• Ditawari Gaji Melebihi Wenger, Del Bosque Tetap Ogah ke China

    RADARRIAUNET.COM - Mantan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, pernah ditawari gaji 10 juta euro per tahun untuk pindah ke China. Namun nilai tawaran yang melebihi gaji Arsene Wenger di Arsenal (9,3 juta euro) itu tak membuatnya tergiur pindah ke Asia Timur.

  • Mourinho: Tidak Ada Pemain Tak Tergantikan di MU

    Mourinho: Tidak Ada Pemain Tak Tergantikan di MU

    RADARRIAUNET.COM - Manchester United memulai 'pemanasan' jelang laga Liga Europa dengan hasil tidak maksimal. Skuat arahan Jose Mourinho hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Liverpool, di Stadion Anfield, Senin (17/10) waktu setempat.

  • Iniesta: Kemenangan Barcelona 4-0 Tak Berarti Laga Mudah

    RADARRIAUNET.COM - Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta mengakui timnya harus menjalani laga yang sulit meskipun akhirnya sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan besar, 4-0.

  • Rossi Anggap MotoGP 2016 Musim Terburuknya

    Rossi Anggap MotoGP 2016 Musim Terburuknya

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menganggap MotoGP 2016 merupakan musim terburuk sepanjang kariernya tampil di ajang kelas primer Grand Prix jelang tampil di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (23/10).

  • Guardiola Ungkap Alasan Pakai 'False Nine' Lawan Barca

    RADARRIAUNET.COM - Pep Guardiola mendapat kritikan tajam setelah mencadangkan Sergio Aguero ketika Manchester City dikalahkan Barcelona 0-4 pada lanjutan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/10). Guardiola pun mengungkapkan alasannya usai pertandingan.

  • Mourinho Nilai Wayne Rooney Masih Bekerja Dengan Baik

    RADARRIAUNET.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai kapten timnya, Wayne Rooney, masih bekerja dengan baik di lapangan hijau. Hal itu diutarakan Mourinho dalam jumpa pers jelang laga Liga Europa menjamu Fenerbahce di Old Trafford pada Kamis (20/10).

  • Oezil Mulai Punya Naluri "Bunuh" Lawan

    Oezil Mulai Punya Naluri

    RADARRIAUNET.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil selama ini dikenal sebagai pemain yang kerap mengatur dan menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya. Namun dalam laga lawan Ludogorets, Oezil berhasil menunjukkan naluri membunuh yang lebih besar lewat hattrick yang dicetaknya.

  • Ter Stegen Bela Blunder Claudio Bravo

    Ter Stegen Bela Blunder Claudio Bravo

    RADARRIAUNET.COM - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, membela kiper Manchester City, Claudio Bravo, atas blunder yang dilakukannya di laga penyisihan Liga Champions, Rabu (19/10) malam waktu setempat.

  • Rosberg Raih Pole GP Jepang Dibuntuti Hamilton

    Rosberg Raih Pole GP Jepang Dibuntuti Hamilton

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Mercedes Nico Rosberg melanjutkan dominasi dengan meraih pole position GP Jepang setelah mencatat waktu tercepat pada sesi kualifikasi di Sirkuit Suzuka, Sabtu (8/10).

  • Menpora Akui TAFISA 2016 Minim Sosialisasi

    Menpora Akui TAFISA 2016 Minim Sosialisasi

    RADARRIAUNET.COM - Festival olahraga rekreasi dunia atau TAFISA World Games 2016 (TWG2016) yang digelar di Taman impian Jaya Ancol, Jakarta, mulai Kamis (6/10), masih sepi penonton.

  • Memprediksi Strategi Timnas Memenangkan Lini Tengah

    RADARRIAUNET.COM - Lini tengah diprediksi bakal menjadi medan pertempuran yang paling sengit saat timnas Indonesia bentrok dengan Vietnam pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10).

  • Alexander Hleb Menyesal Tinggalkan Arsenal Demi Barcelona

    RADARRIAUNET.COM - Bintang Arsenal di pertengahan dekade 2000an, Aleksander Hleb mengaku menyesal meninggalkan klub itu demi bergabung dengan Barcelona.

  • Simbol Solidaritas dari Tim NBA Saat Pramusim

    Simbol Solidaritas dari Tim NBA Saat Pramusim

    RADARRIAUNET.COM - Tim basket NBA, Brooklyn Nets, saling menggenggam lengan saat lagu kebangsaan Amerika Serikat (AS) diperdengarkan jelang laga pramusim melawan Detroit Pistons, Kamis (6/10).

