Balap Motor

Suzuki Indonesia Challenge Season-2 Sambangi Makassar

Administrator - Sabtu,24 Oktober 2015 - 14:32:25 wib
Suzuki Indonesia Challenge Season-2 Sambangi Makassar
Suzuki Indonesia Challenge Season 2 siap digelar di Makassar. MTVN/M. Bagus Rachmanto

MAKASAR (RRN) - Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season-2 yang berlangsung di Sirkuit Riburane, Makassar, Sulawesi Selatan, siap digelar akhir pekan ini.

Ajang balap tingkat nasional tersebut diikuti tidak kurang dari 80 pembalap muda Makassar. Sebanyak 60 pembalap mengikuti kelas Satria Cup, dan 20 pembalap ikut di kelas Young Star Cup.

Pembalap muda Makassar ditantang menaklukan sirkuit jalan raya yang panas sepanjang satu kilometer dan memiliki lebar enam meter. Lokasi sirkuit yang berada di pusat keramaian dan spot pariwisata bakal memberikan semangat tersendiri bagi para peserta. Lantaran disaksikan masyarakat serta para wisatawan yang hadir.


“Sebagai ajang pencarian bakat pembalap muda Tanah Air, Suzuki Indonesia Challenge Season-2 tidak mau ketinggalan mendapatkan pembalap muda terbaik dari kota Makassar,” kata Zulfikar Rafi Al Ghany 2W Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales.

“Kami sudah melihat potensi tersebut sejak SIC Season-1 saat berlangsung di Sidrap awal 2015 lalu. Terbukti kualitas pembalap muda Makassar sangat baik dan agresif. Pemenang SIC season 2 Makassar ini dipastikan sanggup memberikan tekanan dan persaingan sengit di Grand Final akhir tahun nanti,” tutup Ghany.

(mtvn)