Debby Kantongi Kekuatan Pasangan Korsel

    FUZHOU (RRN) - Praveen Jordan/Debby Susanto bakal berjumpa pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na di babak kedua Tiongkok Open Super Series 2015. Praveen/Debby mengaku sudah mengantongi kelemahan dan kekuatan pasangan andalan tim Negeri Gingseng itu.

  • Bryant Indikasikan Pensiun Akhir Musim Ini

    Bryant Indikasikan Pensiun Akhir Musim Ini

    LOS ANGELES (RRN) - Memasuki usia 37 tahun membuat Kobe Bryant mulai memikirkan untuk pensiun. Hal itu mendapatkan tanggapan dari arsitek Los Angeles Lakers, Byron Scott. Menurutnya, Bryant bisa pensiun di akhir musim ini.

  • Raja Spanyol Ternyata Pendukung Lorenzo

    Raja Spanyol Ternyata Pendukung Lorenzo

    VALENCIA (RRN) - Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015. Kepastian gelar juara ia dapatkan usai memenangkan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 8 November 2015. Balapan pamungkas MotoGP tersebut memang terasa spesial bagi Lorenzo karena pada saat di podium, dirinya diberi piala oleh Raja Spanyol, Juan Carlos.

  • Greysia/Nitya Ditargetkan Masuk Semifinal

    Greysia/Nitya Ditargetkan Masuk Semifinal

    JAKARTA (RRN) - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan ambil bagian di China Terbuka 2015 pada pekan depan. Mereka ditargetkan bisa masuk semifinal di turnamen level super series premier tersebut.

  • Djokovic Hadapi Wawrinka

    Djokovic Hadapi Wawrinka

    PARIS (RRN) - Novak Djokovic dan Stan Wawrinka akan berhadapan di semifinal Paris Masters. Djokovic lolos setelah mengalahkan Tomas Berdych, sementara Wawrinka sukses meredam Rafael Nadal.

  • Akhirnya Lakers Raih Kemenangan Pertama

    Akhirnya Lakers Raih Kemenangan Pertama

    NEW YORK (RRN) - Los Angeles Lakers akhirnya meraih kemenangan pertama musim ini setelah menang 104-98 atas Brooklyn Nets, yang sejauh ini belum meraih satu kemenangan pun.

  • Wenger Mengetahui Transfer Kane Melalui Surat Kabar

    Wenger Mengetahui Transfer Kane Melalui Surat Kabar

    LONDON (RRN) - Arsene Wenger baru mengetahui keputusan Arsenal melepas Harry Kane pada 2002 melalui surat kabar. Pernyataan tersebut dilontarkan Wenger jelang pertemuan antara timnya dan Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (7/11/2015).

  • Vardy Tak Terobsesi dengan Rekor Van Nistelrooy

    Vardy Tak Terobsesi dengan Rekor Van Nistelrooy

    LEICESTER (RRN) - Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengaku tak terobsesi untuk mengejar rekor Ruud van Nistelrooy. Dia cuma ingin menyumbang gol sebanyak mungkin untuk timnya.

  • Lorenzo Mulai Ditinggal Sponsor

    Lorenzo Mulai Ditinggal Sponsor

    RADAR OLAHRAGA - Ulah Jorge Lorenzo berusaha mengintervensi banding Valentino Rossi ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) rupanya membuat salah satu sponsornya kecewa. Motorsport.com, Kamis (5/11/2015), mengabarkan, manufaktur jam tangan asal Italia, Sector No Limits, tidak mau melanjutkan kerja sama dengan Lorenzo pada musim depan.

  • 4 Fakta Jelang MotoGP Seri Valencia 2015

    4 Fakta Jelang MotoGP Seri Valencia 2015

    RADAR OLAHRAGA - Persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim 2015 semakin memanas. Semua kembali tersaji di seri pamungkas Valencia, Spanyol, akhir pekan ini, tepatnya Minggu (8/11/2015).