  • Vitolo Tak Sangka "Kejatuhan Durian" dari Buffon

    Vitolo Tak Sangka

    RADARRIAUNET.COM - Pemain tim nasional Spanyol, Vitolo, tak menyangka mendapatkan 'hadiah' dari kiper tim nasional Italia, Gialuigi Buffon. Blunder yang dibikin penjaga gawang Juventus itu membantu Vitolo menciptakan gol dan membawa Spanyol menahan imbang tuan rumah 1-1, Kamis (6/10), dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup G.

  • Zidane: Masalah Madrid Itu Psikis, Bukan Ronaldo

    Zidane: Masalah Madrid Itu Psikis, Bukan Ronaldo

    RADARRIAUNET.COM - Empat hasil imbang secara beruntun yang didapatkan Real Madrid diduga sang pelatih, Zinedine Ziane, adalah karena adanya masalah secara psikologis, dan bukan soal fisik.

  • Catatan Statistik, Timnas Indonesia Unggul Atas Vietnam

    RADARRIAUNET.COM - Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10). Ini adalah pertemuan ke-21 antara Indonesia dengan Vietnam di semua ajang.

  • Suarez Minta Rp233 Miliar Per Tahun pada Barcelona

    RADARRIAUNET.COM - Luis Suarez meminta Barcelona memberinya gaji setara dengan Neymar yaitu 16 juta euro, atau setara Rp233 Miliar, per tahun. Bintang tim nasional Uruguay itu kini sedang menegosiasikan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Azulgrana hingga 2021.

  • Perang Honda-Ducati Soal Sayap Depan MotoGP

    Perang Honda-Ducati Soal Sayap Depan MotoGP

    RADARRIAUNET.COM - Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, menuding pihak Ducati berbohong soal regulasi larangan sayap depan di MotoGP mulai musim 2017. Nakamoto mengklaim justru Ducati yang menyebabkan sayap depan dilarang musim depan.

  • Riedl Enggan Komentari Keputusan Persipura

    Riedl Enggan Komentari Keputusan Persipura

    RADARRIAUNET.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, enggan mengomentari keputusan Persipura Jayapura yang hanya akan melepas Boaz Solossa untuk pertandingan persahabatan melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober mendatang.

  • Rossi Tak Merasa Tua untuk MotoGP

    Rossi Tak Merasa Tua untuk MotoGP

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, yakin masih akan bisa bersaing di kelas primer Grand Prix dalam dua musim ke depan. The Doctor percaya diri akan bisa bersaing dengan pebalap yang jauh lebih muda.

  • ManCity Tak Terpukul Kekalahan Perdana

    ManCity Tak Terpukul Kekalahan Perdana

    RADARRIAUNET.COM - Bacary Sagna menegaskan bahwa Manchester City tak mengalami pukulan telak meskipun baru saja menelan kekalahan perdana di Liga Inggris saat berjumpa Tottenham Hotspur.

  • Persib Relakan Zulham-Basna Perkuat Timnas

    Persib Relakan Zulham-Basna Perkuat Timnas

    RADARRIAUNET.COM - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah mengantisipasi kepergian Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang harus memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga persahabatan, 9 Oktober mendatang.

  • Ronaldo Kesal dengan Cemoohan Pendukung Madrid

    Ronaldo Kesal dengan Cemoohan Pendukung Madrid

    RADARRIAUNET.COM - Cristiano Ronaldo tertangkap kamera terlihat kesal dengan cemoohan yang dikeluarkan pendukung Real Madrid dalam laga lawan Eibar

  • Balotelli dan Klopp Hanya Berbicara Satu Kali

    Balotelli dan Klopp Hanya Berbicara Satu Kali

    RADARRIAUNET.COM - Penyerang Nice, Mario Balotelli, mengaku hampir tidak pernah berbicara dengan Juergen Klopp di Liverpool. Balotelli mengatakan sejak awal dirinya tidak menjadi bagian rencana Klopp di Anfield.

  • Atletico Madrid Tetap di Hati Diego Costa

    Atletico Madrid Tetap di Hati Diego Costa

    RADARRIAUNET.COM - Meskipun telah hengkang dari Atletico Madrid tiga musim lalu, Diego Costa mengakui masih mengikuti sepak terjang 'Los Rojiblancos' di Liga Spanyol.

  • Kondisi Kurang Fit, Andrea Iannone Mundur dari MotoGP Aragon

    RADARRIAUNET.COM - Pembalap Ducati, Andrea Iannone akhirnya memutuskan untuk menarik diri dari MotoGP Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini. Sang pembalap beralasan tidak dalam kondisi fit.

