Jakarta Auto Show

Jakarta Auto Show, Perang Diskon dan Mobil Baru

Administrator - Jumat,30 Oktober 2015 - 14:23:56 wib
Jakarta Auto Show, Perang Diskon dan Mobil Baru
JAS 2015 menjadi ajang perang diskon dan peluncuran mobil baru berbagai APM. MTVN/Ekawan Raharja

JAKARTA (RRN) - Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi di buka kemarin, 28 Oktober. Langsung saja, ajang ini menjadi perang diskon dan tempat tampilnya mobil baru dari berbagai agen pemegang merek (APM).

Menilik booth PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), distributor resmi Mitsubishi, mereka membawa Delica Royal. Sedangkan PT Grandauto Dinamika (GAD), APM dari Jaguar Land Rover, memboyong produk terbaru mereka XE. Sedangkan pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz, memperkenalkan GLE 400 AMG Coupe.

Perang diskon juga meramaikan pestanya para pecinta otomotif tanah air. Down payment rendah, program layanan purna jual, hadiah langsung, dan berbagai program lainnya siap menanti para pengunjung JAS 2015.


Tentu saja semua hal yang ada di JAS 2015 diharapkan dapat mendokrak penjualan mobil selama 2015. Sesuai dengan tujuan utama JAS 2015 berlangsung, mencapai target GAIKINDO satu juta kendaraan.

"Gelaran ini diharapkan dapat membantu tumbuhnya industri nasional yang agak menurun. Kita mendukung apm memperkenalkan produk baru di tahun yang akan mendatang dan meningkatkan ekspor," terang I Gusti Putu Suryawira selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian, Republik Indonesia saat membuka JAS 2015. (mtvn)