  • 5 Calon Pemain Terbaik di Dunia Versi Ronaldo

    5 Calon Pemain Terbaik di Dunia Versi Ronaldo

    MADRID (RRN) - Sebagian pihak mengklaim Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola terhebat di dunia pada saat ini. Ronaldo tak masalah mendapat predikat itu. Tapi, ia yakin suatu saat nanti statusnya bakal digantikan oleh pemain-pemain yang lebih muda.

  • Neymar Tidak Suka Menonton Pertandingan Sepak Bola

    Neymar Tidak Suka Menonton Pertandingan Sepak Bola

    BARCELONA (RRN) - Sebagai pesepak bola, mengolah si kulit bundar menjadi hobi penyerang Barcelona, Neymar. Namun siapa sangka, sebagai pesepak bola profesional, pemain asal Brasil itu justru tidak suka menyaksikan pertandingan sepak bola.

  • Imbas Tendangan Rossi, Peraturan MotoGP Musim Depan Diperketat

    RADARRIAUNET.COM - Insiden di MotoGP Malaysia pada 25 Oktober yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez berhasil memberikan tontonan menarik untuk para penikmat ajang MotoGP. Namun, Presiden Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), Vito Ippolito dan Pimpinan Dorna Carmelo Ezpeleta tidak melihat insiden itu sebagai hiburan. Keduanya malah menegaskan bakal mengubah peraturan pada musim berikutnya agar insiden Rossi vs Marquez tidak terulang.

  • Rossi Masih Difavoritkan Juara MotoGP 2015

    Rossi Masih Difavoritkan Juara MotoGP 2015

    RADARRIAUNET.COM - Dukungan kepada pembalap Movistar yamaha, Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 lebih besar dibanding rekannya, Jorge Lorenzo. Sejauh ini, 64 persen responden MotoGP.com menjagokan Rossi bakal menjadi juara. Sedangkan Lorenzo hanya memeroleh 36 persen suara.

  • Lakers Keok Lagi

    Lakers Keok Lagi

    LOS ANGELES (RRN) - Kembalinya Kobe Bryant ke starting line-up Los Angeles Lakers setelah diganggu cedera bahu – yang juga membuatnya absen panjang musim lalu – ternyata belum berpengaruh banyak. Lakers dipermalukan Dallas Mavericks dengan skor 93-103 di kandang sendiri, Senin 2 November 2015. Lakers pun kini sudah tiga kali kalah dari tiga laga awal NBA musim ini.

  • Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum KOI

    Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum KOI

    JAKARTA (RRN) - Erick Thohir dan Muddi Madang terpilih sebagai ketua umum dan wakil ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2015-2019. Keduanya mendapat suara terbanyak dalam Kongres Pemilihan Ketua KOI, Minggu 1 November 2015 dini hari WIB.

  • Pertarungan Nasib Rossi Dimulai

    Pertarungan Nasib Rossi Dimulai

    JAKARTA (RRN) - Perjuangan Valentino Rossi untuk merebut gelar juara dunia ke-10 di balapan "kuda besi" akan ditentukan pekan ini. Kapankah balapan krusial GP Valencia bakal digelar?

  • Rossi Menanti Kabar dari CAS

    Rossi Menanti Kabar dari CAS

    JAKARTA (RRN) - Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) kini menjadi salah satu tempat Valentino Rossi menggantungkan asa dalam usaha menjuarai MotoGP 2015. Akankah ada kabar gembira untuk Rossi sebelum MotoGP Valencia?

  • Justin Thomas Jadi Pemenang Termuda CIMB Classic

    Justin Thomas Jadi Pemenang Termuda CIMB Classic

    KUALA LUMPUR (RRN) - Pegolf Amerika Serikat, Justin Thomas, tampil sebagai pemenang CIMB Classic 2015. Thomas menjadi pegolf termuda yang pernah memenangi turnamen ini.

  • Kemenangan Spesial Rosberg

    Kemenangan Spesial Rosberg

    MEXICO CITY (RRN) - Nico Rosberg memang sudah tak punya peluang untuk jadi juara dunia Formula 1 tahun ini. Meski begitu, kemenangan di GP Meksiko tetap terasa spesial baginya.