  • Simeone Tak Akan Tersinggung Bila Neymar Banyak Tingkah

    RADARRIAUNET.COM - Diego Simeone berjanji dirinya tak akan tersinggung bila Neymar menunjukkan skill individu miliknya di duel Barcelona lawan Atletico Madrid.

  • Zidane Sebut Aksi Neymar Bukan Provokasi

    Zidane Sebut Aksi Neymar Bukan Provokasi

    RADARRIAUNET.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak melihat aksi yang ditunjukkan Neymar di lapangan saat menghadapi Leganes sebagai tindakan yang memprovokasi dan tak menghormati lawan.

  • Bentrok Polo Air PON, Satu Atlet Putri DKI Terinjak-injak

    RADARRIAUNET.COM - Satu atlet putri DKI Jakarta terluka dalam insiden kericuhan yang terjadi saat semifinal polo air putra Jawa Barat lawan Sumatera Selatan di Kolam Renang Komplek Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (19/9). Demikian yang dikabarkan Ketua Umum Kontingen DKI Jakarta, Raja Sapta Ervian, saat dihubungi awak media .

  • Legenda Argentina Bela Neymar, Sindir Marcelo dan Ronaldo

    RADARRIAUNET.COM - Pesepak bola legendaris Argentina, Mario Kempes, ikut memberikan dukungan kepada Neymar yang sedang dihujani kritik lantaran kerap melakukan aksi provokatif di lapangan.

  • Thomas Tuchel Dukung Juara Bundesliga Lewat Play-off

    Thomas Tuchel Dukung Juara Bundesliga Lewat Play-off

    RADARRIAUNET.COM - Juru taktik utama Borussia Dortmund Thomas Tuchel mendukung wacana untuk menentukan juara Liga Jerman atau Bundesliga lewat sistem play-off. Menurut mantan pelatih Mainz 05 hal tersebut bukanlah ide yang buruk.

  • Klopp: Tak Ada Kiper Utama di Liverpool

    Klopp: Tak Ada Kiper Utama di Liverpool

    RADARRIAUNET.COM - Juergen Klopp membantah dirinya akan mengadu Simon Mignolet dan Loris Karius untuk menentukan sosok yang akan menjadi penjaga gawang utama. Manajer Liverpool itu juga tidak akan menerapkan strategi menggilir kiper dari satu kompetisi ke kompetisi lainnya.

  • Ranieri Pernah Berhasrat Rekrut Conte

    Ranieri Pernah Berhasrat Rekrut Conte

    RADARRIAUNET.COM - Duel antara Leicester City dan Chelsea di King Power Stadium, Rabu (21/9) dini hari WIB, bakal menjadi pertemuan dua manajer Italia yang datang dari generasi berbeda.

  • Arsene Wenger Terkejut dengan Pilihan Nicklas Bendtner

    Arsene Wenger Terkejut dengan Pilihan Nicklas Bendtner

    RADARRIAUNET.COM - Penyerang internasional Denmark Nicklas Bendtner membuat kejutan di jendela transfer musim panas lalu.

  • Mengenal Suzuka 8 Hours, Ajang yang Valentino Rossi Tolak

    RADARRIAUNET.COM - “Saat paruh musim, Anda harus liburan. Jika menghabiskan waktu di Suzuka, artinya Anda akan stres secara fisik dan mental."

  • Iniesta: Manchester City Bukan Hanya Guardiola

    Iniesta: Manchester City Bukan Hanya Guardiola

    RADARRIAUNET.COM - Ada satu hal yang menarik di antara sejumlah laga fase grup Liga Champions musim ini. Salah satunya adalah tergabungnya Barcelona bersama dengan Manchester City di Grup C.

  • Neymar Dua Kali Jadi Mimpi Buruk Celtic

    Neymar Dua Kali Jadi Mimpi Buruk Celtic

    RADARRIAUNET.COM - Nama Lionel Messi disanjung setelah mencetak hattrick ke gawang Glasgow Celtic. Namun ia bukan satu-satunya pemain Barcelona yang bersinar dalam kemenangan 7-0 Barcelona di fase grup Liga Champions, Selasa (13/9) malam.

  • Direktur Balapan: Tak Ada yang Salah dengan Aksi Rossi

    RADARRIAUNET.COM - Direktur Balapan Mike Webb menegaskan tak ada yang salah dalam aksi Valentino Rossi mendahului Jorge Lorenzo di GP San Marino.

  • 'Kritik Lorenzo ke Rossi Tak Bisa Dimengerti'

    'Kritik Lorenzo ke Rossi Tak Bisa Dimengerti'

    RADARRIAUNET.COM - Legenda balap motor, Giacomo Agostini, mengaku tak mengerti dengan poin yang disampaikan oleh Jorge Lorenzo saat mengkritik gaya balap Valentino Rossi di GP San Marino.