  • Persiapan Sentul untuk Gelar MotoGP Masih Tunggu Keppres

    JAKARTA (RRN) - Tinton Suprapto selaku pengelola Sirkuit Sentul kembali mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait persiapan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017. Namun, ia mengaku hingga kini masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) yang belum dikeluarkan.

  • Kalahkan Juara Wimbledon, Muguruza ke Semifinal

    Kalahkan Juara Wimbledon, Muguruza ke Semifinal

    SINGAPURA (RRN) - Meski bukan kemenangan yang menarik, paling tidak Garbine Muguruza bisa memastikan diri lolos ke semifinal WTA Finals di Singapura, Jumat 30 Oktober. Petenis asal Spanyol tersebut keluar sebagai juara Grup Putih.

  • Eks Pemain Timnas Futsal Beri Coaching Clinic di PSFC 2015

    JAKARTA (RRN) - Babak grand final Turnamen Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2015 di Kota Bandung bakal lebih seru dengan kehadiran mantan pemain timnas futsal Indonesia, Vennard Hutabarat.

  • Ramires perpanjang kontrak dengan Chelsea

    Ramires perpanjang kontrak dengan Chelsea

    LONDON (RRN) - Pemain tengah Chelsea asal Brazil, Ramires telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub asal Inggris tersebut hingga 2019, seperti yang diumumkan kejuaraan Liga Primer Inggris pada Kamis waktu setempat.

  • PSSI pastikan FIFA-AFC ke Indonesia 1 November

    PSSI pastikan FIFA-AFC ke Indonesia 1 November

    JAKARTA (RRN) - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan bahwa perwakilan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan tiba di Jakarta pada Minggu (1/11) mendatang.

  • FIM: pertengkaran Rossi-Marquez nodai MotoGP

    FIM: pertengkaran Rossi-Marquez nodai MotoGP

    LONDON (RRN) - Pertengkaran antara juara MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez telah menodai olahraga tersebut menurut Ketua Federasi Balap Motor Internasional (International Motorcycling Federation/FIM) Vito Ippolito.

  • Lebih dari 450 Ribu Orang Dukung Petisi Cabut Penalti Rossi

    JAKARTA (RRN) - Dukungan untuk Valentino Rossi terus mengalir lewat petisi online untuk mencabut hukuman penaltinya. Pendukung petisi tersebut sudah lebih dari 450 ribu orang.

  • Sharapova Tundukkan Halep

    Sharapova Tundukkan Halep

    SINGAPURA (RRN) - Maria Sharapova melanjutkan start yang dia bangun di WTA Finals dengan mengatasi Simona Halep di pertandingan kedua. Dia menang 6-4 dan 6-4, untuk memuncaki klasemen Grup Merah sementara.

  • Warriors Kalahkan Pelicans di Laga Pembuka

    Warriors Kalahkan Pelicans di Laga Pembuka

    OAKLAND (RRN) - Golden State Warriors mengawali perjuangannya untuk mempertahankan gelar NBA dengan baik. Warriors mengalahkan New Orleans Pelicans 111-95 di laga pembuka. Stephen Curry jadi bintang kemenangan Warriors.

  • 16 Pebulutangkis Indonesia Siap Tempur

    16 Pebulutangkis Indonesia Siap Tempur

    JAKARTA (RRN) - Sebanyak 16 pebulutangkis junior Indonesia akan berlaga di kejuaraan BWF World Junior Championship 2015, yang akan digelar di Lima, Peru, 4-15 November .

  • Rio Dikejar Deadline

    Rio Dikejar Deadline

    JAKARTA (RRN) - Rio Haryanto tak punya banyak waktu tersisa untuk mengumpulkan sponsor agar bisa tampil di ajang Formula 1. Pebalap muda Indonesia itu pun berharap bantuan dari pemerintah dan pihak swasta.

  • Rossi Kecewa Berat

    Rossi Kecewa Berat

    JAKARTA (RRN) - Valentino Rossi percaya hukuman start dari posisi terakhir di Valencia sama saja dengan tak ada peluang untuknya jadi juara dunia. Rossi mengaku benar-benar kecewa kehilangan kans dengan cara seperti ini.

  • Rossi Ogah Balapan di Valencia?

    Rossi Ogah Balapan di Valencia?

    SEPANG (RRN) - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku tidak yakin apakah bakal berpartisipasi dalam MotoGP Valencia yang jadi balapan pamungkas musim ini, menyusul insidennya dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di Sepang.

  • Lewis Hamilton Juara Dunia!

    Lewis Hamilton Juara Dunia!

    AUSTIN (RRN) - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, tampil sebagai juara dunia Formula 1 2015. Capaian tersebut ia dapatkan usai memenangi balapan di GP Amerika Serikat, Senin (26/10) dinihari WIB.

  • Sharapova Awali Kemenangan di WTA Finals

    Sharapova Awali Kemenangan di WTA Finals

    SINGAPURA (RRN) - Maria Sharapova mengawali langkahnya di WTA Finals dengan kemenangan atas Agnieszka Radwanska. Sempat kehilangan set pertama lebih dulu, Sharapova bangkit dan menang dalam pertarungan tiga set.

  • "Luis Suarez Tak Tergantikan"

    BARCELONA (RRN) - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengklaim bahwa Luis Suarez merupakan sosok yang tak tergantikan dan sangat berharga untuk klub. Hal itu ia katakan setelah sang pemain mencetak hattrick dalam laga kontra Eibar, Senin 26 Oktober dini hari WIB.

  • Simeone Mensyukuri Perkembangan Martinez

    Simeone Mensyukuri Perkembangan Martinez

    MADRID (RRN) - Performa striker Atletico Madrid Jackson Martinez yang makin menawan berhasil menuai decak kagum pelatihnya, Diego Simeone. Penyerang asal Kolombia itu banjir pujia setelah berhasil mencetak gol dalam dua laga terakhir Los Rojiblancos.

  • Catatan Hitam Valentino Rossi di Valencia

    Catatan Hitam Valentino Rossi di Valencia

    SEPANG (RRN) - Valentino Rossi harus menelan pil pahit usai balapan MotoGP Malaysia, Minggu 25 Oktober 2015. Gara-gara kena penalti tiga poin di Malaysia, peluangnya meraih juara dunia untuk pertama kalinya sejak 2009 terancam buyar.

  • Rossi Terlihat Aneh di Mata Marquez

    Rossi Terlihat Aneh di Mata Marquez

    SEPANG (RRN) - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez melihat ada yang aneh dari Valentino Rossi. Ia mencatat, Rossi dua kali menatap dirinya ketika memulai insiden.

  • Greysia/Nitya Tantang Pasangan Cina

    Greysia/Nitya Tantang Pasangan Cina

    JAKARTA (RRN) - Atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akan berusaha menikmati pertandingan putaran semifinal turnamen Prancis Terbuka 2015 melawan pasangan unggulan dua Cina.

  • Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

    Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

    PARIS (RRN) - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih bertahan di Prancis Terbuka Super Series. Ahsan/Hendra melaju ke semifinal usai mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

  • Hamilton Bisa Jadi Juara Dunia

    Hamilton Bisa Jadi Juara Dunia

    JAKARTA (RRN) - Pembalap Inggris, Lewis Hamilton, berpeluang untuk memastikan diri merebut gelar juara dunia ketiganya di Grand Prix Amerika, di Austin, Texas, Senin dinihari. Ia hanya perlu meraih poin sembilan lebih banyak dari Sebastian Vettel dan dua lebih banyak dari Nico Rosberg.

  • Empat Pilar City Tak Bisa Diturunkan Kontra MU

    Empat Pilar City Tak Bisa Diturunkan Kontra MU

    MANCHESTER (RRN) - : Lima pemain Manchester City dipastikan absen melawan Manchester United, di Stadion Old Trafford, Minggu 25 Oktober. Kabar soal itu sudah dikonfirmasi manajer City, Manuel Pellegrini. Menurutnya, Sergio Aguero, David Silva, Samir Nasri, Fabian Delph, dan Gael Clichy tak bisa diturunkan karena cedera.