  • Ancelotti Yakin Antar Munich Juara Liga Champions

    Ancelotti Yakin Antar Munich Juara Liga Champions

    RADARRIAUNET.COM - Kemenangan 5-0 yang diraih atas Rostov membuat pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, makin percaya diri untuk mempersembahkan titel Liga Champions kepada klub raksasa Bundesliga tersebut.

  • Wenger Bebas Pilih Dua Kiper Kelas Dunia

    Wenger Bebas Pilih Dua Kiper Kelas Dunia

    RADARRIAUNET.COM - Keputusan Arsene Wenger memilih David Ospina (28) saat melawat ke markas Paris Saint-Germain, Rabu (14/9) dini hari WIB, memicu tanda tanya terkait status kiper utama yang selama ini dipegang Petr Cech (34).

  • Pepe: Kami Dibenci Tiga Tahun Gara-gara Mourinho

    Pepe: Kami Dibenci Tiga Tahun Gara-gara Mourinho

    RADARRIAUNET.COM - Real Madrid menjadi kesebelasan yang dibenci banyak orang semasa Jose Mourinho melatih di Stadion Santiago Bernabeu. Hal ini diakui langsung bek asal Portugal yang juga pernah dilatih Mourinho semasa di Madrid, Pepe.

  • Lorenzo Tuding Rossi Tak Sopan

    Lorenzo Tuding Rossi Tak Sopan

    RADARRIAUNET.COM - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, menganggap rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak sopan menyusul ketegangan kedua pebalap dalam konferensi pers usai balapan GP San Marino, Minggu (11/9).

  • Messi: Tanpa Bicara, Saya Mengerti Iniesta

    Messi: Tanpa Bicara, Saya Mengerti Iniesta

    RADARRIAUNET.COM - Lionel Messi menyatakan bahwa tanpa banyak bicara, dirinya dan Andres Iniesta sudah saling mengerti.

  • Pepe: Sifat Zidane dan Mourinho Sangat Berlawanan

    Pepe: Sifat Zidane dan Mourinho Sangat Berlawanan

    RADARRIAUNET.COM - Bek Real Madrid, Pepe, merasa selalu bahagia menjadi bagian dari klub tersebut. Terlebih dirinya terkesan dengan sejumlah nama besar yang pernah melatihnya.

  • Terima Kasih Guardiola untuk Mancini dan Pellegrini

    Terima Kasih Guardiola untuk Mancini dan Pellegrini

    RADARRIAUNET.COM - Pep Guardiola berhasil membuat Manchester City mencatat start gemilang lewat empat kemenangan di empat pekan perdana Liga Inggris. Guardiola secara tegas mengatakan bahwa Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini memiliki peran besar di balik kehebatan City saat ini.

  • Enrique Ingin Barcelona Bangkit di Liga Champions

    Enrique Ingin Barcelona Bangkit di Liga Champions

    RADARRIAUNET.COM - Luis Enrique berharap Barcelona bisa bangkit di Liga Champions usai menelan kekalahan 1-2 dari Deportivo Alaves akhir pekan lalu.

  • Wenger: Ibra Pergi, PSG Rugi

    Wenger: Ibra Pergi, PSG Rugi

    RADARRIAUNET.COM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai Paris Saint-Germain mengalami kerugian besar lantaran kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic musim ini.

  • Guardiola Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo

    Guardiola Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo

    RADARRIAUNET.COM - Barcelona memang bukan lagi klub yang ditukangi Pep Guardiola. Meski demikian, itu tak mengurangi kekaguman pelatih asal Spanyol tersebut terhadap mantan gelandangnya, Lionel Messi.

  • Peringatan Lucu Ibra untuk Bravo Jelang Derby Manchester

    RADARRIAUNET.COM - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengirim peringatan untuk kiper anyar Manchester City Claudio Bravo jelang Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9). Peringatan itu sekaligus menjadi ajang promosi produk perangkat olahraga milik Ibrahimovic, A-Z.

  • Neymar Kembali ke Barca Setelah 106 Hari

    Neymar Kembali ke Barca Setelah 106 Hari

    RADARRIAUNET.COM - Neymar sudah bergabung dengan skuat Barcelona setelah 106 hari meninggalkan klub asal Katalonia tersebut. Pemain asal Brasil itu pun menargetkan tampil melawan Alaves di Camp Nou, Sabtu (10/9).