  • Lorenzo Terjatuh, Pedrosa Tercepat

    Lorenzo Terjatuh, Pedrosa Tercepat

    SEPANG (RRN) - Nasib nahas dialami pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Usai tampil apik pada latihan bebas 3, Lorenzo justru terjatuh pada tikungan terakhir sesi latihan bebas keempat, Sabtu 24 Oktober.

  • Tommy dan Hayom Angkat Koper

    Tommy dan Hayom Angkat Koper

    PARIS (RRN) - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses melewati babak pertama Prancis Terbuka Super Series. Sayangnya, langkah Greysia/Nitya tak diikuti oleh Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka.

  • Indonesia Dapat Satu Slot Tuan Rumah MotoGP 2017

    Indonesia Dapat Satu Slot Tuan Rumah MotoGP 2017

    JAKARTA (RRN) - Promotor kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia yaitu Dorna menjamin Indonesia mendapatkan satu slot untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017 meski ada beberapa syarat mendasar yang harus dipernuhi.

  • Rossi vs Lorenzo

    Rossi vs Lorenzo

    SEPANG (RRN) - Valentino Rossi menyamakan dua seri terakhir MotoGP musim ini seperti laga sepakbola; MotoGP Malaysia jadi babak pertama dan babak kedua di MotoGP Valencia.

  • Rossi: Penting untuk Tak Bikin Kesalahan

    Rossi: Penting untuk Tak Bikin Kesalahan

    SEPANG (RRN) - Menjelang MotoGP Malaysia, Valentino Rossi menegaskan pentingnya untuk tidak membuat kesalahan dan mendapat pengaturan motor yang bagus sesegera mungkin.

  • Dovizioso Diyakini Akan Bangkit

    Dovizioso Diyakini Akan Bangkit

    JAKARTA (RRN) - Rider Ducati Andrea Dovizioso begitu frustrasi setelah memperolah hasil mengecewakan di Phillip Island, Australia. Namun, Dovizioso diyakini akan mampu menebus performa jeblok itu di Sepang, Malaysia.

  • Tontowi/Liliyana Langsung Tumbang

    Tontowi/Liliyana Langsung Tumbang

    PARIS (RRN) - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak bisa melaju jauh di turnamen Prancis Terbuka Super Series. Ganda campuran Indonesia itu langsung tumbang di babak pertama setelah dikalahkan pasangan Jepang.

  • Wacana MotoGP di Indonesia Berlanjut

    Wacana MotoGP di Indonesia Berlanjut

    JAKARTA (RRN) - Wacana dan rencana menghadirkan kembali MotoGP ke Indonesia terus bergulir. Operator MotoGP, Dorna, besok dijadwalkan tiba di ibukota untuk bertemu pihak-pihak lokal terkait.

  • Marquez Dukung Lorenzo atau Rossi?

    Marquez Dukung Lorenzo atau Rossi?

    JAKARTA (RRN) - Sama-sama dari Spanyol, Marc Marquez mungkin saja membantu Jorge Lorenzo memenangi gelar juara dunia 2015. Tapi persahabatannya dengan Valentino Rossi juga bisa membuat dia mendukung The Doctor bertahan di puncak klasemen.

  • Daud Yordan Batal Naik Ring

    Daud Yordan Batal Naik Ring

    JAKARTA (RRN) - Petinju Indonesia Daud 'Cino' Jordan harus menunda pertandingannya setelah agenda dia untuk naik pada 8 November mendatang, batal. Namun ia tetap ditargetkan naik ring pada tahun ini juga.

  • Murray Hadapi Djokovic

    Murray Hadapi Djokovic

    SHANGHAI (RRN) - Andy Murray menembus semifinal Shanghai Masters 2015 setelah menundukkan Tomas Berdych. Murray selanjutnya akan berhadapan dengan Novak Djokovic.