  • Akuisisi Formula 1, Transaksi Terbesar di Dunia Olahraga

    RADARRIAUNET.COM - Perusahaan Amerika Serikat, Liberty Media, memberikan konfirmasi dalam proses mengakusisi ajang balap elite Formula 1 dari tangan CVC Capital dengan nilai pembelian mencapai US$4,4 miliar atau setara Rp57,61 Triliun.

  • Fakta Mencengangkan MotoGP 2016 Hingga Seri ke-12

    Fakta Mencengangkan MotoGP 2016 Hingga Seri ke-12

    RADARRIAUNET.COM - Dalam perjalanannya hingga seri ke-12 di GP Inggris, akhir pekan lalu, MotoGP 2016 memunculkan sejumlah fakta mencengangkan. Berikut ini fakta-fakta mencengangkan tersebut.

  • Tahun yang Teramat Buruk Bagi Rafael Nadal

    Tahun yang Teramat Buruk Bagi Rafael Nadal

    RADARRIAUNET.COM - Rafael Nadal berjanji bangkit dan memperbaiki kariernya setelah secara mengejutkan tersingkir di babak keempat Amerika Serikat Terbuka dari Lucas Pouille. Kegagalan itu membuat Nadal mengalami musim terburuk di Grand Slam sejak 2004.

  • Rooney Klaim Senang Posisi Lebih Dalam di Timnas Inggris

    RADARRIAUNET.COM - Wayne Rooney kembali melakoni posisi lebih dalam di skuat timnas Inggris. Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona UEFA Grup F, Rooney bermain di tengah sebagai gelandang bersama dengan Eric Dier dan Jordan Henderson.

  • Hoki Kedua Rossi di MotoGP 2016

    Hoki Kedua Rossi di MotoGP 2016

    RADARRIAUNET.COM - Tidak semua nasib buruk dialami pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di ajang MotoGP 2016. Di MotoGP Inggris, Minggu (4/9), The Doctor untuk kali kedua musim ini mendapat keberuntungan.

  • Usai GP Inggris Dua Pebalap Ducati Alami Cedera Lengan

    RADARRIAUNET.COM - Seri grand prix Inggris adalah momen yang tak menyenangkan bagi tim Ducati Corse. Kedua pebalapnya Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tak mendapatkan hasil memuaskan dalam seri balap ke-12 yang digelar di sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) tersebut.

  • Fakta-fakta Menarik Usai Vinales Juara GP Inggris

    Fakta-fakta Menarik Usai Vinales Juara GP Inggris

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, meraih kemenangan bersejarah di MotoGP Inggris, Minggu (4/9). Kemenangan pebalap asal Spanyol itu di Sirkuit Silverstone menciptakan sejumlah fakta menarik.

  • Rossi: Potensi Vinales Luar Biasa

    Rossi: Potensi Vinales Luar Biasa

    RADARRIAUNET.COM - Maverick Vinales sukses memenangi GP Inggris, Minggu (4/9), dan diyakini bakal lebih bersinar bersama Movistar Yamaha musim depan. Valentino Rossi pun tak luput memberikan komentar terhadap performa Vinales di Sirkuit Silverstone.

  • Rossi Nikmati Pertempuran Lawan Marquez

    Rossi Nikmati Pertempuran Lawan Marquez

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan pertempuran melawan Marc Marquez di MotoGP Inggris, Minggu (4/9), berbeda dari persaingan kontroversial kedua pebalap di GP Malaysia musim lalu.

  • Eko Yuli Tuntut Kesejahteraan Atlet Angkat Besi

    Eko Yuli Tuntut Kesejahteraan Atlet Angkat Besi

    RADARRIAUNET.COM - Peraih medali perak Olimpiade 2016, Eko Yuli Irawan, mendesak pemerintah dalam hal ini Kemenpora untuk segera mewujudkan wacananya dalam mensejahterahkan atlet, terutama atlet angkat besi.

  • Mascherano Sarankan Dybala Tiru Mental Messi

    Mascherano Sarankan Dybala Tiru Mental Messi

    RADARRIAUNET.COM - Pemain senior Argentina, Javier Mascherano, memberikan motivasi kepada Paulo Dybala yang mendapatkan kartu merah pada laga debutnya sebagai starter bersama tim "Tango" saat bersua Uruguay, Kamis (1/9) waktu setempat.

  • Ujian Pertama Pelatih Baru Persija

    Ujian Pertama Pelatih Baru Persija

    RADARRIAUNET.COM - Persija Jakarta akan bersiap menjalani laga tandang menghadap Semen Padang di Stadion Agus Salim, Sabtu (3/9) malam WIB. Ada sosok baru di skuat Macan Kemayoran jelang laga menghadapi "Kabau Sirah".

  • Persipura Waspadai Skuat Energik Bali Utd

    Persipura Waspadai Skuat Energik Bali Utd

    RADARRIAUNET.COM - Persipura Jayapura bakal bertandang ke markas Bali United pada laga pembuka putaran kedua Indonesian Soccer Championship di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (3/6) sore waktu setempat.

  • Tak Juara EPL di Liverpool Paling Disesali Xabi Alonso

    RADARRIAUNET.COM - Liverpool menjadi satu-satunya klub yang pernah dibela gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, di Liga Primer Inggris. Tampil selama lima tahun sejak 2004, tentu banyak suka-duka yang dikenang Alonso di klub tersebut.

  • 'Jumlah Atlet Indonesia di Olimpiade 2020 Harus Meningkat'

    RADARRIAUNET.COM - Usai Olimpiade 2016, Indonesia tak akan menurunkan ambisi untuk target Olimpiade selanjutnya. Bahkan, menurut Chef de Mission (CdM) Olimpiade Rio de Janeiro, Raja Sapta Oktohari, Indonesia harus mengirimkan lebih banyak atlet pada Olimpiade 2020 di Tokyo.

  • Vettel Janji Ceramahi Verstappen Soal Aksi Berbahaya

    Vettel Janji Ceramahi Verstappen Soal Aksi Berbahaya

    RADARRIAUNET.COM - Sebastian Vettel mengatakan bahwa ia siap menasehati Max Verstappen soal aksi berbahayanya ketika bertahan. Hal ini merupakan penegasan dari perkataan Vettel setelah GP Belgia, ketika Verstappen terlibat aksi saling salip dengan Kimi Raikkonen.

  • Wehrlein: Rio Haryanto Terlalu Diremehkan

    Wehrlein: Rio Haryanto Terlalu Diremehkan

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, memuji kemampuan Rio Haryanto dan menyayangkan pebalap Indonesia itu kini hanya berstatuskan sebagai pebalap cadangan.

  • Guardiola Belum Pernah Lihat Laga Manchester United

    RADARRIAUNET.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku belum pernah melihat cara main Manchester United di bawah Jose Mourinho musim ini.

  • Bos Mercedes: Verstappen Muda, Menyegarkan, Tapi Berbahaya

    RADARRIAUNET.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengakui bahwa Max Verstappen membawa angin segar di dunia Formula 1 dan menyebut remaja 18 tahun itu memiliki kemiripan dengan Ayrton Senna. Namun Wolff juga menyebut aksi Verstappen berbahaya bagi pebalap lainnya.

  • Alfredo: Persipura Minim Penyelesaian Akhir

    Alfredo: Persipura Minim Penyelesaian Akhir

    RADARRIAUNET.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, mengakui tim asuhannya masih bermasalah soal penyelesaian akhir. Itu menjadi faktor penyebab hasil imbang tanpa gol saat melawat PSM Makasar di stadion Andi Matalata, Makasar, Minggu (28/8).

  • Lima Pelajaran dari Liga Inggris Pekan ke-3

    Lima Pelajaran dari Liga Inggris Pekan ke-3

    RADARRIAUNET.COM - Klub-klub besar Liga Primer Inggris terus menunjukkan kekuatan dengan Manchester City, Chelsea, dan Manchester Untied mendapatkan torehan sempurna tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama. Sementara itu, Arsenal dan Leicester City merebut kemenangan perdana mereka di Liga Primer Inggris 2016/2017.

  • Enrique Sedikit Kecewa dengan Performa Barcelona

    Enrique Sedikit Kecewa dengan Performa Barcelona

    RADARRIAUNET.COM - Luis Enrique mengaku sedikit kecewa dengan performa Barcelona yang hanya meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Athletic Bilbao, San Mames, Minggu (28/8).

  • Sikutan Aguero Bikin Reid Tak Bisa Bicara

    Sikutan Aguero Bikin Reid Tak Bisa Bicara

    RADARRIAUNET.COM - Sikutan Sergio Aguero pada pemain belakang West Ham United, Winston Reid, diklaim sempat membuat Reid tak bisa berbicara. Reid pun ditarik keluar setelah insiden menit ke-76 laga yang dimenangi ManCity 3-1 tersebut, Minggu (28/8).

  • Olimpiade 2016: Amerika Berjaya, China Terjun Bebas

    RADARRIAUNET.COM - Amerika Serikat kembali menunjukkan kedigdayaannya dalam dunia olahraga dengan menjadi juara umum Olimpiade 2016. Duduk di puncak klasemen, AS mendapatkan 46 medali emas, atau nyaris dua kali lipat emas dari negara yang duduk di peringkat dua, Britania Raya dengan 27 emas.