  • Tommy Sejak Awal Yakin Menang

    Tommy Sejak Awal Yakin Menang

    ODENSE (RRN) - Tommy Sugiarto mampu menumbangkan unggulan kedua di Denmark Terbuka Super Series Premier, Jan O Jorgensen. Tommy mengaku dirinya sejak awal yakin bisa mengalahkan pemain tuan rumah itu.

  • Selangkah Lagi, Tontowi/Liliyana Juara

    Selangkah Lagi, Tontowi/Liliyana Juara

    ODENSE (RRN) - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menjejak final Denmark Terbuka Super Series Premier. Selangkah lagi, keduanya bakal mengakhiri puasa gelar sejak November tahun lalu.

  • Marquez Tutup Free Practice dengan Manis

    Marquez Tutup Free Practice dengan Manis

    PHILIP ISLAND (RRN) - Usai menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas, akhirnya pembalap Honda Marc Marquez melengkapi free practice (FP) MotoGP Australia dengan manis. Pembalap asal Spanyol itu kembali menjadi yang tercepat pada FP4, Sabtu 17 Oktober.

  • Van Gaal Tantang Rooney Akhiri Paceklik Gol di Goodison Park

    MANCHESTER (RRN) - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal memastikan bakal menurunkan Wayne Rooney saat United berhadapan dengan Everton pada pekan ke-9 Liga Primer Inggris, Sabtu 17 Oktober malam nanti.

  • Maukah Pedrosa Bantu Lorenzo?

    Maukah Pedrosa Bantu Lorenzo?

    MEULBURNE (RRN) - Jorge Lorenzo pernah berkata kalau dirinya butuh bantuan untuk bisa menyusul Valentino Rossi di puncak klasemen MotoGP. Karena sama-sama dari Spanyol, adakah bantuan itu datang dari Dani Pedrosa?

  • Indonesia Pertaruhkan Nama Baik

    Indonesia Pertaruhkan Nama Baik

    JAKARTA (RRN) - Asian Games 2018 sebenarnya sudah memilih Vietnam sebagai negara tuan rumah. Perhelatan olahraga akbar se-Asia tersebut sudah dipastikan akan terselenggara di Hanoi. Namun akibat kiris finansial, Vietnam undur diri, melepaskan kesempatan sebagai tuan rumah Asian Games 2018 pada negara lain.

  • dan Murray ke 8 Besar Shanghai Masters Nishikori Kandas

    SHANGHAI (RRN) - Sejumlah petenis top seperti Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray menembus babak perempatfinal Shanghai Masters 2015 usai menyisihkan lawannya masing-masing di babak ketiga.

  • Linda Terhenti di Babak Pertama

    Linda Terhenti di Babak Pertama

    ODENSE (RRN) - Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, sudah tersingkir di babak pertama ajang Denmark Terbuka. Dia takluk dari Li Xuerui dalam tiga gim 21-10, 19-21, dan 11-21.

  • Pedrosa Ingin Naik Podium Lagi

    Pedrosa Ingin Naik Podium Lagi

    MOTEGI (RRN) - Dani Pedrosa makin percaya diri setelah tampil sebagai pemenang di MotoGP Jepang. Pedrosa berharap bisa kembali naik podium di seri berikutnya di Australia.

  • Federer Langsung Kandas

    Federer Langsung Kandas

    SHANGHAI (RRN) - Kejutan besar terjadi di babak kedua Shanghai Masters 2015. Sang juara bertahan Roger Federer tersingkir setelah dikalahkan petenis kualifikasi asal Spanyol Albert Ramos-Vinoles di laga pertamanya.

  • Ana Ivanovic Pindah ke Manchester

    Ana Ivanovic Pindah ke Manchester

    JAKARTA (RRN) - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, tampaknya tak ingin lagi menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Bastian Schweinsteiger. Merekrut tim pelatih Inggris, dia juga pindah tempat latihan ke Manchester.

  • Pebalap Indonesia Naik Podium di Motegi

    Pebalap Indonesia Naik Podium di Motegi

    JAKARTA (RRN) - Ada pebalap Indonesia unjuk diri dan naik podium pada rangkaian perhelatan MotoGP Jepang di sirkuit Motegi akhir pekan kemarin. Dia adalah Gerry Salim, yang membalap di kancah Asia Talent Cup (ATC).

  • Ditantang Ulang Hasil Kejuaraan Dunia di Denmark Terbuka

    JAKARTA (RRN) - Linda Wenifanetri bakal tampil lagi di turnamen bulutangkis bintang lima, Denmark Terbuka Super Series Premier. Agar tak hanya jadi kejutan di Kejuaraan Dunia, dia ditantang minimal sampai semifinal.

  • Carlos Sainz Kecelakaan

    Carlos Sainz Kecelakaan

    SOCHI (RRN) - Sebuah kecelakaan hebat dialami pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz Jr., di awal latihan bebas ketiga GP Rusia sehingga sesi ini terpaksa dihentikan. Si pebalap dikabarkan tidak mengalami luka serius.

  • Nadal ke Final

    Nadal ke Final

    BEIJING (RRN) - Rafael Nadal selangkah lagi dari gelar juara China Terbuka 2015. Eks petenis peringkat satu dunia itu berhasil maju ke final setelah mengalahkan Fabio Fognini dua set langsung 7-5, 6-3.

  • Final Pertemukan Bacsinszky vs Muguruza

    Final Pertemukan Bacsinszky vs Muguruza

    BEIJING (RRN) - Ana Ivanovic terhenti di semifinal usai menyerah tiga set dari Timea Bacsinszky dalam duel tiga set. Kemenangan tersebut mengantar Bacsinszky lolos ke final untuk berhadapan dengan Garbine Muguruza.

  • Penyebab Rossi Tampil Buruk pada FP2 MotoGP Jepang

    MOTEGI (RRN) - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi membeberkan penyebab tampil buruk pada Free Practice (FP) kedua MotoGP Jepang, Jumat 9 Oktober. The Doctor mengaku salah memilih ban.

  • Hayden: Saya Masih Perlu Adaptasi di WSBK

    Hayden: Saya Masih Perlu Adaptasi di WSBK

    TOKYO (RRN) - Pembalap MotoGP asal Amerika Serikat Nicky Hayden mengomentari tujuannya di ajang World Superbike (WSBK) 2016. Ia yakin musim pertama di sana bakal sulit dan memberi tantangan hebat.

  • Hayden Tinggalkan MotoGP di Akhir Musim

    Hayden Tinggalkan MotoGP di Akhir Musim

    MOTEGIi (RRN) - Mantan juara dunia, Nicky Hayden, akan mengakhiri kariernya di MotoGP pada akhir musim 2015. Hayden akan kembali terjun ke balapan World Superbike (WSBK) dengan bergabung Ten Kate Honda untuk 2016.

  • Rio Bertekad Kibarkan Merah-Putih di Sochi

    Rio Bertekad Kibarkan Merah-Putih di Sochi

    VALENCIA (RRN) - Rio Haryanto akan menggunakan mesin baru di mobilnya untuk balapan GP2 di Sirkuit Sochi, Rusia. Dengan mesin baru itu, Rio berharap bisa kembali naik podium.

  • Jadi Raja Ace

    Jadi Raja Ace

    BEIJING (RRN) - Petenis Kroasia Ivo Karlovic kini resmi menjadi raja ace. Karlovic berhasil melewati rekor ace terbanyak milik Goran Ivanisevic, di turnamen China Terbuka 2015 yang digelar Kamis (8/10/2015).

  • Ecclestone: F1 Akan Dijual

    Ecclestone: F1 Akan Dijual

    KITZBUEHEL (RRN) - Balapan Formula 1 akan segera punya pemilik baru. Supremo F1, Bernie Ecclestone, menyatakan sebelum tahun ini bakal ada investor baru yang menyuntikkan dana di balapan jet darat itu.