  • Revans Eks Pelatih Milan Tak Kesampaian karena Donnarumma

    RADARRIAUNET.COM - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, gagal mewujudkan misi dendam terhadap mantan klubnya, AC Milan. Torino kalah 2-3 dari tuan rumah pada laga perdana Liga Italia Serie A, Minggu (21/8) sore waktu setempat.

  • Rossi Akui Tidak Seberani Crutchlow

    Rossi Akui Tidak Seberani Crutchlow

    RADARRIAUNET.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas meski hanya berada di podium kedua MotoGP Republik Ceko, Minggu (21/8) sore waktu setempat. Rossi berjarak sekitar tujuh detik dari peraih podium pertama, Cal Crutchlow dari LCR Honda.

  • Lorenzo Ungkap Penyebab Cekcok di Paddock Yamaha

    Lorenzo Ungkap Penyebab Cekcok di Paddock Yamaha

    RADARRIAUNET.COM - Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, menjelaskan insiden cekcok yang dialaminya dengan kru tim Movistar Yamaha di sela balapan MotoGP Republik Ceko, Minggu (21/8).

  • Li Yongbo Minta Dunia Bulutangkis China Tenang

    Li Yongbo Minta Dunia Bulutangkis China Tenang

    RADARRIAUNET.COM - Kegagalan China mempertahankan emas Olimpiade dari tiga nomor bulutangkis menjadi kejutan bagi negara yang sering kali mendominasi lapangan-lapangan Olimpiade tersebut. Namun, kepala tim pelatih, Li Yong Bo, meminta semua pihak untuk tenang.

  • Dewi Fortuna Tak Berpihak ke Persija

    Dewi Fortuna Tak Berpihak ke Persija

    RADARRIAUNET.COM - Kendati menelan kekalahan dari PSM Makassar, Minggu (21/8), namun pelatih interim Persija Jakarta Jan Saragih tetap memuji penampilan anak asuhnya. Ramdani Lestaluhu dkk dinilai tampil apik, hanya saja belum dinaungi dewi fortuna.

  • Djadjang Senang Van Dijk Penuhi Janji di Persib

    Djadjang Senang Van Dijk Penuhi Janji di Persib

    RADARRIAUNET.COM - Persib Bandung sukses mempertahankan jalur kemenangan. Setelah menekuk Barito Putra 2-0 pada pekan ke-15, Maung Bandung mengalahkan PS TNI 3-0 pada pekan 16 Indonesian Soccer Championship 2016, Minggu (21/8) malam di Stadion Pakansari Cibinong.

  • Rossi Ingin Lihat Performa Ducati di Rep.Ceko

    Rossi Ingin Lihat Performa Ducati di Rep.Ceko

    RADARRIAUNET.COM - Valentino Rossi mengaku tak terkejut dengan performa Ducati di GP Austria pekan lalu. Rossi justru ingin melihat sejauh mana kemampuan Ducati menandingi Honda dan Yamaha di Sirkuit Brno, GP Ceko akhir pekan ini.

  • MU Kalahkan Southampton 2-0

    MU Kalahkan Southampton 2-0

    RADARRIAUNET.COM - Manchester United mengalahkan Southampton 2-0 dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Jumat (19/8). Kedua gol disarangkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

  • 'Tak Ada Dendam Brasil-Jerman di Olimpiade'

    'Tak Ada Dendam Brasil-Jerman di Olimpiade'

    RADARRIAUNET.COM - Pertemuan Brasil dan Jerman di final Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Minggu (21/8), kerap dikaitkan dengan target balas dendam Tim Samba yang terpuruk di gelaran Piala Dunia 2014.

  • Ganda Putra Badminton China Taklukkan Malaysia

    Ganda Putra Badminton China Taklukkan Malaysia

    RADARRIAUNET.COM - Ganda putra China memupuskan harapan Malaysia untuk membawa pulang medali emas dalam pertandingan bulu tangkis di Olimpiade Brasil. Setelah terpuruk, China akhirnya mendapat emas untuk cabang olah raga ini.

  • Allegri: Pogba Pergi dari Juventus karena Kalah Main Basket

    RADARRIAUNET.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melontarkan gurauan untuk Paul Pogba. Menurut Allegri, gelandang 23 tahun tersebut memilih hengkang ke Manchester United karena kalah saat bermain basket.

  • Carolina Marin Sabet Emas di Tunggal Putri Badminton

    RADARRIAUNET.COM - Carolina Marin dari Spanyol menyabet emas Olimpiade setelah menaklukkan P.V Sindhu asal India dalam tunggal putri badminton dengan skor 19-21, 21-12, 21-15.