  • Marquez: Semoga Aku Sudah Fit

    Marquez: Semoga Aku Sudah Fit

    JAKARTA (RRN) - Rider Honda, Marc Marquez, cukup antusias menatap seri MotoGP Jepang. Dia juga berharap sudah cukup fit usai mengalami kecelakaan latihan.

  • Pacquiao Bakal Pensiun?

    Pacquiao Bakal Pensiun?

    MANILA (RRN) - Manny Pacquaio, satu-satunya petinju yang pernah memenangi gelar juara dunia di delapan kelas berbeda, terindikasi berencana menggantung sarung tinju usai satu partai lagi tahun depan.

  • Lorenzo Buru Kemenangan Ketiga Beruntun

    Lorenzo Buru Kemenangan Ketiga Beruntun

    MOTEDI (RRN) - Jorge Lorenzo bertekad melanjutkan rentetan kemenangan di Motegi, Jepang, demi membuat persaingan berebut takhta juara dunia MotoGP juga menjadi lebih sengit.

  • Wozniacki Melangkah ke Babak Ketiga

    Wozniacki Melangkah ke Babak Ketiga

    BEIJING (RRN) - Langkah Caroline Wozniacki di turnamen China Terbuka berlanjut ke babak ketiga. Meski sempat kesulitan, petenis Denmark itu akhirnya berhasil mengalahkan Wang Qiang di babak kedua.

  • Djokovic Menang Mudah

    Djokovic Menang Mudah

    BEIJING (RRN) - Novak Djokovic tak menemui kesulitan berarti untuk melewati babak pertama China Terbuka. Djokovic menang mudah atas lawannya dari Italia, Simone Bolelli.

  • Misi Yamaha di Motegi

    Misi Yamaha di Motegi

    JAKARTA (RRN) - Satu gelar, tim terbaik, sudah dipastikan kubu Yamaha dalam balapan lalu. Di Motegi akhir pekan ini, target-target lain pun dibidik.

  • Linda Weni Sambut Tiga Turnamen Eropa

    Linda Weni Sambut Tiga Turnamen Eropa

    JAKARTA (RRN) - Linda Wenifanetri sedang menggenjot persiapan menuju rangkaian turnamen di Eropa. Peraih perunggu Kejuaraan Dunia 2015 itu ditargetkan untuk minimal sampai semifinal.

  • Wozniacki Melaju, Kvitova Kandas

    Wozniacki Melaju, Kvitova Kandas

    BEIJING (RRN) - Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki melewati ujian pertama di China Terbuka 2015. Nasib berbeda diterima oleh finalis tahun lalu Petra Kvitova, yang langsung terdepak.

  • Siapa Gantikan Posisi Serena di WTA Finals?

    Siapa Gantikan Posisi Serena di WTA Finals?

    SINGAPURA (RRN) - Petenis nomor satu dunia Serena Williams mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang penutup musim, WTA Finals, yang akan digelar di Singapura. Siapa pemain yang akan mengisi tempat yang dia tinggalkan itu?

  • Marquez Sering Jatuh, Ini Komentar Lorenzo

    Marquez Sering Jatuh, Ini Komentar Lorenzo

    BARCELONA (RRN) - Untuk kali kelima di sepanjang musim ini Marc Marquez gagal menuntaskan balapan karena terjatuh. Jorge Lorenzo menyebut start buruk Honda di awal musim memberi pengaruh atas kecelakaan-kecelakaan yang dialami Marquez.

  • Indonesia Tempatkan Tiga Wakil di Final

    Indonesia Tempatkan Tiga Wakil di Final

    NONTHABURI (RRN) - Indonesia mengirim tiga wakil ke babak final Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2015. Ketiganya dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

  • Mourinho: Chelsea Perlu Tambahan Kiper!

    Mourinho: Chelsea Perlu Tambahan Kiper!

    LONDON (RRN) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho butuh kiper baru untuk melapis Thibaut Courtois dan Asmir Begovic. Kebutuhan kiper baru makin mendesak setelah Courtois absen lama akibat cedera lutut.