  • Kaka: Madrid di Era Zidane Bisa Patahkan Dominasi Barcelona

    RADARRIAUNET.COM - Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, meyakini Los Blancos di bawah kendali Zinedine Zidane bakal memutus dominasi Barcelona di kompetisi domestik maupun Eropa.

  • Emas Tontowi/Liliyana Tanda Indonesia Bangkit

    Emas Tontowi/Liliyana Tanda Indonesia Bangkit

    RADARRIAUNET.COM - Kabid Binpres PBSI Rexy Mainaky menyebut keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi juara Olimpiade merupakan pertanda penting bahwa Indonesia kembali bangkit menuju sukses di dunia bulutangkis.

  • Jerman Akan Tantang Brasil di Final Sepak Bola Olimpiade

    RADARRIAUNET.COM - Timnas Jerman akan menantang tuan rumah, timnas Brasil, di partai final cabor sepak bola dalam Olimpiade Rio De Janeiro 2016.

  • Barcelona Berjaya Lima Gol untuk Menangi Piala Super Spanyol

    RADARRIAUNET.COM - Barcelona berjaya agregat lima gol atas Sevilla untuk menjuarai Piala Super Spanyol. Setelah menang 2-0 pada leg pertama di kandang Sevilla dua hari lalu, Barca membantai tim lawan hingga 3-0 pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (17/8).

  • Rahasia Rambut Emas Tontowi Ahmad di Olimpiade

    Rahasia Rambut Emas Tontowi Ahmad di Olimpiade

    RADARRIAUNET.COM - Tontowi Ahmad membuat terkejut publik dengan penampilanya di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Bukan hanya soal performanya di lapangan, melainkan juga rambutnya yang berwarna emas.

  • Rebut Emas, Liliyana Olimpian Tersukses Indonesia

    Rebut Emas, Liliyana Olimpian Tersukses Indonesia

    RADARRIAUNET.COM - Keberhasilan Liliyana Natsir merebut medali emas dari Olimpiade ketiganya membuat atlet 30 tahun itu menjadi Olimpian tersukses Indonesia dengan torehan satu emas dan satu perak.

  • Usain Bolt: Saya Suka Real Madrid

    Usain Bolt: Saya Suka Real Madrid

    RADARRIAUNET.COM - Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt menyatakan bahwa ia menyenangi kesebelasan Real Madrid karena kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo.

  • Tontowi/Liliyana, Percobaan Ketiga Rebut Emas Ganda Campuran

    RADARRIAUNET.COM - Keberhasilan pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menembus final Olimpiade 2016 akan menjadi percobaan ketiga Indonesia membawa pulang medali emas dari nomor tersebut.

  • Liliyana Tak Mau Takabur Kantongi Rekor Baik Lawan Malaysia

    RADARRIAUNET.COM - Liliyana Natsir tak mau terlena dengan rekor baik yang dikantonginya bersama Tontowi Ahmad ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Song, dalam persiapan jelang final Olimpiade 2016.

  • Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Thailand

    Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Thailand

    RADARRIAUNET.COM - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum menemui kendala di Olimpiade 2016. Pada laga kedua mereka di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (12/8), mereka mengalahkan ganda Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai, dalam dua gim.

  • Greysia/Nitya Tundukkan Ganda Putri Inggris

    Greysia/Nitya Tundukkan Ganda Putri Inggris

    RADARRIAUNET.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari memenangi laga kedua mereka di Olimpiade 2016, Jumat (12/8). Bertanding di Rio de Janeiro, Brasil, mereka menang dua gim atas pasangan Inggris, Heather Olver/Lauren Smith.

  • 'Masih Terlalu Dini Bandingkan Xhaka dan Vieira'

    'Masih Terlalu Dini Bandingkan Xhaka dan Vieira'

    RADARRIAUNET.COM - Granit Xhaka dibanjiri pujian setelah tampil apik di sejumlah laga pramusim yang dilakoni Arsenal. Bahkan, pemain 23 tahun tersebut mulai disejajarkan dengan legenda The Gunners, Patrick Vieira.

  • Kala Dua Pemenang Berbagi Emas Olimpiade

    Kala Dua Pemenang Berbagi Emas Olimpiade

    RADARRIAUNET.COM - Perenang Kanada, Penny Oleksiak, dan perenang Amerika Serikat, Simone Manuel, memiliki catatan waktu yang sama persis ketika keduanya menyentuh tembok di final nomor 100 meter gaya bebas, Kamis (11/8).